Welkam, Opa Bush!

Sampai blog ini diapdet, Bush masih di Bogor. Semuanya so far aman terkendali. Ki Gendeng yang katanya mau nyantet dan udah mesen darah perempuan yang bunuh diri dari RSCM sepertinya belum berhasil. Mungkin hari ini kebetulan nggak ada perempuan yang bunuh diri…It’s MUCH a better day for me. Perasaan yang nggak jelas kemarin udah raib entah kemana. Mungkin tersirap sama Ki Gendeng, ato mungkin juga kemarin itu aji-ajinya Ki Gendeng ada yg sedikit nyasar ke pikiranku.

Tapi memang harusnya gitu ya? Tiap hari harus lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Besok harus lebih baik dari hari ini.

Aku masih bingung masalah beli computer nih. Ternyata harganya sekarang di atas budget, padahal hari ini dolar lagi turun. Itulah susahnya kalo punya uang terbatas: Mau beli yang bagus, uangnya nggak cukup, mau beli yang murah, nggak sesuai keinginan dan kebutuhan. Repot.

Hari ini aku nyemir rambut papi lagi. Besok aku rencananya mo gunting rambutnya juga. Brani mati ya! :lol: Abis kasian rambutnya udah panjang, sementara belum tau kapan bisa gunting di Sektor 1.

Akhirnya tadi Maya SMS tapi dia lagi sibuk bersih-bersih rumah. Ya udah, aku nggak ganggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s