Ada Kastuba Di Ruang Tamu

Subuh tadi, anak dan keponakan Miskiyah dateng. Mereka harusnya ke sininya Kamis, tapi berhubung ada yang nganter, jadi mereka 2 hari lebih awal. Rencananya hari Minggu mereka mau dijemput Ella. Wid mau dipekerjakan di rumah Ella, Ina di rumah Oom-nya Ella.

Mumpung banyak orang, aku karyakanlah mereka. Kebetulan air RO abis dan selama ini belinya Aqua/Ades yang harganya 3x lipat. Si pengantar aku suruh gotong air RO 1 galon. Hehe. Lumayan jauh lho.

Terus aku juga beli bunga kastuba. Sebetulnya udah pingin dari tahun lalu. Untung juga sih waktu itu nggak beli. Kalo beli, mungkin sekarang nggak kebawa juga ke Bintaro. Nah pas mo bayar bunga, ternyata penjualnya lagi makan. Jadi yang nungguin kios itu temennya, dan dia nggak ada kembalian. Males banget kali kalo suruh nunggu sampe yang punya kios dateng.

Aku coba nuker uang ke orang-orang yang lewat katanya pada nggak punya uang kecil. Ternyata orang Bintaro kaya-kaya :P Jadi akhirnya aku beli DVD Rp.7,000 biar ada kembalian. Bunganya harganya Rp.35,000. Plastiknya pun aku yang modalin karena mereka nggak ada plastik besar… Aku belinya DVD “The Lake House”, dan belum ada rencana kapan mau ditonton.

Kembali ke permasalahan anak dan keponakannya Miskiyah. Mereka rencanya cuma mo kerja 5 bulan. Karena anak Miskiyah mo nikah (untuk itulah dia niat kerja) dan Ina perlu uang 2 juta untuk ngeluarin adiknya dari penjara, gara-gara nyuri kelapa sawit di kampungnya.

Gitu deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s