Papi Kena Stroke

Tadi sore aku dan Miskiyah nganter papi ke RS International Bintaro, konsultasi sama dr T. Juwono dan ternyata dugaanku benar adanya… Papi kena stroke. Dokternya bilang untung masih dini, jadi pengobatannya juga lebih gampang.

Minggu ini Papi harus MRI di RS Husada dan lab test karena selama ini nggak pernah check-up. Mudah-mudahan sih cepet sembuh, aku senewen dan bingung banget soalnya…

Orang-orang gereja banyak yang telfon dan banyak pula yang aku nggak kenal. Sampe ada yang mo nganter ke rumah sakit segala, dipikir papi harus opname. Aku ngrasa lucu sekaligus aneh aja, jadi tambah senewen tapi seneng karena pikiran lebih tenang. At least di sini banyak orang dan aku nggak merasa sendiri…

Leave a Reply

