From Twitter 02-24-2011

  • 08:02:08: ♥ RT @AlberthieneE @djenarmaesaayu: Religion is for those who fear going to hell. Spirituality is for those who have already been there.
  • 08:04:40: Selamat pagi, @eurosian2k. Sudah minum Yakult hari ini? Saya belum.
  • 08:11:32: Susu kacang “Berkah” yang lewat di depan rumah ini katanya pakai gula murni. Pertanyaannya: Siapakah Murni itu?
  • 08:13:01: Kacang aja punya susu. Kira-kira berapa ukuran beha kacang?
  • 08:39:53: Ay am who ay am. Ayam yang menjadi dirinya sendiri.
  • 08:48:29: AMIN! RT @twis_ter @HumorGereja: Manusia hidup bukan dari RT saja, tapi juga harus FOLBACK Tuhan yg sudah mengasihi kita duluan (1 Yoh 4:19)
  • 08:51:55: Malaikat itu pakai beha nggak sih, @gembrit?
  • 08:54:09: Meskipun (mungkin) tidak pakai beha, Malaikat tetap Malaikat. It’s not what you wear, it’s how to feel about God, yourself, & other people.
  • 09:21:03: “Twitter membuat kita menjelajah watak dan perasaan orang lain.” – @AlberthieneE
  • 09:49:10: Semacam ingin memakaikan mantel atau selimut ke tubuh kulkas. Kasihan. Sepertinya dia kedinginan, sampai otaknya beku begitu.
  • 09:52:37: Kepingin bisa bersin keren. Jadi dengan sekali bersin, lantai rumah langsung bersih tanpa perlu disapu atau dipel lagi. #kangen #samaIsah
  • 09:53:37: :)) RT @AlberthieneE: Twitter ajang untuk jaga image atau justru jadi tempat utk jd diri sendiri, bergantung pd dirimu.
  • 10:10:57: “Nggak enak perasaan” adalah saat kamu baru tahu bhw salah seorg teman dekat ditinggal pergi utk selamanya oleh ibunya belasan hari yg lalu.
  • 10:45:38: Ada orang yang mulutnya secara rohani lebih ngelewer dibanding bibirnya Tukul sama Mpok Nori secara fisik kalau digabung jadi satu.
  • 10:48:23: Oh, ditambah bibirnya Acha Septriasa juga deh. Tuh. Parah kan?i
  • 11:07:14: Feel free to visit Bintaro anytime, @diqidahdir. Kan di sini ada Lex, Abdi, Onyet, aku, Uday. Kamu pindah aja yuk ke sini? :D
  • 11:12:08: RT @AHMADDHANIPRAST: Waktu msh kecil, seneng banget kalau ada debat agama, apalagi dimenangkan agamaku, sekarang nyadar betapa anehnya itu.
  • 11:21:47: Kamu kalo kuliah di UI kan kita bisa lebih sering tweet-up, @fatimaalkaff. Ihiy! Senangnya! ♥
  • 12:20:36: Kenapa baju warna gelap bikin gerah, tapi kamar gelap bikin adem – apalagi kalo nggak pakai baju di warna gelap, segelap apa pun kulitmu?
  • 12:51:50: ♍ RT @FaktanyaAdalah: Lambang Virgo adalah seorang putri yang sangat cantik. Putri ini adalah jelmaan putri Astrea yang hidup di zaman emas.
  • 13:38:11: Nanti mau ketemu di mana? Warung Leko? | Boleh. | Ya udah, sampai nanti ya! | Leko itu ikan kan? | Bukan. Leko itu tempat nyimpan air teh…
  • 13:39:41: \☺/ ♥♥♥ RT @OmAbdi: #DukungSaulJadianSamaCicconie #DukungSaulJadianSamaCicconie #DukungSaulJadianSamaCicconie #DukungSaulJadianSamaCicconie
  • 13:48:33: Di Bintaro ada dua-duanya lho, @vikingkarwur. Tekko dan Leko. #bangga :D
  • 16:11:32: Who needs a friend, if you couldn’t even read. Terjemahan: Membaca saja aku sulit, & sepertinya teman² malu bermain dgnku…
  • 16:14:02: Who needs stars at night, if you had @fatimaalkaff whose eyes are able to brighten up your darkest nights?
  • 16:17:12: Who needs tripled Tequila, if you could hear @Razqi dancing & singing a SuJu’s song?
  • 16:20:06: Who needs a partner to have good pre-wedding pictures, if you had a best friend that’s as handsome as @iwanwinarto? :))
  • 16:21:22: Who needs a Facebook, if even the devil himself were scared of your face?
  • 16:22:00: Who needs a Twitter, if even in real life nobody wanted to listen to you & follow you?
  • 16:24:28: Who needs God, if you didn’t need air to breathe, water to survive, and you’re a self-righteous asshole who always judge people?
  • 16:26:29: Who wants to get pregnant, if it made you look like Ivan Gunawan forever?
  • 16:29:00: Who needs friends to sympathize, if you had a President that’s always prihatin?
  • 16:30:28: Who needs cigarettes, if you’re good at blow job?
  • 16:31:54: LOL! RT @arievrahman: Who needs Twitter, when I have you that can make me gemeter? #rhyme #alaaaah
  • 16:40:22: +1 RT @vipertongue: Theres vry lil correlation between how nice youre to a guy & what youll get in return. In the end, urusan cocok or not.
  • 16:43:03: RT @nataliatanyadji: Consuming alcohol in moderation can raise HDL-good cholesterol, prevent artery damage, reduce formation of blood clots.
  • 16:45:28: So girls, if your boyfriend’s looks isnt quite representative & youre afraid youd get ugly pre-wedding pics, take pics with @iwanwinarto.
  • 19:00:07: Who needs vibrator if you traveled with Bajaj or ojek all the time.
  • 20:41:31: This. RT @enda: #obsat @ZoyaAmirin: seorg heteroseksual tdk ada yg 100%, ada selalu sisi homoseksual sekian persen, tp tdk dieksplor.
  • 20:49:02: Kebanyakan org yg sgt jaim adalah mrk yg dgn gembira menceritakan aib teman²nya & paling apdet dgn gossip di sekitarnya.
  • 20:52:14: Org yg apa adanya kebanyakan lbh malas ber-gossip, karena udah ribet dgn dirinya sendiri :D
  • 20:55:09: #BRB #maumuntah RT @fortuneadjo: Makan tuh cinta sekenyang-kenyangnya, abis itu muntah semuntah-muntahnya.
  • 21:12:21: Kadang saya merasa dekat dengan seseorang, meskipun itu baru pertemuan pertama. Krn orang itu “apa adanya”. Itu membuat saya lebih nyaman.
  • 21:19:06: It’s easier for me to get close to guys (straight/gay, but mostly gays), because girls are more self-conscious. It’s disturbing to me.
  • 21:25:28: Maybe I were a gay guy in previous life…
  • 21:40:58: Capture It adalah aplikasi pencipta barbuk bagi para pengguna BlackBerry.
  • 21:44:54: Con, sepupu gue itu artis sinetron yg main Cinta Fitri. | Yg tadi? | Iya. Masak lo nggak tau sih? | Lha yg jd Fitri aja siapa gue nggak tau!
  • 22:50:07: :)) RT @missciccone: Ada ya org segitu takutnya salah. Dari ngomong, nulis, bahkan ngetweet pun “disiapin” dulu. Orang apa robot sih?
  • 23:21:11: ♥ RT @aMrazing: Gue sering banget menertawakan kebodohan diri sendiri. It’s funnier than to laugh at someone.
  • 23:33:04: Sayangnya @iwanwinarto udah tidur. Kalo dia masih melek, pasti sekarang (atau setidaknya 5 menit lagi) BBm gue. *bwahahaha* #ketawasetan
  • 23:35:12: Semacam lega karena udah nggak kangen siapa-siapa lagi seperti orang² di timeline saya. Atau iri? Nggak juga sih. Kangen itu perih.
  • 23:51:55: RABUN DEKAT. Jauh di mata, besar di size font. | cc: @adnyakakak @diann_c @EValentinas :D
  • 23:57:49: Dear @bbcommunity & @BlackBerryUser, boleh tolong repost link OTA Capture It? Ada yang minta nih :)) → @fortuneadjo Thanks ya!

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s