Just Some Update

Baru tadi pagi aku mengomentari postingan seorang blogger American yang nulis tentang “mainan-mainan” anaknya yang terbaru. Sepatu baru mamanya, dot susunya, pokoknya apa aja yang dia liat, dia pikir itu mainan. Dan saat itu aku mikir: “Senang ya jadi anak kecil. It doesn’t take big things to make him happy. Hal-hal kecil yang simple buat orang dewasa bisa menjadi hal-hal yang menghibur dan menyenangkan untuk seorang anak kecil.”

Pikirkan tentang sebuah balon. Tentang sebuah permen. Bagi kita, orang (yang mengaku) dewasa, barang-barang se-“cemen” itu tidak bisa merubah hari yang kelabu menjadi hari yang berwarna merah muda.

Malam ini, ada hal lain yang masuk ke pikiranku. Ternyata, even though I’m growing old, I haven’t grown up. Hal-hal kecil ternyata bisa merubah bentuk mulutku yang tadi pagi seperti busur panah, menjadi huruf “U” :) Dan perubahan itu bukan disebabkan karena aku tiba-tiba menang lotre, atau dapat tamu istimewa.

The “simple” thing that has made me happy was a friend. Kami cuma ngobrol melalui internet, tapi dia bisa mampu mengganti warna kelam di langit-langit kamarku. Dan ini bukan yang pertama dia “sukses” membuat aku getting better.

So, thank you Vivi :)

frame1135090.jpgJames juga “tampil” on-line dari warnet deket rumahnya tadi. Karena aku “butuh” foto untuk postingan ini, aku suruh dia nyalain webcam dan aku “printscreen” mukenye :lol: Inilah hasilnya (setelah di-photoshop, supaya agak mending. Ancur banget sih kualitas foto webcam *sigh*)

Di Trans lagi ada film basi banget tentang alien, judulnya The Invader. Dan Bertha lagi berjuang di ujung sana untuk upload .mp3 nya di Vox. Koq aku tau? Ya iyalah, kami lagi ceting sekarang :)

Oh. Jadi lupa ngember. Wahid akhirnya hari ini memutuskan untuk balik ke bos-nya yang lama. Jadi Miskiyah udah balik ke kamarnya dan aku udah bobo sendiri lagi. Dia nggak sabar sih nunggu Martin yang ternyata besok pagi 05:30 juga udah ke sini. Koq aku tau? Ya iyalah, tadi dia telfon :lol:

Leave a Reply

