Minggu Seru

Aneh rasanya. Bulan ini banyak sekali orang-orang yang aku atau kenalanku kenal meninggal. Salah satunya adalah suami bekas teman kuliahku, Shirly. Kemarin Shirly telfon dan ngasih kabar. Berhubung aku nggak ada mobil dan jenazah Indra ada di rumah duka RS Husada, jadi mungkin baru besok aku bisa nglayat dengan Maya. Sebetulnya Senin pagi ini aku harusnya ikut mengantar jenazah ipar Tante Hwa, bekas tetangga Mami dulu. Tapi kayaknya aku nggak akan pergi meskipun dimakamkannya di Tanah Kusir yang notabene deket Bintaro, karena aku belum tau besok kita ke Shirly jam berapa. Selain itu, aku nggak kenal sama almarhum yang akan dimakamkan besok.

Tadi pagi rencananya kita mau ikut BES Christmas Celebration dan Koh Didi udah siap jemput, tapi Papi diare semaleman, jadi nggak bisa pergi. Akhirnya aku pergi ke GBI Bintaro aja sama Miskiyah.

Selesai kebaktian, aku kelaparan. Jadi kita makan siang dulu di KFC dan ternyata ada orangtuanya Maya lagi mamam juga :) Abis makan, aku beli buku untuk Shirly di Metanoia dan sebelum aku selesai, Nyonyo telfon dan katanya udah di rumah. Wah…

Ternyata lagi, Nyonyo datangnya sama Tante Mei dan Ryo. Nggak lama aku sampai rumah, aku diajak jalan lagi sama Nyonyo. Hayu ajalah! :)

Ternyata kita pulang dulu ke rumah Nyonyo karena Tante Mei mo ganti baju untuk kemudian kebaktian di Tante Maria. Setelah nganter Tante Mei, kita ke Lippo Karawaci. Nyonyo janjian sama temennya yang namanya Kiki. Sampai di mall, Ryo langsung main di Timezone dan singkat cerita, kita dinner di Pizza Hut, terus muter-muter dan jam 21:00-an aku sampe rumah.

Silahkan liat foto-fotonya di sini, karena aku udah terlalu capek untuk nulis terlalu detail :)

Have a good week!

Leave a Reply

