From Twitter 03-15-2011

  • 10:19:08: ♥ RT @jenniesbevcom: Physical virginity is overrated. What matters is the virginity of the heart, untarnished by brainwashing pollutants.
  • 10:27:32: Begitupun dgn blow rambut. Bagaimana kalau disetrum? :D RT @wisdomgokil: Blow job adalah lambang kepercayaan pria kepada pasangan.
  • 10:43:26: Jadi kalau kamu suka perempuan, tunjukan dengan makan pecel ayam. Kalau kamu suka laki², tunjukan dengan makan pecel lele. #TipsMakanLele
  • 10:56:58: Hidung saya diisi bersin. Sudah lama dia nggak jalan-jalan. Ah, how I love you, my meatball runny nose~ ♥
  • 11:00:30: Pada tiap pertambahan followers baru, pasti ada permintaan folbek. Di situ keikhlasan setiap kita diuji. #SiramanRohaniTwitter
  • 11:01:29: RT @omemdisini @bramadr: Sekarang @UberSoc ada yang versi desktop lho. Markicober. link: http://ubersocial.com/desktop/
  • 11:05:52: cc: @indiraabidin RT @nagyanooh: Promosiin ini dong buat membiayain pendidikan anak-anak jalanan. Buka di sini ya. http://bit.ly/fqSLwt
  • 11:07:51: You’re welcome, @nagyanooh :))
  • 15:54:29: Ngomong sama orang ompong itu beban banget ya. Kudu ekstra sabar, pengertian, & telinga harus dlm kondisi bersih.
  • 15:56:56: Dan orang ompong can speak baby language very naturally. “Belok kiri” is “beyok kiyi”. Well, it doesn’t sound cute in my ears, though.
  • 16:00:58: Semua manusia pernah ompong & pasti akan ompong lagi suatu hari. Tapi tidak semua manusia mau ditempong. Sekian & kue semprong enak rasanya.
  • 16:14:05: cc: @mamiuti xD RT @OmAbdi: ANJIR.. Siapa itu cewe bohay pake tengtop? | Itu Su6.. Itu Su6.. Nam nam nam nnam.. Namanya Su6.. *godek tetek*
  • 16:19:28: Ketua FPI siapa namanya, cyin? | Habib Ri6… Hahahahahabib Ri6… *angkat jubah* *lempar sorban ke udara* | cc: @OmAbdi
  • 16:29:21: cc: @jenniesbevcom RT @detikcom: Bom untuk @Ulil Meledak, Satu Tangan Polisi Putus http://de.tk/IdOXV
  • 16:36:23: Jadi siapa yg harus dibunuh sih? Kalau sesama muslim dipandang minoritas & harus dibunuh, bagaimana dengan yg non-muslim? Just a thought.
  • 16:39:59: Sending prayers to @ulil. God is awake & He never fall asleep. Keep fighting for tolerance & minorities for our peaceful beloved Indonesia.
  • 17:05:01: Indonesia loves you, Mas @ulil – but God The Almighty loves you the most. So, rock on!
  • 17:13:42: Geez.
  • 17:28:30: “Kalau cinta pergi di saat kamu belum mau mengakhirinya, biarkan saja – krn akan lbh menyakitkan jika dipaksakan.” – @fortuneadjo
  • 17:40:02: “Kalau kamu ragu, akan ada keraguan terus berhubungan dengan siapa saja.” – @fortuneadjo
  • 17:42:46: “I believe in God. I don’t believe in religions.” Very well said, @JennyJusuf
  • 17:44:55: Then you have a great belief, @Razqi :))
  • 17:46:27: Vote @ulil for the next Indonesian President, anyone?
  • 17:57:16: Maafkan kebodohan saya, tapi kenapa pengirim bom menyertakan alamat lengkap + no telf? I know he is/they are not stupid, but WHY?
  • 18:02:18: We love you, Mas! :’) RT @ulil: Terima kasih untuk simpati teman2 :) Saya baik2 saja. Mohon doa kalian. Kita tak boleh kalah oleh teror! :)
  • 18:17:49: I had a very interesting conversation this afternoon with @adnyakakak, by the way. God really works in His own mysterious ways :’)
  • 18:32:19: Pernahkah kita berpikir bahwa kita terlahir di keluarga dengan latar belakang yang “kurang tepat”? | cc: @adnyakakak
  • 18:36:45: Masih kangen sama adeknya kakak :(
  • 18:41:37: Cinta itu dahsyat ya? Air mata bisa mendadak kering hanya dengan balasan sebaris BBm :’) Very inspiring. Thank you, bestie :3
  • 18:44:18: “Kamu kalo manyun kayak tapir.” – BBm-nya kepada dirinya. Awww ~ ♥
  • 19:24:14: Anyone? :)) RT @TweetRAMALAN: Jodoh yg cocok untuk orang September adalah org bulan Februari, Maret, April, Juli, September
  • 19:32:38: “Your smile is the best thing I saw today.” – Connie to @iwanwinarto :’)
  • 20:07:36: Ini kenapa ya si Meneer @Broerie lagi di Eropa koq teuteup mangane sate? Sak ngono kangene opo karo Endonesah? Yo mulih wae to sakjane…
  • 20:10:24: Ih. Kangen, tauk.
  • 20:17:46: I believe so. I wish Indonesia has the same spirit, too. RT @rayafahreza: Watch Japan, they will rise above the tragedy, stronger than ever.
  • 20:27:20: Berikut adalah salah satu obrolan teraneh di dunia.
  • 20:29:36: Cinta koq 1 arah ya? | Krn panah kan jg melesatnya ke 1 arah. | Lo kyk bintang deh. | Bintang apa? | Itu, bintang yg lambangnya panah. | *_*
  • 20:35:13: Eh ada si Angelina Sondakh versi tuaan di OVJ. | Siapa? | Nunung. | Lha bknnya dia tiap hari ada? | Iya, tapi makin hari makin mirip. | *_*
  • 20:42:30: Kenapa dia suka sm gue ya, Con? | Because youre irresistible. | Bukannya irritable? | Tititnya table? // Mmg gue jago bikin drop org keknya.
  • 21:03:25: :)) RT @jokefisien: Iman itu kayak followers: Naik turun. Sayangnya, dosa kayak tweets: Nambah terus.
  • 21:05:57: Dan ada yang nanya dong di BBm saya lagi ngobrol sama siapa sambil tepok jidat gitu (menurut emoticon-nya sih, & bisa dipercaya) xD
  • 21:43:30: cc: @jenniesbevcom RT @uneeadisti @rayafahreza: Paket Bom Kiriman ke BNN Berhasil Diledakkan Gegana http://bit.ly/f2uze9
  • 22:13:08: I’m sick of these bombing news on TV. Mendingan ke bonbin, anyone? The terrorists won’t attack the animals there, at least. Yuk?
  • 22:35:44: I need someone who believes in my love and relies on it.
  • 22:54:25: Thank you, @Al_smakper :))
  • 23:15:34: Ternyata saya mampu membuang asap rokok & menguap pada saat yg bersamaan. I’m practically a multi-tasker. Yay me \m/ #nguaplagi #jadiembun
  • 23:20:57: Dear Rachel McAdams, Harrison Ford, & Susan Sarandon, be entertaining, goddamnit. Stop boring me away. Sincerely, A “Morning Glory” Watcher
  • 23:22:26: Pucuk dicinta, ulam tahunku bulan September :3 | cc: @rind
  • 23:23:56: Pucuk dicinta, pangkal apalagi :9 | cc: @rindut
  • 23:25:37: Pucuk dicinta, ulam semesta diciptakan oleh Tuhan. | cc: @rindut
  • 23:26:48: Pucuk dicinta, ulam lam what’s my name? | cc: @rindut
  • 23:38:50: I’m falling, baby. I’m falling asleep.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s