5 Tusukan

Semalem aku lari-lari di tengah gerimis sama Miskiyah ke Alfa, karena katanya Papi harus minum juice timun setiap hari, sementara kita nggak punya blender dan katanya harus minum secepatnya. Ya udah, terpaksa kita ujan-ujanan soalnya kalo pake payung malah tambah ribet jalannya dan nggak sampe-sampe, mana udah malem banget.

Untung sampe di rumah belum jam 21:00 jadi masih sempet buat juice untuk Papi karena kan tadi pagi Papi test lab, jadi dari jam 21:00 udah harus puasa. Begitu. Tadi pagi kita dijemput pengerja dari GBI Bintaro dan diantar ke RS Pondok Indah. Papi mulai ambil darah dan tampung pipis jam 08:15, terus jam 09:00 MRI selama 30 menit, setelah MRI balik lagi ke lab, untuk test darah dan ambil pipis. Kasian juga tangannya sampe biru karena ditusuknya 5 kali. Pipis juga dia irit-irit, karena pipisnya juga harus 5 kali.

Jam 11:00 semua test udah selesai, tapi hasilnya baru bisa diambil 14:00. Kita makan siang di samping rumah sakit, abis itu karena nggak tau mo ngapain dan waktunya masih lama, kita ke Pondok Indah Mall window-shopping. Hiasan Natal-nya bagus-bagus. Aku naksir patung/boneka Sinterklas yang tingginya lebih dari aku :) Harganya 4 juta saja… Sinterklas matre, ke laut aja lo!

Aku mo tidur sekarang. Nanti sore kita kembali ke dokter dan beberapa jam lagi, sahabat Papi mau dateng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s