Yakob Lapar, Koi Mati

Pagi-pagi aku ke rumah Maya, nemenin Wahid (sepupunya Miskiyah yang udah dari semalem ngungsi ke sini dari rumah Dudung-Maya) ngambil ikan-ikan koi yang mati. So far, udah ada 3 korban. Yang satu perutnya malah udah kempes karena dimakan lele yang sesama habitat dengan si almarhum.

Susah memang kalo punya pembantu rakus. Waktu aku ke sana, kolam koi-nya udah bau bangkai, lah apalagi ikan-ikan yang udah ke alam bakanya ikan itu, toh? Miskiyah tetep aja napsu liat ikan-ikan yang udah memucat itu. Demi apa coba, itu dapur aku jadi ikutan bau bangkai dan lalat-lalat berdatangan. Mungkin mereka pikir airport udah pindah ke rumahku :?

Inilah makan siang si Miss Greedy:

buah-manggaku.JPG

Aku juga tadi sempet video Jacob (mungkin, karena ada dua kakaktua di situ dan boss mereka juga nggak tau mana yang namanya Jacob…)

P.S. Yang ngomong “Yakob lapar?” itu aku. Bukan sesama Yakob. Sumpah.

Leave a Reply

