Aya Saha? Aya Farah!

Farah dan Rudy datang dari Manado hari Selasa lalu dan waktu kita terakhir ceting, kata Aya dia mo ke rumah aku Rabu pagi. Aku tunggu sampai Kamis nggak muncul-muncul. Aku SMS pun nggak dibales. Ternyata… kemarin sore mereka tiba-tiba muncul tanpa ngasih kabar. Pastinyalah surprised dan seneng banget! :) Apalagi aku dibawain klappertart yang rasanya amit-amit enaknya!

Kita jalan-jalan ke Plaza Senayan dan dinner di situ. Aku makan Ruffel dan karena belum kenyang, aku makan nasi ayam Hainan. Baru kenyang. Hehe. Terus karena kita bertiga belum pernah ke Senayan City, kita nyebrang. Bagus banget dekorasi Natalnya! Kita cuma cuci mata di “Best”, liat-liat gadgets, terus mereka beli Krispy Kreme. Pas kita mau pulang, ada Sophia Latjuba di deket car call, sama keluarga dan teman-temannya. Cantik banget. Pake topi Santa dan tube ijo.

Rencananya kita masih mo ngopi di Plaza Senayan, tapi berhubung udah jam 22:00 semuanya udah tutup. Akhirnya kita nongkrong di Gandaria, “Langsat Corner” – tempat temennya Rudy. Tempatnya sih lumayan lah. Cozy.

Pagi ini aku nggak ke gereja karena kecapekan. Papi tadi pagi dijemput Meimy dan Didi ke BES. Nanti sore aku mo nemenin Aya misa Natal di Theresia, toh aku nggak ada acara gereja malam ini.

Tentang perkembangan kesehatan papi, beliau udah lebih sehat sekarang. Tapi masih harus banyak makan obat dan harga obatnya amit-amit mahalnya :( Yah, kita obatin aja semampu kita, toh?

Leave a Reply

