From Twitter 03-08-2011

  • 07:29:35: Good morning. I had a good sleep, yet my eyes are still hardly open. We’ll never feel enough with what we have, I guess. Have a good day!
  • 12:50:27: :D RT @SaulRaja: Lelaki tidak boleh menangis, lelaki harus kuat, lelaki harus tegar. Semoga kau dapat lelaki yg tidak punya perasaan nanti.
  • 13:01:39: Binatang aja yang perasaannya nggak sehalus manusia kadang nangis, koq. Kalau manusia nggak boleh nangis, yang nglarang suruh jadi arca aja.
  • 13:02:36: Atau dibuat acar juga boleh. Dipotong kecil-kecil, lalu taburi garam sama cuka. Biar tau apa itu rasanya perih :))
  • 13:30:04: Jd inget dulu pernah punya teman yg bokapnya galak bgt. Baik istri maupun anak²nya ng ada yg boleh pernah nangis. Mrk semua hidup tertekan.
  • 13:33:53: Yg ada istri & anak²nya kalo lagi sedih jadi tambah stress krn takut ketauan kalo nangis. Masih untung nggak ada yg smp gila deh.
  • 17:43:33: It’s almost 6 pm now and I’m still perspiring. I’m hot, I’m stinky. Bathe me..
  • 18:05:39: #eaaa @diqidahdir naksir @udaaay! Apoteker kan? :D | @popokman
  • 18:13:47: Jangan lupa makan-makan ya @udaaay & @diqidahdir kalo jadian. Eh, ngebir aja deh. Yuk! | @Razqi @popokman
  • 18:18:13: Jika mencintaimu salah, tolong jadikan perasaan ini menjadi benar. Cintai aku.
  • 18:20:01: Jika menantikanmu itu salah, tolong jadikan kebodohan ini menjadi benar. Cari dan hampiri aku. Dan jangan pergi lagi.
  • 18:23:03: Jika menangisimu itu salah, tolong jangan biarkan aku menangis seperti menangisi orang yang sudah mati. Hidupkan kembali harapanku.
  • 18:36:00: Bokap gue ini juaranya berasumsi dan mengambil kesimpulan sendiri. Mandiri dia. Nggak usah diambilin.
  • 19:01:10: Kamu adalah tukang pompa ban. Dan aku seorang kapiten. Yuk, main hompimpa yuk, Mas. RT @udaaay: Kamu adalah udaraku. Dan aku pemompa paru.
  • 19:08:04: Raffie Ahmad pasti rapih amat ya.
  • 19:14:33: Jadi kamu adalah kantong darah PMI? Arteri mana, cyin? Pondok Indah? RT @udaaay: Kamu adalah darah yang mengisi arteriku. Penuh.
  • 19:52:05: Hari ini masih ada ya org yg ngomongnya “menyintai”. Memang ada gitu kata kerja “sinta”? Kalau kamu sinta, pastinya aku tetap Connie.
  • 20:40:04: Jakarta, Semarang. Cinta ini cuma milik seorang.
  • 20:50:53: Eropa, Asia. Semoga berjumpa dan tak sia-sia.
  • 20:52:02: Sukabumi, Sukaraja. Suka makan bakmi dan pisang raja. #ngok
  • 21:25:19: Jombang, Indramayu. Jomblo nih, Bang. Pacaran yu!
  • 21:52:03: Sumedang, Sumenep. Situ berdendang, sini senep.
  • 21:57:36: Lembang, Cianjur. Kalau sayang, harus jujur.
  • 22:32:56: Ciputat, Ciledug. Itu pantat apa bedug?
  • 23:00:55: Ini orang apa ya cita-citanya? Katanya ke sini mau nonton DVD bareng, sekarang koq jadi ngomong terus? Saya jejelin kipas angin mau?
  • 23:26:29: Kemang, Ampera. Kalau sayang jangan marah.
  • 23:28:01: Kuta, Denpasar. Kalau cinta, jangan kasar.
  • 23:29:49: Sempen. | SMP? | Sempen. | Sampan? | Champagne. | Oh. Syempein… #TrueStory
  • 23:30:48: \☺/ RT @twis_ter: Arteri, Bungur. Sekarang menteri, bentar lagi nganggur.
  • 23:56:34: Ini film “King’s Speech” lama nggak ya kira-kira? Jadi ini orang biar buruan pulang deh. Kantata takwa nih :\

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s