Vivi Dan Atilla

Masih inget sahabat aku Vivi, kan? Semalem kita ceting dan webcam-webcam-an. Ini hasilnya.

Terus tadi sore dia on-line lagi dan dia nunjukkin video ini ke anaknya, Atilla, yang sekarang udah umur 4 tahun.

Ganteng banget kan? :)

Kata Vivi, Atilla tutup telinga karena nggak tahan sama suara ketawanya dia sendiri. Haha. Sama “ajaib”-nya ternyata dia seperti ibunya :lol:

Sedih nih. Vivi mau diajak suaminya pindah ke New Zealand akhir tahun depan… Mudah-mudahan sih 2 tahun lagi seperti doa Vivi juga.

She’s the bestest friend one could ever have…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s