Thank You, BES!

Papi gembira sekali pagi ini mendapat kunjungan dari teman-teman lamanya di BES, juga Pastor Yosh yang masih saudaraan sama James.

Tadi aku udah booking MRI untuk besok pagi di RS Pondok Indah karena RS Husada terlalu jauh dan RS Bintaro nggak ada fasilitas MRI. Meskipun mungkin Pondok Indah lebih mahal, tapi kalo diitung-itung jadinya sama aja karena ongkos taxi untuk ke sana aja udah pasti ratusan ribu. Lagi pula dua jam perjalanan ke sana, pasti papi pulangnya nanti teler.

Rencananya malam ini Papi mau aku suruh diet supaya besok bisa sekalian lab test jadi nggak dua kali jalan. Tadi pengerja dari GBI Bintaro udah aku hubungi dan kalo dia besok ke Bali-nya nggak terlalu pagi, dia bisa antar kami sampai ke PI.

Sekarang aku ngantuk banget dan mau rehat lagi. Tadi bangunnya kepagian karena aku pikir tamu-tamu mau datang pagi, jadi aku buru-buru siap-siap dan mandi supaya nggak bikin pingsan tamu-tamu yang datang :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s