From Twitter 03-23-2011

  • 10:07:23: Damn you. Kamu bendungan. #typoceritanya RT @peggybunny: Screw you. Kamu sekrup.
  • 10:17:06: Mungkin tidak ada org yg sombong. Yg ada hanya org yg cocok &/ tidak cocok dgn kita. Selektif itu nggak identik dgn sombong kan? :))
  • 10:50:02: Saya sangat pemilih dalam berteman. Bukan karena status orang itu, tapi takaran saya adalah derajat keasikan menurut ukuran saya sendiri :D
  • 10:51:19: Ada orang yang terlalu sok asik sampai bikin mual. Asik yang menurut saya adalah asik yang seadanya. Asik alami. Tanpa dibuat-buat.
  • 10:53:08: Tapi yg menurut saya asik mungkin menurut org lain itu nggak, malah mungkin norak & kampungan. Biar aja. Mrk berhak punya takaran sendiri.
  • 11:00:00: Jadi nggak usah kesal kalau “mendadak” seseorang menjauh dari kita. Mungkin di matanya kita udah nggak asik lagi. Resiko bersosialisasilah.
  • 11:04:17: Dan jangan sedih. Teman itu kayak jodoh, koq. Kita selalu akan dapat teman yg sehaluan & cocok dgn kita. Cara mikirnya, becandanya dll.
  • 11:05:01: YAY! Kamu bikin avatar di weemee itu ya, @ditajazzy? Cute :D
  • 11:11:05: 11:11 – For love, friendship, and happiness in everything ♥
  • 11:23:59: *peluk semuanya* RT @iwanwinarto: +1jt RT @missciccone: Kamu gak nyariin, aku juga gak nyariin. Kita berdua saling gak cari-carian. Puas?!
  • 11:26:24: Turut berduka, @popokman
  • 12:01:08: Kasih itu pelita hati. Jd cinta itu pelit. Lg pelit sm aku. Mdh²an besok Kasih dpt job dangdutan, jd aku dpt sawerannya. #sukaesihmaksudnya
  • 12:22:58: #FollowToday @NunenoNani 1 of the most interesting tweeps on my timeline. Orgnya ng jaim, apalg tweets-nya. Jedar-jeder gitulah. Follow ya!
  • 12:31:09: You’re welcome, @NunenoNani. Btw, ingus atas apa ingus bawah? #eaaa xD
  • 12:34:24: Penasaran juga sih, gimana (avatar) saya di mata @crezative. Kalo sambil ngupil bisa nggak? Nanti @heykila yg bikin jd transparan boleh?
  • 12:37:09: Amin. Sukses ya, @vabyo! :3
  • 13:15:56: Sending loads of hugs to @Broerie, @iwanwinarto, and @jenniesbevcom. Love is love ♥
  • 13:33:52: Mirip banget, @frezask!
  • 17:14:08: Ada sesuatu yg disangkali di setiap pergantian topik. Ada emosi yg terpendam di setiap pertanyaan yg dijawab dengan paksa.
  • 18:18:54: Apakah itu kamu? Yang kata Eveready lebih kuat lebih lama? #puisibrand
  • 18:20:05: Apakah itu kamu? Yang kata Philips terus terang, terang terus menerangi hatiku? #puisibrand
  • 18:22:00: Apakah itu kamu? Yang kata Rinso membersihkan kegalauanku paling bersih? #puisibrand
  • 18:23:48: Apakah itu kamu? Yang kata Oreo enaknya diputar, dijilat, dicelupin? #puisibrand
  • 19:30:53: Aku hari ini kenapa kepikiran kamu ya, @ekaotto? Mungkin kangen aja kali ya…
  • 19:38:41: “Dalam ‘sederhana’ ada berjuta makna menunggu dibaca.” – @aMrazing
  • 19:51:13: Get well soon, @starlian *hugs*
  • 20:00:26: Iya ya, @OmAbdi. Abis tetek kamu lebih besar daripada tetek aku. Kalo @iwanwinarto biasa neteki aku pake air tuba masaaa…
  • 20:07:57: Dan timeline pun dikuningkan oleh RT para followers @KamarSolusi. Itu tweet jaman kapan ya? *pakai sepatu* *berjalan ke masa lalu* :))
  • 20:11:47: She’s reunited with her best friend now. RIP, Lizzie :( RT @iwanwinarto @BreakingNews: Actress Elizabeth Taylor has died, NBC News confirms
  • 20:54:53: “Tak sanggup bila hrs jujur, hidup tanpa hembusan nafasnya.” → Bkn lo aja, tp diana jg ikatan metong kali kalo nafasnya nggak berhembus >.<
  • 22:27:18: Eh. Lucu banget! I found someone that shares my name and birth sign :)) Namanya @cececonnie. Hehe.
  • 22:37:41: Dear @cececonnie, there’s a feature called “RT” if you wanted to quote someone’s tweet. Just like this tweet of mine http://bit.ly/e5JJzq :)
  • 23:03:08: #nowplaying A good movie for married people :)) (watching Tyler Perry’s Why Did I Get Married Too? via @gomiso) http://miso.io/bzwLsl
  • 23:32:17: Kenalan itu saya simpan dalam pikiran saya. Teman itu saya simpan di dalam hati. Sahabat saya simpan di dalam jiwa.
  • 23:38:55: Dan jika dgn menghubunginya jadi bertambah sakit? :\ RT @_supermomo @hurufkecil: Jika sakit berlanjut, hubungi dia – kau masih mencintainya.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s