James (Tadi) Masih Di Sini

Semalem Tadi pagi ngobrol sama James sampe jam 2 kayaknya, abis itu berhubung mataku udah nggak kuat, aku pamit ke alam bawah sadar duluan. Tadi jam 16:30 James meninggalkan rumah, dianter Mbok Yah ke halte Trans Bintaro dan ternyata menurut laporan, mereka jam 17:00 baru nyampe, sementara bus-nya udah jalan 16:40. Untung bus terakhir masih ada, jam 17:40… Nah, ini foto James waktu memesan baksonya versi porsi pertama, karena dia makan 2 mangkok akhirnya :)

Aku harus beli desktop minggu depan secepatnya, karena desktop yang aku pake sekarang punya Martin dan mau dipakainya untuk Reggae Festival yang start-nya Dec. 16 di Bali. Ya udah, memang harus belilah. Nggak enak minjem barang orang untuk kerja. Jadi aku udah minta tolong James cariin desktop yang bagus dan murah. Flybook aku juga tadi dibawa James, aku minta tolong dia bersihin keyboardnya supaya bisa aku pake lagi.

Aku kangen ke Gereja. Udah lama banget nggak ke Gereja nih, sejak sebelum Maya ke Singapore, kayaknya. Abis gimana ya, kita untuk belanja dapur aja ngirit-ngirit, sementara kalo bawa papi ke Bintaro Mall tempat kebaktian itu one-way aja taxi-nya udah Rp.30,000. Kalo ngomong gini kesannya jadi peritungan sama Tuhan :?

Tapi ini mungkin salah satu penyebab kenapa perasaan aku nggak karuan hari ini. Suntuk banget, sedih banget, bosen banget. Nggak tau apa sebabnya, pokoknya asli perasaan ini nggak enak banget :(

Tadi aku minta tolong Nyonyo untuk minjemin mobil Dec. 02 untuk aku pake ke Mami. Udah setahun, lho… Cepet ya… Dan Nyonyo udah OK :)

Mudah-mudahan sih nggak ada apa-apa. Asli, firasat aku nggak bagus gitu dan susahnya aku nggak ngerti apa. Tadi aku mo konsultasi sama Fiqqa, tapi dia nggak bisa dan nggak tau kapan bisanya…

Leave a Reply

