Bukan Tamu

Selamat pagi.

Tadi malam internet-nya aneh lagi. Nggak bisa browsing ke site asing, cuma bisa ke site-site lokal macam detik.com. Ya udah, artinya aku harus tidur cepet :) Padahal sih udah ngantuk banget dari sore, tapi mata ini aku paksa melek – sampe akhirnya jadi nggak ngantuk lagi.

Ini bukan PMS (Pre-Menstrual Syndrome) karena “tamu”ku udah hampir pulang. Ini juga bukan “morning sickness” atawa “baby blues” karena aku nggak lagi hamil. Tapi pagi ini rasanya sedih aja. Mungkin sebetulnya perasaan ini udah ada dari semalam.

Miskiyah, yang masih bobo di kamar aku karena kamarnya ditempatin sepupunya, bilang semalam tidur aku gelisah dan aku meracau (sebetulnya mo nulis “ngigo”, tapi kayaknya koq jelek banget ya? Hehe). Aku nggak inget mimpi apa, tapi yang aku inget tiap malam Mami datang di mimpi aku. She’s still being with me. I should feel happy, right? But it makes me sad because I can only touch and be with her only in my dreams and when the morning comes, she’s not around anymore… Just in my mind and in my memories.

Mungkin otak aku harus di-format ulang. Di-defragment percuma. I did try it.

Pas aku blogcrawling, aku nemu sesuatu yang bikin perasaan tambah miris…

Sometimes in life, you find a special friend,
Someone who changes your life just by being part of it,
Someone who makes you laugh until you can’t stop,
Someone who makes you believe that there really is good in the world,
Someone who convinces you that there really is an unlocked door just waiting for you to open it,
This is “Forever Friendship”.

Ada suatu ketika, I met someone that I thought that he must be “the one” karena it’s not easy to make me laugh to the fullest and he’s very good in it. But later I know that he’s not the one.

Ada sebuah pintu yang menunggu aku untuk dibuka. Tapi sejauh ini, aku belum sampai ke pintu itu…

Leave a Reply

