Mana Sepupuku?

Sejak seminggu yang lalu aku dan papi udah nungguin hari Minggu ini. Papi rencananya mo gunting rambut. Aku pingin ngambil member card di Metanoia Bintaro Mall. Udah sebulan lebih sejak apply. Sebetulnya nggak apa-apa sih kalo rambut papi nggak digunting hari ini (karena masih pendek) dan kartu aku juga nggak diambil sekarang. Cuma berhubung waktu itu sepupu aku, Nyonyo, katanya hari Minggu ini mau main ke sini lagi, aku pikir minta tolong dia sekalian nganter karena tempat-tempat yang mau aku “pergiin” juga di sekitar Bintaro. Air RO juga abis, pikirnya sekalian mo ngisi nanti di Alfa. Tapi tadi aku telfon katanya mobilnya rusak, jadi dia nggak bisa ke sini. Ya udah, nggak apa-apa.

Aku dari semalem stress nih mikirin ada satu blog yang aku kerjain sama Jeno “sidebar”-nya pas aku edit ilang. Udah aku coba benerin lagi, masih aja tiba-tiba blank gitu. Aku nggak tau gimana benerinnya. Ada sih anak Bintaro yang temen nge-blognya Susan yang jago WP tapi dia belum bales imel aku lagi dan aku nggak tau no telfonnya :cry: Mudah-mudahan nanti malam ada temen lain yang familiar sama WP yang on-line, jadi bisa aku mintain tolong…

Kembali ke masalah rencana hari ini yang gagal. Kalo sampe nanti sore Nyonyo tetep nggak dateng, besok aku jalan deh sama Miskiyah ke depan lewat kampung. Bisa sih naik angkot, cuma jalannya jauh banget. Tapi aku tetep harus pergi karena udah nggak ada duit, jadi harus ke ATM. Dia sekalian mau bikin pas foto untuk perpanjang KTP yang benernya udah expired sejak Mei 2005 :) Berhubung bikin pas foto mahal, tadi aku coba foto dia pake digital camera aku. Hasilnya ya pastinya kurang memuaskan untuk sebuah pas foto, tapi daripada Rp.25,000 kan lebih murah Rp.1,500 toh?

mosaic1678943.jpg

Nah, ini foto Miskiyah dan sepupunya Wahid di dapur aku. Entahlah si Wahid ini bakal diparkir di sini sama Martin sampe kapan…

Eniwei. Semalem aku dapet SMS dari Ichwan, dia nyari Vivi. Masih di OZ juga tu anak, soalnya waktu terakhir ketemuan di Cafe Wien PS dia bilang mo pindah ke Bali. Aku baru bales SMS-nya Ichwan, karena biasa nggak ada yang SMS aku ke GSM sih :)

Trus, masih pada inget Bertha kan? Sekarang anaknya udah dua loh… Kalo mo liat foto dia dan keluarganya, ke blognya aja – asal kalian ada account Vox juga, soalnya blog dia cuma untuk “family & friends only”. Aih, Batak satu itu makin sexy sekarang! Dan suaminya koq jadi mirip Dhani Dewa gitu? :lol:

Leave a Reply

