Mau Vermak?

Kurang jelas apakah waktu Bertha, Nancy, Tante Cathrin dan semua teman-teman dan saudara-saudara aku yang sekarang udah nggak tinggal di Jakarta pernah ngeliat tukang jait keliling seperti ini.

Tadi siang waktu aku ngapdet website “bersama”, aku tiba-tiba denger ada orang ngejait di depan kamar. Ternyata memang bener. Ada seorang “vermak levis” :) Langsung aku foto dari jendela kamar. Bisa. Tapi penasaran karena muka si abang nggak keliatan. Jadi aku lari ke teras dan fmotret dia lagi dari sana :)

Tadi pagi bangun tidur udah kesel. Gara-garanya, biasa, pembantu tetangga yang nggak tau diri. Hari ini, selain suaranya bak keluar dari mulut sobek, mereka juga lagi mo nyuri mangga aku… Nekad banget. Ini udah kedua kalinya kepergok. Daerah tempat aku tinggal sini sebetulnya aman, karena satpam sliwar-sliwer terus. Yang bikin nggak aman malah “piaraan” tetangga sendiri…

Pas aku keluar, mereka bubar jalan dan sok “cool”. Hina banget kalo dipikir. Gaji mereka itu gede rata-rata. Wong beli baju ratusan ribu sama abang-abang yang keliling naik sepeda aja gitu berani! Lah masak mangga aja nyuri…

By the way, buat temen-temen yang suka koleksi barang-barang branded dan/atau punya temen yang seperti itu, sekarang bisa beli/jual di “toko” kita. Websitenya baru sekitar 70% jadi, tapi udah mulai operasional.

Check us out: Catwalk Goddess.

Tak tunggunya ya :) Buat yang kenal Jeanne, juga bisa ke dia langsung. Dia yang lebih tau soal harga dsb dan benernya proyek ini juga awalnya ide dia :)

Hari ini aku ganti desktop wallpaper. Lucu ya :) Ini aku download dari American Greetings. Hahaha. PD banget ya download-download, padahal ini desktop-nya Martin :) Laptop-ku payah soalnya. Baru dipake setaun lebih, sekarang keyboardnya udah banyak yang ngambek. Ketik “shift” pun tak mau dia. Ketik huruf “a” juga nggak mau. Sakit jiwa. Rencana sih mo tuker tambah, tapi belum ada uangnya :)

Sabar ya, Nduk

Leave a Reply

