From Twitter 03-05-2011

  • 02:48:00: Finally. He’s gone after 3 movies. Yeah, it was a marathon. And he said, “Jangan bosan ya.” Geez.
  • 03:13:00: Why you didn’t do like he did? It wasn’t a comparison. It’s simply regret.
  • 03:16:08: Gue biasanya nggak enakan, tapi kali ini gue harus enakan. Supaya enak bagi semua orang, termasuk diri gue sendiri. Sutralah. *tambahin MSG*
  • 03:18:12: Dear life, I really don’t understand you. And I don’t expect you to understand me, but at least we can be the best of friends, right?
  • 03:28:40: Syampirimpampampampampam~
  • 03:30:49: Aku sedang bertelur. Kamu sedang menetas. Tapi kamu bukan telurku. Jadi siapakah kamu? Kamu pasti seekor ayam, & aku seekor bebek. #whatever
  • 03:32:44: Gonggong menganjing. Ngeong mengucing. Ringkik menguda. Ngembik mengambing. Tokai mengambang. Pipis mengalir. Yay.
  • 03:39:44: Jerawat adalah perlambang kemudaan seseorang. Krim awet muda itu harusnya pake orang jerawatan buat jadi modelnya. Pasti laris.
  • 03:41:17: Atau setidaknya krim awet muda itu dibuat dari bakteri penyebab jerawat. Lha itu yogurt dkk juga dibuat dari bakteri kan? Iya kan?
  • 03:43:06: Bakteri. Bak yang berisi ikan teri. Atau bisa juga artinya “bak ikan teri”. Seperti ikan teri. Kecil-kecil, gitu. Kayak saya. Dan bakteri.
  • 03:45:25: Orang yg paling enak diajak ngomong sedunia buat saya adalah diri saya sendiri. Saya suka ngomong sendiri. Suka sekali. Keterlaluan sukanya.
  • 03:46:41: Elvie Sukanyaesih. Saya sukanyanasi. Kamu sukanyapa?
  • 03:53:11: Kamu jangan kalau. Galau kamu kalau, aku ikut kalau. Terserah kamu sih, mau kalaut mana. Yang penting ada Putri Duyungnya. Mau foto bareng.
  • 03:54:15: Aku kangen kamu, @NunenoNani :3
  • 03:58:46: Penyepian pembunuh darah dapat menyebabkan tukang jahit kesepian jadi kebanjiran order.
  • 04:02:00: Uday ay. Mau tidur ajay. Yari suday pagi. Daday. Daday guling. Daday Dores. Dan kalian semua juga :3
  • 07:37:34: Korannya Connie is out! http://bit.ly/gDwDaA
  • 09:20:21: Dear Bali, Happy Silence Day. I bet you’re still very pretty in your silence. Miss you dearly, & I hope I can see you again soon. Love, C.
  • 09:24:33: :D RT @arievrahman: Selamat berhari Nyepi untuk yang merayakan. Untuk yang sedang pedekatek, selamat menjalani hari-hari Nyepik.
  • 09:26:32: Thank you for following my timeline, @AndhyBasri. Have a good weekend :))
  • 09:32:52: Dia Bali baru tahun 1933. Di Jakarta udah 2011. Pindah ke Bali, ah. Di Jakarta kiamatnya pasti lebih cepat…
  • 10:02:52: I wish Google Translator had “rain language” on their menu as well. I wanna talk to the rain now. And ask her why I’m still sleepy.
  • 10:21:49: Kita doakan saja, @ekaOtto. @NonaHujan_ sedang cari kerja supaya bisa pulang ke Jakarta…
  • 10:29:05: Selalu merasa sedikit lbh kurus setiap kali habis BAB. Dan selalu merasa sedikit lbh gemuk setiap kali habis mkn babi – which I miss a lot.
  • 10:31:46: My Dad spends more time to pray than to cleanse his hair & body in the bathroom. Pikiran & hatinya pasti lebih bersih dari badannya deh…
  • 11:06:19: Hati manusia itu harusnya ada jambannya ya? Kalau nggak gimana coba? Kita sering berpikir dlm hati, menangis dlm hati, kesal dlm hati…
  • 11:11:28: 11:11 :))
  • 11:20:44: Bener juga sih. *minum Porstex* RT @AndhyBasri: Dear_Connie Jamban dari hati manusia itu bisa jd adalah mulut/lidah.
  • 11:43:50: Henpon saya dua-duanya nggak bisa untuk outgoing calls dong, karena nggak ada pulsanya. #bangga
  • 12:02:52: RT @iwanwinarto: Ada org yg menyelesaikan bbm begitu aja, maksudnya gak reply tp ada yg seneng diselesaikan pk *grin* itu sy sm Dear_Connie
  • 12:08:44: I don’t take him for granted. He’s happy seeing me, I’m happy he’s sending me away to places. Everyone’s happy. And Happy Feet is a penguin.
  • 12:40:09: Dear Guling, balikan yuk. Aku masih ingin memeluk kamu. Sincerely, Putri Yang Bergadang
  • 12:42:48: Congrats, @diann_c!!!!! :3
  • 12:44:49: cc: @iwanwinarto @whitelily88 RT @JakartaToday: Rerun Konser @MasterpieceEG, di @SCTV_ pkl 15:00
  • 12:46:47: Goodnight, timeline. See you in few hours. *waktu Bintaro bagian menanti tweet-up*
  • 13:08:54: Japos tutup jam berapa, @udaaay? | @diqidahdir @Razqi
  • 13:12:57: Kutang budi dibawa mati. Cepat cari dan tangkap si mati itu, polisi! Kasian budi nggak pake kutang :\
  • 13:35:44: YAY! BBm kami ya. Ada kemungkinan UT akan saya off-keun soalnya, @starlian. | @diqidahdir
  • 13:39:13: Nanti kamu saya carikan bahan penggrepean ya, @diqidahdir. Nampaknya kamu perlu. Skrg rendam dulu matanya dlm minyak tanah :D | @starlian
  • 13:42:12: Connie-nya udah tidur.
  • 16:39:54: Turut berduka, @vabyo *peluk*
  • 16:48:47: Segala sesuatu yang terlalu manis itu ujung-ujungnya rasanya pasti pahit. Makanan aja kalau kebanyakan gula jadi pahit kan? Sore, tweeps.
  • 18:21:58: Aku sudah di TKP ya, @TGOrganizer. Harap segera merapat. @ Burger & Grill Bintaro http://gowal.la/c/3Fo3V
  • 18:34:06: Kalo udah nggak boleh kangen, masih boleh kayang koq. Kalo sanggup itu pun.
  • 18:37:03: Seandainya BB ini senjata api, perempuan di seberang gue ini pegang BB tepat di arah jam 12:00 & gue pun. Entah siapa yg mati duluan :D
  • 23:32:25: Kangen lho.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

