Nggak Cuma Stroke, Ternyata

Kemarin pagi kita udah check dokter lagi. Berdasarkan hasil test MRI dan test lab, kata dokter otak papi kena stroke bagian kiri dan kanan, terus udah kena kolesterol, darah tinggi dan diabetes. Wah, aku jadi bingung kasih makannya sekarang, serba salah. Manis nggak boleh, asin nggak boleh. Mana papi jadi rewel pula, udah nggak mau minum jus mentimun. Tapi udah aku paksa dan pagi ini udah mulai jalan pagi. Yah, nggak sampe 5 menit tapi lumayan lah daripada nggak sama sekali. Katanya udah keburu capek…

Jadi kemarin aku terpaksa ke Alfa beli makanan untuk Papi. Semuanya serba lebih mahal karena non-fat dan untuk orang “sakit”. Sebetulnya kepala aku juga akhir-akhir ini sering sakit, mana kemarin pas panas banget. Rasanya hampir pingsan. Untung kebetulan Oom Kiem Seng pas mau bezoek Papi dan dia nggak tau jalan, jadi pas dia telfon aku dan tanya gimana caranya ke rumah, aku suruh dia jemput aku di Alfa :P

Papi gembira banget dikunjungi kawannya. Pas kita sampe rumah, dia udah nunggu, duduk manis di teras. Sebetulnya udah dari Kamis dia nunggu, tapi baru kemarin Oom Kiem Seng-nya ada waktu.

Bener banget ya. Orang kalo udah tua jadi kayak anak kecil lagi :) Merajuknya itu loh yang nggak tahan. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s