From Twitter 03-07-2011

  • 00:07:30: #nowplaying (watching Mr. Good-Bye (Episode 1) via @gomiso) http://miso.io/hLGFly
  • 01:55:38: It’s not you that I miss tonight. It’s him that I haven’t met yet that I miss. Delusional? No. I call it as “faith”. Goodnight.
  • 08:03:07: Morning, @TanteHijau. Foto kemarin liat dong..
  • 08:20:51: Hari Senin. Let’s make our best, & don’t ngisin-ngisini anyone. Not even yourself. But ngising is acceptable, as long as not ngisin-ngisini.
  • 08:52:14: RT @benzbara: Pacaran itu harusnya menyenangkan. Di luar pacaran kita udah banyak masalah. Pacaran nambahin masalah lagi? Mending ngejomblo.
  • 09:54:16: Thank you for ruining my Monday mood, Bangkok. Oh yeah, I’m so hoping you read this.
  • 10:40:41: Don’t ask me what I can give you. Tell me what you can give me. Sekian dan tidak terima gombalan kain pel.
  • 10:45:36: Last update was 122 days ago… RT @sheque: Yak cakeb! Pemadaman @infoPLN !!
  • 11:19:27: Mwahaha! cc @iwanwinarto RT @ZodiacFacts: As a #Virgo, Ironically, most of your best qualities are often seen by other people as your worst.
  • 11:32:00: Mo nanya dong, @Broerie. Di Roma ada orang Batak yg mau sama gue nggak? Bukan mau nampar tapi ya.
  • 11:36:01: Kencan mendadak seorang teman membatalkan kencan makan siangku bersama @iwanwinarto. Gpp deh, yg penting BAB saya lancar hari ini.
  • 12:29:16: S̶a̶a̶t̶ ̶i̶n̶i̶ ̶J̶a̶k̶a̶r̶t̶a̶ ̶s̶e̶d̶a̶n̶g̶ ̶h̶u̶j̶a̶n̶ ̶d̶e̶r̶a̶s̶.̶
  • 12:35:37: Dan saya b̶e̶l̶u̶m̶ sudah mencobanya. RT @bbcommunity: Aplikasi c̶o̶r̶e̶t̶ ̶t̶e̶k̶s̶ untuk blackberry http://bit.ly/dShDDG
  • 12:45:14: “Apa” adalah kata tanya, sementara “apaan” adalah kata benda yang artinya adalah alat untuk “apa”, seperti halnya makan+an atau main+an.
  • 12:47:13: Passwords tertua dalam sejarah hidup pengguna internet adalah tanggal lahirnya, atau nama pasangan, atau nama anak. Iya kan?
  • 12:48:56: Berdasarkan analisa tadi, “sarap” artinya sakit jiwa. Jadi “sarapan” artinya adalah benda/alat yang menyakiti jiwa seseorang.
  • 12:51:30: Tauk ah. Lama bener sih ini yang pancaroba? Ini temannya di sini nungguin lho. *nunjuk ke diri sendiri* *pakai pisau* *pisau roti*
  • 14:55:50: Anyone wanna meet me up here at 17:00? @ Senayan City http://gowal.la/c/3Gfnq
  • 17:33:53: Second meeting of the day. I was beer-ed earlier, now my head hurts. @ Marche Plaza Senayan http://gowal.la/c/3Gh8J
  • 17:59:02: Ini orang semeja kenapa juga nggak ada yang ganteng ya, Tuhan? Lumayan kan padahal kalo ada. Tombo ngantuk.
  • 18:02:19: Marche di bulan March. Apache di bulan April. Meichan teman duetnya Meia Ahmed.
  • 18:10:55: Wong Cino eslong iki koyone ora doyan panganan Londo. Raine koyo wong arep muko campur arep nangis ngono. Tak jambak wae rambute oleh ora?
  • 18:36:52: “If I wanted to listen to an asshole, I would have farted.” – @PaulusHRC
  • 22:03:06: Bless our meetings today, Lord God. Thank You for everything. Amen. @ *~ Connie’s Lalaland ~* http://gowal.la/c/3Gmqz
  • 22:09:21: Kamu rasa sejuk? | Apa? | Sejuk? | Apaan sih? // Mksd dia, lo kdinginan? | Oh. *berbisik* Gue dengernya peju, Con. Ampir gue gampar tu org.
  • 23:01:41: Makanan mahal nggak bikin kentut kita jadi lebih wangi atau BAB kita jadi lebih bagus bentukannya koq. #selewat
  • 23:11:16: No idea why I’m unable to login to YM under my old username. So, anyhoo that got my msg via YM, pse kindly add my new YM username. Ty.
  • 23:13:13: 11:11 – God, Dad, best friends, future life partner, future kid(s). Sending my prayer to all of you ♥
  • 23:15:33: It’s been almost 2 weeks. I hope you’re doing well. I mean it.
  • 23:32:36: Dear hujan, sudah 3 hari ini kamu tidak datang. Kenapa? Kamu sibuk atau sakit? Mudah²an kamu baik² saja ya. Aku kangen :3
  • 23:46:52: :)) RT @benzbara: Tau apa yg terjadi dgn org yg terlalu mencintai sebegitunya? Tuh liatin yg pada gak bisa lepas dari masa lalu.
  • 23:48:28: And food-poisoning isn’t as bad as love-poisoning :)) RT @missviona: Teeth-whitening is not that important. You-lightening is.
  • 23:51:19: Perut gue memang murahan. Kalo diisi warteg keknya sayang gitu kalo dibuang. Sampai berhari-hari. Diisi mknan enak dikit, lgs dikeluarin :D
  • 23:53:40: :’) RT @benzbara: Sampun ngertos masa lalu mboten saged diharapken kok yo isih dikintili mawon tho. Detektif bayaran? Dibayar oleh luka?
  • 23:55:19: Semacam ditampar-tampar sama tweets-nya @benzbara malam ini. Besok bangun mudah-mudahan muka saya nggak biru lebam :’)

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s