From Twitter 03-22-2011

  • 03:46:42: Anyways, I love you. Sorry for those harsh words. You needed them, so I slapped your face with those words. Anyways, I love you.
  • 03:58:00: Juara begadang sejak Jumat minggu lalu sampai hari ini ternyata masih dipegang oleh @NunenoNani & @lexdepraxis. Peserta baru: Rani & Dwika.
  • 04:02:45: Bro, temenin pipis, bro.
  • 04:17:21: Good morning, wonderful owls. Thanks for the chat :3 *pingsan*
  • 08:53:55: Good morning. Some of you are broken-hearted, whilst I’m broken-waisted and broken-wallet :D Try to be happy anyways! Happy Wednesday! :3
  • 08:57:54: LOL! Yeah, my bad :D RT @nissa_line: Dear_Connie Today is Tuesday if I’m not mistaken #jleb *just read yr tweet on my timeline & wondering*
  • 09:03:45: “Everybody is a rockstar.” – @tepatwaktu
  • 09:39:36: Patah hati bisa disambung dengan orang lain. Patah pinggang nggak bisa disambung dengan orang lain. Tangan, iya. Tangan tukang pijit.
  • 12:30:38: Aih matik. Merem belum 5 menit udah ngorok orang ini.
  • 13:49:55: It’s truly hard to listen Paul Rudd, Jack Nicholson, and @iwanwinarto at the same time. Which one of them I should mute? :))
  • 14:10:36: Hits ya. Kayak Aurel tapi versi lbh bengkak. RT @iwanwinarto @HardyTosin @Normansych: Prediksi anak raul dan kd http://plixi.com/p/85946360
  • 14:18:56: Ya gitu deh. Terus kita pelukan. | Lo di mana memang ketemu dia kemarin? | Nggak. | Terus? | Ya pelukan di BBm. | …..
  • 14:50:46: ♥ RT @popokman: Jatuh cinta jangan pake teori, kasihani hatimu, dia hanya mengerti rasa, bukan logika.
  • 15:26:09: Cinta mengerang kesakitan ketika kulitnya terkelupas. Dan saat luka itu mengering, cinta lupa akan sakitnya. Dan akan kulitnya.
  • 15:49:30: THIS!!!!! RT @ted_kho: Following someone just to know some stuffs to talk about behind his/her back is simply sad.
  • 16:04:25: PARAMPAAAAA!!!!! Thanks for the hardwork, @_supermomo! Love it! My friends on BBm say it’s SO me xD Will upload the transparent one later ♥
  • 16:16:39: Save water. Do not cry, do not sneeze, do not drool, do not pee, do not cum. Ah, ignore the last one.
  • 16:20:52: Save water. Shower only when it rains, and dry your butt under the sun after you poop. Do not cebok.
  • 18:59:22: Sometimes people throw insensitive “jokes” way too far, assuming that we are close friends. We aren’t that close, morons.
  • 19:07:24: cc: @_supermomo ♥ RT @nissa_line: Parampaanya @millyshafiq sama Dear_Connie keren ya, nggak botak dan bulat2 *terpesona*
  • 19:20:10: Duh. Harus segera mandi sebelum kebagian kasih sayang PLN nih.
  • 19:31:06: “Pemadaman bergilir” makes PLN sound like a man that practices polygamy. And we are all his stupid wives. Nyeh.
  • 20:18:39: Dear Tuhan, semoga besok nggak ada sahabat saya yang galau lagi sampai harus melarikan diri ke rumah saya ya. Give them all happiness. Amen.
  • 20:29:01: Satu halte saja. Tanpa tujuan. Petualangan pendek. Sepi sendiri. Kelabu. #KTDT | cc: @ekaotto
  • 20:33:53: Ingin bermalam bersama bintang malam ini. Tidur di atas bulan. Bercanda bersama awan. Dan berlari bersama kelam saat fajar menjemput.
  • 20:39:25: Sometimes knowing nothing at all is better than knowing too much. Ignorance is a bliss.
  • 20:43:11: Most people need to be understood than to understand. We are all selfish & self-centered creatures, aren’t we? But anyways, rock on! \m/
  • 20:50:47: Sabar, @Broerie. Dua minggu lagi. Nikmati dulu liburannya. Btw, kamu ke Mainz nggak? My 1st love stays there. No, not a bule :D
  • 21:04:34: Galau itu mungkin seperti rambut. Jenis & modelnya bisa beda di setiap orang. Tapi semua nempel. Rambut di kepala. Galau di hati.
  • 21:06:46: Galau kan nggak melulu karena cinta. Dan rambut itu ya rambut. Yang ada di atas kepala itu. Bukan bulu. Bukan sikat. Bukan sapu.
  • 21:17:52: Ih. @NunenoNani nakal! Kan lagi sakit? Jangan naikin trombosit ya, biar trombosit yg naikin kamu. Bro, missionary, bo? :D
  • 21:46:03: “When you fling a jar of cookies across the table, somebody should be there to catch it.” – @hellensjuhada
  • 22:24:10: Yg pingin punya avatar tapi nggak bisa Photoshop seperti saya, bisa buat avatar di: http://unique.rasterboy.com/ *tapi bukan Parampaa ya*
  • 22:43:21: Situs lainnya untuk pembuatan avatar secara on-line: http://www.osoq.com/
  • 22:47:36: Dan yang mungkin paling mirip dengan Parampaa adalah http://www.weeworld.com/ – Mirip, tapi tetap aja beda. Hehe.
  • 23:04:56: #senang itu bisa mengeringkan air mata seorang sahabat & mengembalikan sinar di matanya. | cc: @perempuansore
  • 23:05:55: #senang itu tidak berada di tengah orang yang membuat saya tidak merasa nyaman. | cc: @perempuansore
  • 23:10:01: #senang itu hari ini – saat matahari memakai gaun abu-abu dan sendal jepit transparan. | cc: @perempuansore
  • 23:11:33: #senang itu jatuh suka. Bahagia itu jatuh cinta.
  • 23:13:03: #senang itu aku. Saat ini :3
  • 23:15:27: #senang itu dibuatkan avatar Parampaa oleh @_supermomo y̶a̶n̶g̶ ̶s̶e̶d̶a̶n̶g̶ ̶g̶a̶n̶t̶u̶n̶g̶ ̶d̶i̶r̶i̶.
  • 23:20:03: You’re a true goth, @heykila :))
  • 23:20:59: Ceritanya rambate rata hayo akika panjang, @udaaay *_*
  • 23:24:57: #senang itu bisa ketemuan sama #cintaceunahceunuh :3
  • 23:26:39: #senang itu punya banyak teman. Bahagia itu punya sahabat.
  • 23:40:23: Ini semacam #nolotion ya? :D RT @fatimaalkaff: Kerempongan berbanding lurus dengan insecurity. #narihulahula #apamaksud
  • 23:48:24: Well, yes. It seems so :)) RT @ndorokakung: vox twitter, vox dei?
  • 23:54:36: Rock on, @DjChivalrous! \m/ *hugs*

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s