From Twitter 03-03-2011

  • 09:47:09: Drama adalah nulis “Sedih bgt.” plus emoticon nangis sbg status FB. Ketika ditanya kenapa, jwb via BBm: “Krn Nurdin Halid ng mo turun.” *_*
  • 09:51:10: Kata @farahouw, hulk itu vegetarian. Makanya kulitnya jadi hijau. Jadi kalau saya mau kulit saya “tanned”, berarti saya harus makan setan.
  • 10:18:03: Jk kita cermat, hampir setiap peristiwa “penting” dlm hidup kita itu ada benang merahnya. Ng ada cerita yg terputus. Hanya ada episode baru.
  • 10:42:16: Kepo itu kadang tidak kasat mata, terutama bagi si korban/obyek kekepoan. Pelaku kekepoan biasa melakukannya gerilya. Atau mirip maling.
  • 10:43:11: *jejelin kain kasa ke mata orang kepo* Thanks for the correction, @ismanhs :))
  • 10:47:50: Penyesalan itu bukan kerinduan. Penyesalan itu kekecewaan terhadap diri sendiri. Tapi bagi tiap orang mungkin beda ya? | cc: @raindicted
  • 10:59:50: Gengsi itu bisa menjatuhkan diri sendiri. My Dad proved it. He didn’t wanna use his walking stick, & he felt down just now :\
  • 11:07:07: Eaaa! Popok rindu Bunda Dorce ya? :D Kenalan makanya! RT @popokman: Aku rindu kamu. Bahkan kamu nggak tahu siapa namaku.
  • 11:10:10: I owe my happiness to my friends. I owe my strength to those who hurt & left me. I owe my hope to God, myself, & my future.
  • 11:21:01: Memang masalahnya di kemauan sih ya, @aMrazing. Harus dikuatin dan diniatin. @unbornsin @raindicted
  • 11:24:51: Who am I to advise other people while I’m busy restoring my own heart myself? :)) *setrum kepala pakai setrikaan panas yang melepuh*
  • 12:10:10: Pernahkah kita perduli pd perasaan Tuhan ketika Dia galau, saat kita berselingkuh dgn ciptaanNya smp tdk punya wkt utkNya?
  • 12:12:10: Tuhan itu kekasih kita, tapi sering kita perlakukan seperti TKI. Teman Kala Ingat (saja). Semacam pembantu.
  • 12:13:28: Ya. Kepala saya memang sedang panas. Terbakar matahari. Baru pulang dari mengantarkan Ayah saya mencukur rambutnya, tweeps :))
  • 12:14:26: Boo-tet? @starlian dong! :)) RT @popokman: Baru inget kemaren hari rabu. Would you be my boo?
  • 12:19:00: Hujan menjemur gaunnya di atas awan. Sebentar akan dikenakannya lagi. Supaya kembali basah.
  • 12:20:43: :)) RT @PaulusHRC: Only intelligent people experience depression, because who can really be happy fully comprehending the hate in the world?
  • 12:25:37: Those who can’t feel sad don’t know what love is. Those who are happy all the time don’t know what real happiness is.
  • 12:46:41: Thank you, @heykila. I don’t wanna watch it, but I reblogged it. I looked so shitty there like always :D
  • 12:58:08: 10,163 people via 50 tweets :)) http://tweetreach.com/reach?q=%40dear_connie
  • 13:13:36: Jadi kangen sama semua orang yang ada di video ini :’) http://tumblr.com/x8e1nsjx14 *peluk semuanya* | Thank you, @heykila :3
  • 13:17:04: Ngomongin #30HariMenulisSuratCinta itu semacam mengorek kembali sebagian kecil luka yang sudah hampir sembuh…
  • 13:20:46: Iki mas sing dodolan bakso bening gek ngaroni, nggelindingi, opo mutilasi baksone dewek. Koq ora liwat-liwat… Ngelih aku :\
  • 14:17:20: Keinginan timbul karena tidak memiliki. Keserakahan timbul karena sudah memiliki. Kerinduan timbul karena pernah memiliki.
  • 14:23:10: Setidaknya, kamu tdk menyimpan hujan utkmu sendiri. Setdknya, aku tdk membawa hujan ketika meninggalkanmu. Hujan itu sendirian, seperti aku.
  • 14:27:17: Mendingan nggak punya pacar apa mendingan punya pacar tapi posesif & cemburuan banget, tweeps? #survey
  • 18:03:51: Dear Boobs, I win. Sincerely, Pancakes.
  • 18:10:25: Dear Deddy Corbuzier, I miss you. We truly belong together. Sincerely, Minnie Mouse
  • 18:15:52: Dear Oprah, Sorry that I beat your popularity in West Java. Sincerely, Opak
  • 18:16:48: Dear @facebook, You’re so fake. Sincerely, @twitter
  • 18:20:11: Dear Masa Lalu, you won. Sincerely, Masa Kini
  • 18:23:48: Dear Gita Gutawa, Congrats. You beat all of us. Sincerely, Knife, Migraine, and Broken Glass
  • 18:28:24: Dear Mosquitoes, come to Papa. Sincerely, Frankenstein
  • 19:09:56: cc: Guruh Soekarno Putra & many others RT @ikanatassa: Dear Saiful Jamil, enough with the attempt to prove ure not gay. Sincerely, everybody
  • 20:46:07: Ibu Guru bangga sekali dengan perkembangan bahasa gaulmu, Nak @diqidahdir!
  • 20:52:29: Deltakodelkodeltakodelkodeltakodelkodel. Lagu ini lagu yang merdu~
  • 21:15:27: GORGEOUS! :3 RT @Priscine: Me & @farahouw Fanny’s Sweet 17th Bday. At Score!Manado http://twitpic.com/45nzsp
  • 21:17:04: Obat nyamuk bakar is much cheaper than incense stick, and they smell almost the same. To my nose, anyways.
  • 21:24:12: Wanna tweet up? Wanna find & be found by other tweeps in real life? Follow @TGOrganizer & attend the tweet ups they hold. See you around! ♥
  • 21:28:20: I wanna meet you in real life someday, @mimi_ami. You’re one of my first tweet friends :))
  • 21:37:48: Tweeting people are mostly lonely people. Not all, but most of them. Most of us, I mean.
  • 21:44:01: Neng, liat kepala Abang? | Yg mana ya? Ini, cari aja sendiri deh di dalam karung plastik saya. #SetanGagal #DanAntiGoGreen
  • 21:47:00: Neng, liat kepala Abang? | Saya baru mau nanya. Itu kenapa kepala saya yang nempel di leher Abang??!!! Balikin dulu kepala saya! #HororGagal
  • 21:51:32: Neng, liat kepala Abang? | Memang dasar setan! Ada perlunya aja baru nyariin Neng! Cih! #HororGagal #EdisiCurcol
  • 21:56:13: Neng, liat kepala Abang? | Saya bukan maling. Dan saya nggak kepo. Saya nggak nyuri & saya nggak perduli di mana kepala situ. #HororGagal
  • 21:56:53: \☺/ RT @tepatwaktu @KarasuNash: “Neng, liat kepala saya?” | “Pantes berpantun mulu! Nggak punya kepala ya? Dasar!” #hororgagal #edisigagak
  • 22:06:19: Neng, liat kepala Abang? | Lha kan tadi udah Abang telan bulat² gitu? Kalo nggak, dari mana dong itu suaranya? #HororGagal cc: @nitafauzia
  • 22:22:15: Memang beda ya orang yang niat sama yang nggak. Yang niat, ditanya lewat SMS langsung nelfon dong. #selintas
  • 22:30:57: Wanita bukan satpam :D RT @lexdepraxis: Mslh pria adalah immaturity, mslh wanita adalah insecurity. Keduanya merupakan pemicu rasa #cemburu.
  • 22:40:11: Stop wondering. Keep believing. #selfnote
  • 22:42:27: “Every criticism is just someone’s opinion. Use it for what it’s worth. Don’t let it define you or depress you.” – @ralphmarston

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s