From Twitter 03-02-2011

  • 07:37:51: Korannya Connie is out! http://bit.ly/gDwDaA ▸ Top stories today via @virgofdh @m4xmili4nus @nataliatanyadji
  • 08:19:38: Morning @fatimaalkaff & @ijotoska, I wonder why you’re still pending on my YM list. Aku delete dulu mungkin ya, then I re-add you?
  • 08:21:06: Good morning, @IwanSastro. Aku sudah lama tidak menyapamu :)) *hugs*
  • 09:47:06: Tetiba kepingin naik delman atau becak gitu keliling kota. Terus mampir ke pasar yang jual jajanan. Entah di mana. Entah kenapa.
  • 10:08:12: Tadi internetku tetiba DC. Thanks for the lovely morning chat, @fatimaalkaff :’) Love you…
  • 11:42:27: Thanks for sharing, Okke :3 RT @sepatumerah: #berbagi kamus bahasa indonesia – daerah: http://neofrenz.com/kamus
  • 11:59:26: Info dari status BBm-nya @gabhoy: “Masterpiece of Erwin Gutawa” – malam ini 21:30 di SCTV. I hope I will be home by that time!
  • 12:03:08: Kalo lagi panas gini rasanya jadi pingin botakin kepala. Yah, tapi nantinya gue malah makin mirip paku payung gitu bentukannya dong?! :\
  • 12:10:50: Unyil kucing! Unyil kurang kencing! Melet-melet terus tapi kurang minum tuh mungkin jadi gitu. Dasar anak-anak!
  • 12:13:53: Coba itu yang kepalanya botak. Kalo jalan pake kaki, jangan pake kepala! Nyangkut terus di aspal kan jadinya…
  • 12:14:56: Orang yang botak karena nasib itu dulunya kalo jalan di tempat yang sama terus, mungkin rontokan rambutnya udah jadi keset kali ya sekarang?
  • 12:18:38: Udah siang gini ditambah mataharinya jejeritan histeris gitu, koq aku masih aja keringetan ya?
  • 12:58:25: Ini sampai sayanya merem melek dari tadi kepanasan, yang mau jemput belum ada kabar masaaa… Mungkin harus ganti jadi melek merem ya?
  • 13:01:44: *melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem melek merem*
  • 13:06:55: Glowing period, possibly? :)) RT @UncleRio: Why do men and women look very attractive at 40?
  • 13:10:59: Bibir paling sexy pun ng akan sexy lagi kalau dipindahkan ke dahi. Mata yg paling indah sekali pun ng ada indah lagi kalau adanya di pipi.
  • 13:12:38: Kesimpulan: Semua yang indah itu baru kelihatan indah jika diletakkan pada tempat yang semestinya. Jangan ngawur, jangan ngarang.
  • 13:31:52: RT @gatothadi: Ada yang mau beli tiket java jazz IDR 200K buat hari sabtu? Kalau ada, mensyen or DM. Empunya tiket mesti jaga gudang.
  • 13:33:27: LOL! RT @wira_panda: Dan selingkuhan mengakhirinya RT @benzbara: Cowok itu memulai hubungan. Cewek yang menjaganya.
  • 13:38:53: The heat is simply ridikyules. Just like Herkyules. It makes my body so lemes & my head feels oh so mules. It’s seriously bikin gemes.
  • 13:51:17: Lha kapan memangnya, @PaulusHRC ultahnya? Happy belated birthday, anyways. Stay funky, young, and tweeting :)) God bless.
  • 14:05:06: Cowok memulai hubungan. Perceraian memulai hubungan berikutnya. Dan seterusnya. | cc: @benzbara
  • 14:06:27: Cowok memulai hubungan. Membayar tagihan telepon dan mengisi ulang pulsa memperlancarnya. | cc: @benzbara
  • 14:18:13: Cowok memulai hubungan. Cewek mengirim #kode dan #nomention, bahkan sampai hubungan itu berakhir. | cc: @benzbara
  • 14:22:06: Cowok yang memulai hubungan. Cewek yang memelihara tanaman. Cowok dan cewek lalu mulai berhubungan dengan tanaman.
  • 14:44:12: Welcome home, @iwanwinarto! How do you look like now? Any taller? Any wrinkle? AnyguekasihtauyaloJakartapanasbangkehariini! xD
  • 16:01:15: You SO wanna delete this! :D RT @twis_ter: I just viewed my TOP10 Profile STALKERS. I can’t believe my EX is still checking me every day.
  • 16:29:40: Tapi kan Obama memang rambutnya udah banyak yang putih, @ijotoska? #inibukanDM
  • 16:44:16: “Garing adalah hal yg wajar, terutama jika melanda orang² yg tinggal di iklim tropis seperti Jakarta.” – Connie, pedagang krupuk kulit sunat
  • 16:54:33: Jika meniup udara di vagina dapat menyebabkan kematian, ya yg niup aja yg tolol. Itu vagina, bukan balona! Lick it! Not blow it! *_*
  • 17:00:08: Drivo’s gonna hate me :\ RT @drivojansen: Dear, girls. Its kinda annoying hearing you say ‘cyin’ or ‘bwok’ & any other bhs salon. Really.
  • 17:03:45: Anyone? #ConnieforSale RT @TweetRAMALAN: Jodoh serasi Virgo adalah Aquarius, Cancer, Virgo, Scorpio, Sagitarius & Aries.
  • 17:14:46: #angkotwisdom RT @perempuansore: “Biutiful.” – Tulisan di belakang angkot
  • 19:27:44: I hope the wind won’t take my mind as well. Lovely evening with @Avondari & @gusma_naiborhu :))
  • 21:25:36: Eka sakit apa? Get well soon, ayang :3 @NunenoNani @ekaOtto @udaaay @LadyZwolf @raindicted @monyetsexy @diqidahdir @DjChivalrous
  • 21:28:16: Good morning, @jenniesbevcom :3
  • 21:37:23: Iya nih aku lagi nonton. Kamu nyanyi? RT @gabhoy: “A Masterpiece of Erwin Gutawa” – SCTV , 21.30
  • 21:39:02: YAY! Ada @gabhoy di SCTV! Keren! ♥
  • 21:50:33: I always love Once’s voice. It’s very “one-and-only”. Very unique!
  • 21:55:38: Demi apa?! Itu juga yang barusan ada di kepalaku… RT @nataliatanyadji: Jadi, siapakah David Fosternya Indonesia?
  • 22:16:18: Whoa. Tantri Kotak. You rock, gal! \m/
  • 22:30:07: I’m not a fan of Gita Gutawa & I often get scared of her voice, but tonight I feel like crying seeing her singing with her Daddy :’)
  • 22:32:55: :'( :'( :'( RT @dvaja: This river, you correct correct hurt my liver… (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
  • 22:34:58: I am seeing love in their eyes :’)
  • 22:43:56: LOL! :D RT @lifejoy @PLRKPRT: Gita Gutawa should bottle her voice and sell it in Ace Hardware, because it should be handy to cut glass
  • 22:45:47: Jadi tadi itu porsinya Gita Gutawa kebanyakan ya sepertinya. Ya karena anaknya sih. Tapi memang lumayan bikin migraine kumat lagi :D
  • 22:53:29: Jadi kesimpulannya: The best Indonesian singers are those who were selected by last year’s Harmoni & this Erwin Gutawa’s concert ya?
  • 23:02:23: Penyanyi Indonesia “keturunan” yg kharismatik itu menurut saya cuma 2: Chrisye & Sandhy Sandoro ini. Dua²nya sederhana, dua² ng bs nari :))
  • 23:05:43: Sekalinya yang bisa nari atau sedap dipandang mata, malah suaranya “sekedar”. Agmon. Delon. Kesimpulan: “-on” won’t make good singers.
  • 23:16:09: Orang kurus memang lebih mudah melompat. Segemuk-gemuknya seekor katak, tidak ada yang segemuk manusia.
  • 23:19:40: Anak kecil yang galau itu lebih menyenangkan dibanding orang dewasa yang galau. Termasuk saya, tentunya.
  • 23:31:27: Is it the time to use my intuition? Yet?

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s