From Twitter 02-26-2011

  • 00:37:08: So, the maid of honor was the groom’s true love. And he’s still in love with him. It was a mess, and it’s heartbreaking :'(
  • 00:47:43: How would you feel if your groom were in love with another woman & cheated on you the night before your wedding day?
  • 01:27:36: Berharap banyak pada 3 botol Y*kult yang baru saja saya minum. Semoga besok bangun, saya sudah lebih tinggi 10 cm. Lebih juga boleh.
  • 01:31:00: Galau itu panggilan jiwa. BAB itu panggilan pencernaan. Pencernaan yang galau itu mengganggu jiwa.
  • 01:34:29: Dibahas! :'( Ada dong. Kalo perut kita langsing, kan kita keliatan lbh tinggi. RT @Lion3l_candra: Dear_Connie mang yakult ad efek tinggi/>?
  • 01:35:41: Malam Minggu itu lebih menakutkan dibanding Malam Jumat. Dan Valentine’s Day lebih menyeramkan dibanding Halloween…
  • 01:37:20: Jd ingat tuh dulu ada lagu main pacar-pacaran. Memang mungkin pacaran itu dijadiin mainin aja, jd di perasaan juga lebih ringan. Salah ya?
  • 01:37:53: Jadi, main pacar-pacaran yuk! :3
  • 02:09:38: AYO SEMUANYA BANGUN!!! SEKARANG SUDAH PAGI!!! #kesurupanayamjagotetangga #jagobohong #tetangganyaSBY
  • 07:37:33: Korannya Connie is out! http://bit.ly/bngoJy ▸ Top stories today via @gatothadi @vikingkarwur
  • 08:20:44: Selamat pagi!
  • 09:13:21: Turut berduka, @starlian.
  • 10:21:53: RT @PaulusHRC: Follow @HaagenDazsID & get Haagen-Dazs Exclusive Calendar 2011. Hurry while stock last…
  • 10:48:55: Untuk memberi makan menjangan, Meneer :D RT @Broerie: Sebenarnya FB status itu bercerita ttg diri kita sendiri atau utk memberi wejangan?
  • 11:31:33: Sheila Madjid & Sitti Nurhaliza. Sama² cantik. Yg kedua lebih muda, tapi yg pertama cantiknya lebih mahal :))
  • 11:54:14: Matik. Olga Syahputra juga mau buat boysband. Kiamat ternyata lebih dekat dari pohon kelor terdekat…
  • 12:02:22: Anak² SM*SH juga belum tentu semuanya straight, tapi mereka masih panteslah “nipu” fans perempuan. Lha ini Olga koq malah nipu diri sendiri?
  • 12:15:19: Tapi mungkin memang orang harus percaya diri ya. Tinggal tergantung dirinya sendiri deh, bisa dipercaya apa nggak. *ngupil pake gagang sapu*
  • 16:26:28: Jangan sedih, @missciccone. Aku pun sedang bokek, belum mandi, dan di rumah :)) *hugs*
  • 17:20:29: Have a safe & sound trip to Sydney tonight, dear @iwanwinarto. Looking forward to your call tomorrow night. Jangan nakal ya! :D *hugs*
  • 17:36:01: Missing some people badly, missing some others a bit, trying not to miss someone, not missing the rest at all. Oh yeah, life is simply fair.
  • 17:43:08: “There’s nothing not to love about me. I’m lovely.” – @missciccone
  • 18:29:59: Tiap liat iklan Scoopy jadi pingin belajar naik motor. Tapi sebelumnya harus belajar naik sepeda, kecuali ada Scoopy roda empat :\
  • 18:37:38: Tapi mungkin bisa dimulai dengan punya helm yang lucu. Ýang ada gambar pantat ayam, atau kecoa pake pita pink :3
  • 18:55:55: YAY! Berarti bisa ya, @mirimichifujita! Thanks! :3| cc: @starlian
  • 19:35:19: Duduk ngangkang di depan TV itu kalo diliat seperti gue lagi melahirkan sebuah layar kaca. What a touching view. #ngok
  • 22:02:15: WADEFAK, TWITTER???a
  • 22:09:47: So, what did I do when Twitter was down? Oh, yes. I watched #IMB2 & I support @UmaTobingIMB! Go Uma! <3
  • 22:12:58: I seriously don’t give a damn if Facebook went down forever, but I’d cry a river if Twitter were down for few hours. Welcome back, neways!
  • 22:22:57: #nowplaying “Just because you accept help from someone, doesn’t mean you have failed. It just … (Life as We Know It) http://miso.io/94jXc7
  • 22:34:19: Happy Saturday night, @OmAbdi & @aMrazing. Miss you, guys. *hugs*
  • 22:36:49: Hehe. I know. It sucks, eh? :)) RT @gandrasta: Every time the fail whale happens, I’m forced to talk to real people. Hold me!
  • 22:40:18: Ahahaha! Akhirnya #pencitraan itu luruh juga setelah hampir 7 bulan. It’s harder to lie when you’re in socialnetworking, baby *wink*
  • 22:47:02: Jika malam adalah siang, dan siang adalah malam – mungkin kamu berada di tempat yang salah. Atau dunia tidak begitu perduli padamu.
  • 22:50:32: “Single itu pilihan. Jomblo itu nggak kepilih.” – @ekaOtto
  • 23:07:32: Single itu pilihan. Singlet itu kaus kutang.
  • 23:10:17: Single itu pilihan. Google itu pencarian.
  • 23:11:49: Single itu pilihan. Married itu lebih pilihan juga, kadang lebih buruk dari jenis yang pertama.
  • 23:13:50: Single itu pilihan. Sule itu pilihan istrinya.
  • 23:16:33: Single itu pilihan. “Mengsle” itu semacam terkilir. #PelajaranBahasaJawa
  • 23:18:05: Single itu pilihan. Gaple itu semacam judi. Bisa juga makanan yang terbuat dari singkong.
  • 23:26:54: Been there, done that :'( *hugs* RT @dirtymistresss: Single itu pilihan. Mengakhirinya dengan berpacaran dgnmu itu kesalahan.
  • 23:29:34: Dan dijadikan selingkuhan itu kebodohan. RT @ekaOtto: Single itu pilihan. Selingkuh itu godaan.
  • 23:30:56: Single itu pilihan. Amandel itu harus diangkat, kalau nggak parah lho. Beneran. Nggak bohong. Tanya sama dokter kalau nggak percaya!
  • 23:40:01: I cant take my mind off you, scrambled egg. It’s not anyone’s nickname since it’s 1 of those ways ppl cook eggs. So. Heading to kitchen now.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s