Penghuni Baru Kamarku

Inilah desktop baruku. Item, rakitan, tapi isinya bagoes. Prosesornya masih Pentium 4 karena Core Duo harganya 2 juta lebih mahal… Terus itu webcam-nya Umax Astrapix 102. Jelek banget kualitas gambarnya. Maklum. Itu webcam yang termurah yang ada saat ini :) Tapi nggak apalah. Aku sebenernya punya webcam Logitech yang untuk notebook, tapi giling… mo nyuruh itu webcam tegak aja musti pake berantem dulu. Jadi ya untung memang si Umax ini biar pun gambarnya remeng-remeng, dia lebih pantas jadi paskibraka daripadasi Logitech. Keyboard dan optical mouse-nya Logitech. Lumayan dapat diandalkan sih sepertinya.

Rombongan desktop ini tadi dianterin James siang-siang. Terus dia bantuin setting sebelum dia pergi meeting ke Jatinegara (kalo nggak salah loh…) Sekarang aku masih on-line di desktop-nya Martin karena desktop yang baru harus di-setting dulu IP-nya sama ISP aku, sementara tekhnisinya baru bisa dateng besok pagi jam 11:00. Jadi asli sekarang nggak enak banget nih duduknya. PC pinjeman ini aku taruh di meja plastik kecil karena takhtanya udah dipakai sama yang baru. Sumpah, ini pantat dan pinggang baru sebentar udah sakit banget rasanya. Hehe.

Besok Jeanne mo ke sini sama anaknya, Maria, dan anaknya Maria. Tadinya aku diajak berenang di BSD. Katanya tempat baru dan bagus, namanya “Tematik”. Tadi aku salah baca, aku pikir Maria kena rematik :lol: Maria ini terakhir aku ketemu di Singapore taon 1995. Jadi udah sekitar 11 tahun nggak ketemu. Rencananya ibu-ibu itu mo makan Blenger Burger.

Nyonyo juga besok mo dateng katanya. Aku pingin sih agak-agak ke Carrefour ato ke Giant’s. Sapa tau ada pohon Natal murah. Nggak perlu ornamen, yang penting lampunya banyak :)

Ingin rasanya hatiku menghadirkan suasana Natal di rumah ini. Aih.

Leave a Reply

