Serunya Naik Angkot

Tadi abis makan siang aku ke Bintaro Mall sama Miskiyah jalan kaki dari rumah, terus dari depan Alfa kita naik angkot. Seru juga sih. Ini baru pertama kali aku naik angkot selama tinggal di Bintaro. It’s such an adventure to me :)

Aku tadi di angkot nangis gara-gara liat bapak-bapak kesakitan. Udah tua gitu orangnya dan kayaknya dia kuli bangunan yang kecelakaan pas kerja. Kakinya berdarah semua, terus dahinya juga lecet-lecet. Aduh, nggak tega banget liatnya. Orang se-angkot cuek semua, cuma aku yang nanya itu bapak. Norak kali ya, soalnya aku bener-bener kasian dan nggak tahan liatnya… :cry:

Kita ke Mall dalam rangka Miskiyah mo bikin pas foto untuk perpanjang KTP-nya dan aku mo collect kartu member aku di Metanoia. Tadinya mo beli kado Natal, tapi nggak ada yang sreg, jadi cuma beli dua kartu Natal. Di Gramedia hiasan Natalnya bagus-bagus banget, tapi mahal-mahal. Aku cuma beli gunting dan selotip di situ. Pulangnya aku beli setengah lusin donat di I-Crave buat Papi. Banyak rasa baru. Sebetulnya enakan J-Co, tapi J-Co terdekat adanya di Citos :?

Aku juga beli mini games soalnya aku suka banget main Luxor sementara di computer ini belum ada.

Bintaro Mall nggak seru hiasan Natalnya. Percuma juga tadi bawa-bawa kamera.

Internet aku belum “up” juga. Payah nih. Kabar terakhir sih katanya tiang yang baru udah terpasang di BTS, tapi mereka nggak berani janji kapan bisa “on” lagi. Bagusnya, bulan depan biaya abonemennya bakal dipotong – jadi mereka nggak mau merugikan pelanggan. Good service.

Leave a Reply

