From Twitter 03-26-2011

  • 01:38:58: Makan sate usus bersama @missviona. Putus denganmu aku tidak merana. #pantunmention | cc: @_supermomo
  • 01:41:04: Menjemur kain basah di rumah @udaaay. Kisah kita memang telah usai. #pantunmention
  • 01:45:01: Senangnya esok bertemu @NunenoNani. Cari pacar biar nggak terus-terusan onani. #pantunmention #pengaruhavatar xD
  • 01:49:24: Sepertinya @starlian ada di kasur. Kenapa kalian semua belum tidur? #pantunmention
  • 01:52:55: Sayap patah namanya @ekaotto. Aku kepingin sayap ayam sama soto. #pantunmention
  • 01:58:40: Enak banget puddingnya @DewiSubrata. Kesian banget, sakuku rata :(. #pantunmention
  • 02:19:26: Mari menari bersama @arhcamt. Kata Dessy Ratnasari: takdir memang kejam. #pantunmention
  • 02:24:42: LOL! RT @arhcamt: tergopoh2 mencari Dear_Connie, cari jodoh itu seni. #pantunmention
  • 02:25:56: Ada Ratu Ngebor, ada @SaulRaja. Hati yang bocor, dicor aja. #pantunmention
  • 02:29:47: Makan kari dekat rumah @myARTasya. Hari Minggu mari bertamasya. #pantunmention
  • 02:32:27: Di Manado ada yang cantik namanya @farahouw. Jadi kita pada mau tidur jam berapa, bouw? #pantunmention
  • 02:34:59: Udah banyak yang tidur deh. Kurang bahan untuk #pantunmention nih :\
  • 02:39:43: Nggak hits kalo belum follow @_supermomo. Nggak hits kalo ke Bintaro naik bemo. #pantunmention #edisisemacamFF
  • 02:43:03: Ketemu @rindut di Nu China. Dulu gendut, sekarang cinta. #pantunmention #tolongpaksasayatidur #sekarangjuga
  • 02:48:40: AYO! SIAPA? RT @DewiSubrata: Mari-kemari duduk disini. Tak ada abang, maspun jadi. Hati siapa milik Dear_Connie, cobalah tanya kalau berani.
  • 02:50:07: #suntikrabies :D RT @crezative: Karung goni karung gula, ketemu Dear_Connie pasti menggila :D #pantunmention
  • 07:20:20: Selamat pagi. Berikut saya akan RT #pantunmention yang dikirim saat saya jatuh tertidur semalam ya :)) Selamat hari Sabtu! :3
  • 07:21:34: Thanks, Vio :D RT @missviona: Jalan-jalan ke Pulau Layang ketemu Dear_Connie. Kalau kamu emang sayang, cpt balas cintaku ini. #pantunmention
  • 07:24:09: Jauh ya ke Bandung. Kamunya aja yg ke sini :)) RT @Diozaurus: Mangga kweni dan buah kedondong hei Dear_Connie sini dooong #pantunmention
  • 07:26:12: Hehe. Cuma RT kiriman orang aja @_supermomo :))
  • 07:26:55: Sekarang baru bangun, @faridmaruf :))
  • 07:28:26: Hehe. Thanks ya, @agaverus. I’m flattered since you’re my real life friend :)) Have a great weekend!
  • 07:34:13: Tetap bernapas seperti pagi di hari² lain. RT @tepatwaktu: Sangat dianjurkan setiap Sabtu pagi untuk …..
  • 07:43:14: Haha. Ternyata otak saya masih tidur. Belum bisa diajak buat #pantunmention lagi. Nanti siang baru dilanjutin deh :))
  • 07:47:09: RT @St_agustaf: Support #PurpleDay, March 26, Epilepsy Awareness. #Justwearpurple. “You are not alone”. Thanks.
  • 10:12:39: Demi apa Isah milihnya acara tinju? Maybe she wants to hit her hubby later. Go Isah! More power to you! \m/
  • 10:20:55: You’re welcome, Mamih @NunenoNani :* See you soon ya. \☺/
  • 10:29:35: Lo tau dari mana ulang tahun gue? | Dari Fesbuk lo. | Fesbuk dipercaya. Itu kan cuma buat fun gue aja! – sebuah sinetron pagi ini di SCTV
  • 10:33:33: Saya ketinggalan berita :( RT @ikanatassa: Cerita #CaptVino yg banting tas tereak ‘PEJABAT EMANG ANJING!’ ada di timeline-nya @ernestprakasa
  • 10:39:06: So #CaptVino is the hero of the day. And Roy Suryo once again humiliated himself & continued it on Twitter. “Tweeps jahat! :'( :'( :'(” xD
  • 10:50:09: Pahlawan adalah orang yang berada di situasi yang tepat dan berani bertindak/berkata benar sesuai nuraninya. At any cost.
  • 11:15:11: Ini konser di acara kawinannya Mimi – Momos nggak dibeli hak siarannya sama TV mana pun ya? Kepingin nonton. Banget.
  • 11:18:31: Dan Ivan Gunawan itu biar pun designer tapi koleksinya sedikit ya? Di Panasonic Awards & kondangan bajunya nggak ganti. Jelek pulak.
  • 11:21:43: Anang ini mukanya ndeso banget tapi ternyata jiwanya ningrat ya. Meskipun mungkin hanya utk #pencitraan tapi nggak mudah lah itu :’)
  • 11:23:45: Dan adegan Pipi memeluk Momos pun diulang-ulang. Dan di-freeze. Geez. Mengurangi kadar keterharuan saya jadinya. Tsk.
  • 11:26:24: Mau juga dong dipeluk. Tapi nggak sama Pipi. Apalagi Momos. Bro, free hugs, bro. *dan @omemdisini pasti senang setiap kali ada kegiatan ini*
  • 11:28:36: Sepertinya Insert pagi ini adalah Insert yg paling banyak ditonton ya? KD is still the Diva, & she so far hasn’t been able to be replaced.
  • 11:34:09: Dear @CaptainVino, you rock! I wish there will be more “rakyat biasa” who are as outspoken as you! Sincerely, Roy Suryo’s mustache hater.
  • 11:50:45: Pepatah Jawa mengatakan: “Mimi lan mintuno”. Jadi jodoh Mimi adalah Mintuno. Bukan Pipi, bukan Momos, bukan Mien Uno. Siapakah Mintuno itu?
  • 12:01:14: Love is never easy. Want an easy one? It’s not love. It’s simply lust.
  • 12:09:15: Cinta itu tidaklah mudah. Cinta itu tuah. Cinta yang mudah itu disuntik botox. Dan botox adalah sejenis makanan yg terbuang dari singkong.
  • 12:10:44: Kamu telat deh, @starlian. Kawinan Mimi udah kemarin malam :\ | @diqidahdir @monyetsexy @NunenoNani @raindicted @udaaay
  • 12:17:32: Keren! :)) RT @kakikio: Cinta itu rumit. Cinta itu persoalan. Cinta yg mudah itu disalin dari buku. Dan buku itu adalah bom yg bisa meledak.
  • 12:23:26: Temenan aja suka rempong, apalg pacaran. Kalo nggak mau rempong ng usah kenal mns. Krn pd dsrnya mns adalah mahluk Tuhan yg paling rempong.
  • 12:27:38: Gue kalo temenan milih-milih. Semua manusia rempong, tapi kalo rempongnya udah ngelebihin setan kalo anaknya diperkosa jin, malesin banget.
  • 12:30:06: Gue juga rempong koq. Remaja tempong. #eaaa xD
  • 12:30:59: :)) RT @leonardhan: Seringnya minta dipercaya sama Tuhan, masalahnya Tuhan percaya ga sama kita?
  • 12:35:48: Mari kita berpartisipasi dalam #EarthHour malam ini. Matikan semua lampu di rumah. Habiskan malam Minggu Anda di tempat umum \m/
  • 13:12:00: cc: @DewiSubrata RT @whufwhuf: for those of u wondering why salmon n sashimi run out, google #sustainableseafood. ur all a part of it.
  • 13:18:14: Asik. Nanti malam #EarthHour! Free grepe, #cintaceunahceunuh? :))
  • 13:30:32: RT @setiaudibara: About #CaptVino 1: Soal kata yg mengandung “ANJING” itu emang betul. Tp mnrt Vino tdk ada kata2 “Pejabat” disitu.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s