Chatty Saturday

Kemarin asli nggak ada kesempatan untuk ngapdet blog yang mana pun. Tekhnisi ISP terlambat hampir 1 jam, terus dari pagi memang koneksi internet lagi bener-bener slow. Painfully slow. Terus pas lagi install software-softwares yang aku biasa pakai di desktop ini, Jeanne dateng bersama anaknya yang sulung (Edward), Maria dan Alex (anaknya Maria).

Alex lucu dan chatty. Edward lebih “dewasa”, kecil dan harum :) Aku tau soalnya aku gendong dia di Mom’s Shop – tempat Jeanne beli tenda abis makan Blenger Burger di Sektor 1 dan sop buah.

Sorenya aku udah nggak bisa makan malam karena kekenyangan. Hehe. Karena internet-nya masih slow, aku baru selesai upload foto-foto, video-video dan melanjutkan install program-program jam 4 pagi…

Foto-foto bisa diliat di sini, sementara Alex nyanyi di video pertama, dan di video kedua Edward juga nyanyi :)

Leave a Reply

