From Twitter 03-24-2011

  • 10:43:23: There’s “hit” in “shit”. So. Have you hit someone with your shit today? #semacamabaikan
  • 10:44:16: Seharusnya sih iya, @sihirhujan. Ya kan, @crezative? :D
  • 10:46:31: There’s “bow” in “rainbow”. Eg. Mau kemana, bow? So “rainbow” & “bow” are fated to be together. #hanyadimengertisebagianorang
  • 10:52:57: There is “ears” in “tears”. So offer your ears to your friends when they cry. They need to be listened :’)
  • 10:54:31: There is “our” in “hour”. The time is ours, baby. Let’s take it slowly. #eaaa xD
  • 10:55:55: Mintalah, maka kamu akan diberi, @starlian. Kemarin dia menawarkan kepadaku setelah aku dibuatkan Momo, ya aku terima. Penasaran :D
  • 11:54:52: Thank you, @heykila… Iya, atau kamu cari org Indonesia yg di Canada yg ng betah di sana juga bisa :’) | @crezative
  • 11:57:54: :)) RT @PaulusHRC: WTF = Welcome To Facebook! To all new comers, WTF!
  • 11:58:24: Terima kasih udah follow ya, @biinnoo :))
  • 12:03:55: Kopi yang gerakannya ribet? Kopilaaaaa, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki. | cc: @_supermomo
  • 12:15:19: Mirip dong. Nama pendek saya “Konih” :D RT @biinnoo: Dear_Connie Gw pny tmn yg namanya Connie jg,tp nm pjg nya Koni’ah. #serius
  • 13:03:23: Terlalu banyak #kode penuh makna di dunia yang fana ini…
  • 14:29:25: Berapa banyak cinta yang mati dalam sesal kemudian terlupakan hanya karena gengsi dan rasa malu? :\
  • 14:41:55: Ada yang mau buatin saya Parampaa dalam gaya emak-emak funky nggak? #jangandiabaikan
  • 14:43:52: Biasalah, @iwanwinarto. Sedang sibuk melayani teman-teman yang putus cinta, otw putus cinta, dan pedekate. Seperti biasa :3
  • 14:53:55: Orang sabar pasti dikasih hujan. Semuanya hanya masalah waktu koq :’)
  • 14:58:44: Rasa cinta yang kita berikan mungkin tidak akan kembali lagi, tapi rasa sayang tidak pernah pulang dengan sia-sia.
  • 15:00:17: Menu apa yang nggak nyante? MENU-RUT LO??!!!
  • 15:03:22: Menu apa yang nggak murah? Menu-kar kelamin. *dijambak Bunda Dorce*
  • 15:06:06: Menu apa yang sering saya nyanyikan di karaoke? MENU-sia Biasa by Yovie & the Nuno | cc: @diqidahdir @popokman @udaaay ♥
  • 15:24:02: Aku juga nggak ikut koq, @popokman :D | cc: @diqidahdir @udaaay
  • 15:27:34: LOL! RT @PaulusHRC: A good listener is usually thinking about something else.
  • 17:04:08: Dear Tahu Gejrot, I hope you won’t make me moncrot, or you’d be haunted by Mak Erot. Sincerely, Akika :*
  • 17:13:32: “Yang diucapkan pertama kali di mulut pasti asalnya dari hati.” – @perempuansore
  • 17:26:58: Telapak kaki diciptakan Tuhan menghadap ke depan, bukan ke belakang. Jangan melawannya dengan berjalan mundur.
  • 17:32:30: Ngantuk jam segini itu nanggung. Nyanyi jam segini itu manggung. Yang enak dimakan jam segini di Puncak itu jagung.
  • 20:13:29: Come on baby light my fire. #nowplaying
  • 20:27:08: Cepat sembuh ya, @diann_c *peluk*
  • 20:47:31: Bosen banget nih. Ngapain yuk? Timeline juga lagi kurang seru :\
  • 21:08:24: Ada yang ngasih usul mainin perasaan orang. Ada yang ngasih ide injak-injak harga diri mantan. Seru sih, cuma nggak ada obyeknya…
  • 22:19:59: Akika takara. Indang organda sapose? :\
  • 22:28:04: Nggak kayaknya, @rikagustia. Hehe. Kamu datang ya? Have fun!
  • 22:33:38: Jd tuh barusan saya mkn mie anjinganjing (dogdog) dkt rmh & ketakutan. Ada semacam preman gitu sok akrab & ngeliatin terus. Udah. Gitu aja.
  • 22:41:41: Malam yang sukses adalah malam di mana kamu bisa membunuh seekor nyamuk atau lebih dengan tanganmu yang telanjang.
  • 22:50:12: Kegaringan yang gagal bisa disebut #memetwit, terlebih jika terbaca saat rasa bosan menyerang tanpa ampun seperti sekarang ini.
  • 22:52:08: Kegaringan yang sukses adalah kegaringan gorengan. Bahan dasarnya boleh tempe, tahu, ayam. Terserah Anda. Bukan seperti tweet ini.
  • 22:57:25: Kalau kulit kepala kita dilapisi oleh tanah, mungkin akan lebih indah ya? Kan bisa ditanami bunga-bungaan. Lalu kadang dihinggapi kupu² ♥
  • 23:03:50: KUNTILANAK ANGKAT – adalah kuntilanak yang bukan kuntilanak kandung dari kuntilbapak & kuntilibu. | cc: @sheque
  • 23:07:49: KUNTILANAK NATAL. Adalah kuntilanak yg ketawanya bukan “hihihi” melainkan “hohoho”. Bajunya bukan putih, tapi merah. | cc: @sheque
  • 23:10:29: KUNTILANAK LATAH. Kalo dikagetin teriak, “Kuntil!” #tipekuntilanak
  • 23:14:33: KUNTILANAK PEMALU. Selalu menutupi mukanya setiap kali mengikik. #tipekuntilanak
  • 23:15:36: LOL! RT @missviona: You’re amazing just the way you are. But you’ll be more than amazing if you just be the way I am.
  • 23:19:13: Sekuntil mawar merah @-}-}-
  • 23:45:43: Tidur adalah rasa mengantuk yang cita-citanya tercapai, @starlian :))

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s