Asik! Ada James!

James akhirnya main juga ke sini setelah sekian ribu janji palsunya :) Dia tadi naik Trans Bintaro dan dijemput Miskiyah di halte BTC, karena Miskiyah pas aku sekalian suruh ke Alfa.

Kita jajan es campur dan bakso yang lewat depan rumah. Kenyang nih jadinya! Aku tapi asli gembira malam ini ada temen ngobrol :) Kalo ada waktu liat videonya, ya. Itu adegan Miskiyah mau bunuh James :lol: Seperti biasa, Mr. Boti itu hobby difoto-foto. Liat fotonya di sini.

Tadi Martin mampir sebentar, terus kita ke ATM Maleo dan abis dia drop aku lagi, dia langsung ke RCTI. Maya juga udah balik dari Singapore tadi sore, tapi kita belum telfon-telfonan. Ella barusan telfon juga dan cerita tentang liburannya di Bali last week.

Aku masih belum juga collect kartu Metanoia-ku di Bintaro Mall. Tadi aku telfon Nyonyo katanya dia baru sampe di Lido. Ya udah, berarti besok pagi dia nggak bisa ke sini lagi. Kalo aku nggak males, aku naik angkot deh pagi ini ke Mall.

Besok harusnya janji ketemuan sama MJ, tapi tadi dia telfon katanya nggak bisa karena temennya dateng dari Singapore.

Wah. Jangan-jangan nama temennya “Maya” :lol: Nggak mungkin lah ya? Hehe.

Leave a Reply

