From Twitter 03-16-2011

  • 17:04:08: Eh, @omemdisini beneran mo nginep di rumah @aMrazing malam Minggu? Asik! Ketemuan ya kita! :3 #nyamberjaya #jayamakmur #makmurjaya :D
  • 17:11:41: RT @thejakartaglobe: Fauzi Bowo says Jakarta is quake proof. Do you believe him if many buildings aren’t even hail proof? http://jglo.be/3a
  • 17:17:04: Krn malam ini saya nggak jadi threesome sehubungan dgn adanya hujan badai, jadi malam Minggu nanti saya akan gangbang. Gangbang kromong xD
  • 17:33:59: Ada org yg membuat saya menyebut diri saya dgn “saya” utk berkomunikasi, ada yg “aku”, ada yg “gue”. Entah kenapa. #MisteriTerbesarAbad21
  • 17:37:35: Ksian si Raden ya, Her. Tp mendingan fatah tulang sih drpd fatah hati… RT @HeraHRC @Metro_TV: Belasan Mobil Tertimpa Pohon di Raden Fatah
  • 17:38:37: Begitu pun dengan jatuh cinta :”> RT @perempuansore: Galau itu nggak bisa akting. Selalu natural.
  • 17:44:58: Kadang orang yang tidak pernah bosan itu lebih membosankan daripada orang yang sering merasa bosan.
  • 18:14:59: Kalau mau naik perahu ke sini, mulai jalan sekarang aja @tuannico – mumpung masih hari Rabu dan sudah nggak hujan lagi :)) Miss you, Tuan.
  • 19:04:02: Baiklah, pytonized @nisankubur :)) | @diqidahdir
  • 19:08:04: I feel @uneeadisti. Ive felt for what shes feeling now, Ive hd my heart broken the way heart her is breaking now :'( Sending u all my love.
  • 19:18:20: Tapi kamu tau kan @diqidahdir bahwa ternyata Molly bohong sama aku bhw dia mkn 3 hari sekali? Kenapa dia begitu ya? :'(
  • 19:20:21: Sama Connie kangen juga nggak, @gabhoy? :))
  • 19:39:35: Lha @diqidahdir ternyata sudah bosan ya main sama Ceunah Ceunuh. Kan kita udah janjian bersama, bukankah? :'( :'( :'( | @TGOrganizer
  • 19:47:04: Dunia selebar daun kelor. Daun kelor tak selebar dunia. Dan makan telor kebanyakan bisa menyebabkan bisul sebesar bola dunia.
  • 19:57:40: WORD. RT @heykila: Orang yang twitternya paling rohani biasanya adalah yang paling nyinyir di antara jemaah gereja.
  • 20:03:49: Tapi beneran. Ternyata dunia itu lebih sempit dari kolor hamster. Terus terang kaget ternyata si anu kenal dengan si una. Malesin banget :D
  • 20:07:15: “Di mana ada komunikasi 2 arah dari 2 orang disitu ada kemungkinan buat jatuh cinta.” – @_supermomo
  • 20:13:43: Bokap: Saya minumnya banyak tapi jadi sering pipis. Itu nggak apa² kan ya? | Gue: YA NGGAK APA-APA BANGETLAH! #frustrasi #gimanagiturasanya
  • 20:33:47: “Queet brezze” itu artinya apa ya? “Kuat berisi” apa “takut berisik”? *ngakak sampe Nurdin ngesot* xD
  • 20:44:35: WYSIWYSIWYSIWYS. What you see is what you see is what you see is what you see. | Note: Boleh diteruskan sepanjang apapun asal panjang #apeu
  • 20:47:16: LOL! RT @ijotoska: RelationSIP: (n) a high-quality relationship. Sip! #dicktionary
  • 20:49:25: Relationshit (kata benda): Hubungan yang kegiatannya tidak lebih dari acara buang air bersama ♥
  • 20:50:50: So. Relationshit, anyone? I guarantee it’s gonna be a long one as I’m constipated :))
  • 20:53:23: *salim* @fatimaalkaff | *high five* @ijotoska :D
  • 20:58:40: Relationsick (kata sifat). Hubungan antar orang sakit. Bisa juga dengan dokter. Melibatkan kegiatan saling menggrepe :3
  • 21:01:51: Relationsih (kata imbuhan). Kata yg kurang penting sebenarnya. Suatu keadaan yang terjadi karena hubungan yang salah. Awalnya krn nekad.
  • 21:04:08: Relationgih (kata imbuhan juga). Hubungan yang terjadi karena dorongan dari orang lain. Biasa karena kamu kelamaan galau.
  • 21:08:47: Relationtits (kata benda. Jamak.) Benda yang menjadi kunci ketertarikan seorang pria kepada wanita. Dangkal, tapi manusiawi.
  • 21:13:56: Udahan ah main relation²annya. Takut karma. Aeh. Untuk edisi cantik manisnya, sila buka #dicktionary -nya @fatimaalkaff :))
  • 21:49:54: Jika “lo/loe/elo” berpadanan dengan “gue”, lalu kenapa “kamu” berpadanan dengan “aku” & “saya”. Apakah “kamu” memang dilahirkan utk mendua?
  • 21:54:22: ♥ RT @tepatwaktu: Dikatain jutek? Biarin aja, bisa jd yg ngatain itu yg kebiasa berendem dlm basa basi.
  • 22:03:29: Oh, iya. Kata @gembrit, pasangan “saya” adalah “anda”. Jadi “kamu” nggak jadi menduakan “aku” dong ya? :’) #menangisdipunggungChicko
  • 22:18:02: cc: @OmAbdi ♥ RT @frankysihombing: Need real singers… Cowo cewe 20-25th good looking. Plis contact me.
  • 22:21:30: “Fitnah yang terus menerus diulangi akhirnya akan menjadi kebenaran.” – @agaverus
  • 22:26:02: cc: @OmAbdi | Dear @frankysihombing, tz Abdi guy hs gr8 voice. Hes a friend of mine & he was 1 of the big 20 of the 1st IndoIdol finalists.
  • 23:07:43: I’m sick of smoking yet I can’t stop smoking. So guys, anyone wanna help me? I mean, anyone I can smoke now so I’d stop smoking? #abaikan
  • 23:11:53: 11:11 – Wishing strength for @uneeadisti & health for her father. Amen ♥
  • 23:23:13: Kalo membaca aja kamu sulit, gimana kamu bisa membaca isi hatiku? #drivotwit #edisiAyoSekolah
  • 23:25:57: Kalo kamu pipis aja malu aku liat, gimana kita mau jadi suami-istri? #drivotwit #soundsverywrongyanggaksih
  • 23:31:25: Anjing aja bisa mati gegara kangen, apalagi aku? #drivotwit
  • 23:33:40: Anjing aku aja mati gegara kangen sama aku, koq kamu nggak mati aja sih? #inibukandrivotwit #initweetyangditukar #ditukardenganberlian
  • 23:38:33: Tanaman aja kalo nggak disiram kering, apalagi hatiku? #eaaa #disirambensin #lemparkorekapi #bakarConniehiduphidup #drivotwit
  • 23:42:40: Babi ngepet aja bisa mati digebukin kalo kita lalai menjaga lilin, gimana cinta kita kalo kita lalai menjaganya? #drivotwit
  • 23:45:13: #bukantwitberbayar RT @eurosian2k @sarahjane_sj: http://on.fb.me/dNf8Qy Sila dilihat yg butuh asesoris BB & iPhone, kakaaakkk :))
  • 23:47:04: “Jodoh itu sudah Tuhan berikan kepada kita sebelum kita bertemu & jatuh cinta kepadanya.” – @udaaay #EdisiYangDisempurnakan
  • 23:50:52: Salah makan aja bisa bikin mati keracunan, apalagi jatuh cinta kepada orang yang salah? #drivotwit
  • 23:56:33: Kambing aja biar jelek & bau ada yg mau, koq kamu nggak mau dipanggil kambing sih? #makinsowrong #sowrongkekiri #sowrongkekanan #lalalalala

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s