Hadiah Natal Buat Papi

Aih. Aku nggak tau kalo neurolog-nya Papi Kamis dan Jumat cuma praktek pagi. Tadinya aku pikir mau ke RSI Bintaro sore ini tapi waktu aku daftar ternyata katanya dokternya udah pulang… Jadi besok pagi aja kalo gitu.

Beberapa hari yang lalu telfon rumah aku rusak dan ternyata kata orang telkom, kabelnya ada yang digigit tikus. Wah. Terus untuk betulinnya per line dia minta Rp.100,000 sementara tadinya ada 3 line. Dalam rangka penghematan, aku cuma nyalain 2 line aja dan ternyata orangnya mau aku baray Rp.150,000 untuk 2 line.

Sehubungan dengan jatuhnya Papi waktu malam Minggu, aku akhirnya beli cordless phone karena di kamarnya juga nggak ada line telfon sementara dia sering dapat telfon. Biasanya dia harus lari-lari, tapi aku sekarang jadi takut banget kalo dia sampe jatuh lagi. Kebetulan di Alfa sedang ada Christmas discount, jadi aku ambil yang GE. Yang merk lain juga ada dan lebih murah, tapi bukan GE. Merk-nya yang aneh-aneh gitu dan bedanya cuma Rp.20,000 – jadi aku putuskan untuk beli yang GE aja.

Malam ini udaranya enak banget. Banyak angin. Untung yang namanya langit itu bukan seperti manusia ya? Kalo seperti manusia dan dia buang angin, kita yang di bumi bisa pengap karena kebauan :lol: Dan kalo dia kebanyakan angin sampe kembung, kita pun yang repot…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s