Masker Klenger

Kesel banget. Dari semalem internet mampus lagi, baru bener lagi sekitar 1 jam yang lalu karena tekhnisinya baru dateng lagi. Jadi selama nunggu si tekhnisi, aku maskeran :) Udah lama nggak maskeran dan rasanya… biasa aja.

Oh iya. Kemarin denger dari Vivi (yang denger dari Ichwan) katanya MJ sakit dan mau back for good ke OZ. Terakhir kita ketemu itu sekitar akhir Agustus di Cafe Wien – Plaza Senayan, dan waktu itu kayaknya baik-baik aja. Jadi tadi pagi aku telfon Mike. Dan memang… dia baik-baik aja :) Dia aja bingung waktu aku tanya sakit apa. Hehe. Dia memang seminggu lagi mo pulang ke OZ selama 2 minggu, terus Natalan nanti mo ke London, sekalian reuni keluarga. Kayaknya kita bakal ketemuan hari Minggu ini. Mudah-mudahan udara nggak panas, jadi aku nggak males jalan ke BTC tempat nangkringnya Trans Bintaro…

Udah lama banget aku ngidam Blenger Burger di Sektor 1, tapi karena jauh dan nggak ada yang nganterin, jadi nggak kesampean sampe hari ini. “Terpaksa” order delivery burger lain, namanya Klenger Burger. Sebenernya aku bukannya pingin burger, tapi hotdog. Asik, akhirnya malem ini aku dan papi makan hotdog deh :)

Hari Senin nanti Bush dateng dan kata Ronald sebaiknya jangan kemana-mana. Nggak usah dikasihtau pun aku nggak akan kemana-mana. Hehe. Besok pagi James dateng. Maya juga besok pulang dari Singapore bersama anak-anak dan orangtuanya…

Tadi siang mimpi mami lagi. Kayaknya kita lagi ngeberesin lemari buku gitu, terus aku tanya, “Mom, kapan ikut kita pindah ke Bintaro?” Terus dia jawab, “Nanti deh Senin. Ini barang-barang masih pada berantakan…”

Sore pas abis kita makan malam, papi tiba-tiba keluar dari kamarnya dan bilang dia abis “ngobrol” sama mami. Dia abis bebenah dan ketemu banyak kaus kaki baru yang belum pernah dia pake, dan kaus kaki-kaus kaki itu mami dulu yang beli. “I thank God for her. I couldn’t find a more loving wife than her…”

Udah hampir setahun. Tapi kesedihan dan rasa kehilangan itu belum hilang dari hati kami berdua…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s