Cream of Mushroom Tomato Chicken

Demi apa pun aku berani bersumpah bahwa makanan ini enak. Demi apa pun aku berani bersumpah kalau makanan ini aku yang masak. Demi apa pun aku berani bersumpah bahwa papi hari ini makannya jadi tiga kali lebih banyak dari biasanya!

Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu aku nemu resep di salah satu blog temenku. Hati rasanya udah tergoda mo coba buat, tapi bahan-bahannya belum ada. Nah kan dua hari yang lalu aku ke Alfa, aku beli deh bahan-bahannya. Kemarin mau buat tapi ada kangkung, jadi masak kangkung saus tiram sama hati ayam. Nah, akhirnya hari ini baru bisa nyoba deh :)

Mau bikin? Ini resepnya:

Ingredients

  • Sup krim jamur (boleh yang kaleng, boleh yang sachet. Aku pake yang sachet karena yang kaleng jutaan kali lebih mahal).
  • Susu cair (ini juga terserah, asal jangan susu kental manis).
  • 4 potong dada ayam tanpa tulang
  • Keju (secukupnya)
  • Garam
  • Butter
  • Lada hitam
  • Saus Tomat

Instructions

  • Rebus dada ayam, tambahkan garam. Setelah matang sisihkan.
  • Aduk segelas susu bersama sup krim jamur. Panaskan sambil aduk-aduk.
  • Tambahkan satu gelas air lagi. Kalau mau gurih banget, ganti air dengan susu.
  • Masukkan ayam yang sudah direbus tadi.
  • Masukkan keju parut.
  • Masukkan saus tomat secukupnya.
  • Aduk terus sampai matang.
  • Hidangkan.

Gampang kan? :) Coba deh!

Leave a Reply

