Rumahku Cantik Loh!

Tadi James ke sini bantuin masang kipas angin dan ngambil LCD computer dan VGA card. Terus abis itu kita jalan bareng sampe BTC, dia musti buru-buru ngembaliin LCD dan VGA ke toko komputer supaya bisa buruan dituker sama yang baru. Aku dan Miskiyah melanjutkan perjalanan ke Alfa dan belanja cemilan untuk papi karena akhir-akhir ini nafsu makannya “ruar” biasa!

Sore tadi aku terinspirasi untuk nge-dekor rumah pake lampu. Masih dalam rangka Natal, tentunya. Aku copotin lampu pohon Natal, terus aku pasang di jendela depan.

Cantik kan?

Tapi, tunggu. Bukan pohon Natal namanya kalo nggak pake lampu kan? Jadi aku harus secepatnya ngeganti pake lampu yang baru. Jadi aku balik lagi ke Alfa tadi malam sama Miskiyah.

Lampu-lampu Natal sekarang menurutku lebih kreatif aneh. Masak ada yang bentuknya jeruk, cabe, anggur? Lha, aneh aja gitu. Pohon cemara berbuah cabe? It’s Christmas, man! Bukan festival kebun-kebunan! Jadi aku pilih yang bentuknya bola warna-warni gitu. Jadinya… koq pohon Natalku jadi lebih cantik dari yang dulu? ;)

Nanti malam aku mo foto rumah aku dari depan. Tunggu sepi. Malu lah kalo ketauan tetangga betapa noraknya aku :)

I have the most beautiful house in the neighborhood! Sumpah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s