From Twitter 03-30-2011

  • 01:44:46: Aku bukan kebanyakan perempuan kebanyakan perempuan bukan seperti aku aku tidak pernah kebanyakan perempuan… http://tumblr.com/xko1x9q7oa
  • 01:51:12: Dear @HajiRhoma the twitbot, if you tried being funny – you failed. Pretty cute avatar, though. Much cuter than the real Bang Haji :3
  • 01:56:34: Dari tadi mau mandi. Dari tadi kepingin mandi. Kalau kamu dari tadi mau apa? Dari tadi kepingin siapa?
  • 01:58:33: Ternyata kamu ganteng ya, @dimasadriansyah. Sudah aku folbek ya Tumblr-nya :)) | cc: @DewiSubrata
  • 02:05:47: Pipisnya irretainable.
  • 02:08:30: Jeleknya kebangetanable :3
  • 02:11:42: Cinta tidak pernah jahat. Yang jahat itu harapan dan keadaan.
  • 02:13:05: *pukul kepala harapan pakai tiang listrik* *biar mati kesetrum sekalian*
  • 02:14:41: Naksirnya unhideable.
  • 02:15:51: Bibirnya teble. #bukantypo #bukansihir #bukansulap
  • 02:18:44: Cintanya fitrinity ♥
  • 02:37:16: Pemahaman tiap orang tentang cinta berbeda, karena tiap orang mencintai orang yang berbeda, dengan cara yang berbeda.
  • 02:38:22: Unsur kimia apa yang terdapat dalam sebutir upil?
  • 02:48:55: Katanya kan kalo telapak tangan kiri gatal artinya mau dapat uang. Nah kalo telapak kaki kiri yg gatal? Mungkin artinya mau dapat duit \m/
  • 02:58:14: Tidur ah. Takutnya mati kalo nggak tidur-tidur. Mati terbangun gitu. Melek. Melotot. Posisi lagi ngetik. Ergh! Goodnight, semuanya :3
  • 03:10:59: Indonesia Biakkan Kambing Berpantun :3 RT @kompasdotcom: Rusia Biakkan Kucing Bertelinga Lima http://kom.ps/ECP
  • 08:56:12: Selamat pagi. Jk ingin bangun sepagi mungkin, buka lebar² jendela kamar Anda. Jk ingin bangun kesiangan, tutup dgn tirai segelap mungkin.
  • 09:21:06: Aku lebih senang mendengar suara hujan dibanding suara orang asing di jalan. Terima kasih karena telah membungkam mulut mereka semua, hujan.
  • 09:29:35: Segala sesuatu yg berbeda itu disukai. Kesejukan di negara tropis, kehangatan di negara 4 musim. Lalu kenapa ada yg msh takut utk berbeda?
  • 09:44:56: Kadang semakin dikejar, cinta akan semakin menjauh. Dan kadang ketika kita berdiam diri, cinta dtg mendekat. Cinta memang tdk bisa diduga.
  • 09:48:20: Aku terima kasih udah ditraktir bakso sama Mamih @NunenoNani, ditemenin seharian, & diboncengin naik motor :’) Mami baik bgt! | @diqidahdir
  • 09:56:59: Tapi kamu tetap sayang aku kan, @iwanwinarto? :)) *peluk*
  • 11:34:32: Paling males temenan sama org yg sibuk #pencitraan. Di timeline aja udah bagus nggak aku unfollow. Ketemuan? Kalo terpaksa aja ya :3
  • 11:39:58: Selamat Hari Film Nasional. Sudah pernah main film-kah Anda? Belum? Saya juga belum pernah. Tapi saya sudah sering main hati.
  • 12:08:26: Banyak orang yg pamrihan ya. Hanya mau follow orang yg follow back, & ikutan unfollow saat di-unfollow. I don’t mind, really :))
  • 12:10:11: Tapi memang kadang saya juga salah. Follow orang hanya karena alasan “teman” & “nggak enak hati”. Ini Twitter, bukan Facebook.
  • 12:12:42: I will lend you my shoulders to cry on when you get home, @Broerie. Stay strong and be courageous. I love you.
  • 12:17:10: Thanks buat bocorannya ya, @whounfollowedme. Kamu kepo tapi baik hati :3
  • 12:44:52: You had time to unfollow me, but had no time to reply to my BBm. It’s clear to me. I’m just nobody to you :))
  • 12:50:08: Hidup itu pilihan. Mati itu bukan pilihan. Nggak semua orang sukses bunuh diri.
  • 12:55:38: Hidup itu pilihan. Ditaksir orang ganteng itu kesenengan. Dipacarin sama kamu itu kebahagiaan. Meskipun kamu bukan orang ganteng itu :’)
  • 12:57:49: Hidup itu pilihan. Sempat jatuh cinta sama kamu itu kekhilafan. Kangen sama kamu sampai sekarang itu kebodohan.
  • 13:08:51: Hidup itu pilihan. Cantik/jelek itu kutukan.
  • 13:10:40: Hidup itu pilihan. Cinta itu bukan mainan. #tsah
  • 13:18:18: Hidup itu pilihan. Malak itu preman. Jagoan itu Superman. Tukang begadang itu Batman. Manusia kalong.
  • 13:19:34: Hidup itu pilihan. Bunga-bunga tumbuh di taman. ♣♣♣.
  • 13:24:02: Hidup itu pilihan. SBY itu prihatinan. Istrinya itu sasakan. Rakyatnya itu twitteran.
  • 13:49:13: :)) RT @nataliatanyadji: Some people lose the control of the character they’ve built on twitterland. Now it turns to be the real them.
  • 13:53:20: LOL! I’m flattered :D RT @ChiiiKo: Hidup itu pilihan, Connie itu emak kesayangan. :3
  • 13:56:31: Hidup itu pilihan. Saya itu mauan. Kamu itu gampangan. Dia itu murahan. Jadi kita semua jodohan ♥
  • 14:10:21: Setiap abis BAB gue rasanya lega banget. Mungkin hidung gue tiga. Di muka, di hati, dan di pantat.
  • 14:12:35: Hidup itu pilihan. Toketnya itu sumpelan. #nunjuknunjukpatungIbuTaniDepanBunderanHI
  • 14:21:22: Hidup itu pilihan. Kemasukan debu itu kelilipan. Kemasukan setan itu kesurupan. Kemasukan kamu sampai hamil itu kecelakaan.
  • 14:38:25: Balikan lagi sama kamu itu kemustahilan :)) RT @tikadwinanda: Hidup itu pilihan, nungguin kamu itu kelamaan, ketemu dia itu kebetulan.
  • 14:40:09: Minum Black Be itu keharusan :D RT @diqidahdir: Berdiri setengah jam itu bikin kaki, tumit, betis pada sakit ya ternyata. #barutau.
  • 14:46:15: Hidup itu pilihan. Kemarin itu kenangan. Hari ini itu kenyataan. Besok itu harapan. | cc: Meneer tersayang ♥
  • 14:48:55: Dan @rahneputri itu utk org Neputri :)) RT @missciccone: Rahasia itu utk org Asia. Kalau org Eropa, Raheropa.
  • 18:24:58: “Kita jadi merasa tak lagi dicintai, begitu kita ingin lebih dicintai lagi.” – @tweetoga via @jokefisien
  • 18:51:11: Hujan, kepalaku, dan dispenser. Bertiga mereka berbicara dalam bahasa mereka sendiri. Tanpa ada yang dapat mengartikannya.
  • 19:27:23: Kepingin liat anak nyamuk yang lagi belajar terbang.
  • 19:29:13: Are mosquitoes good at blow job?
  • 19:30:59: Amen! :)) RT @VeHandojo: You met your lover in Friendster, old friends & relatives in Facebook, & new fuckbuddies in Twitter.
  • 19:47:08: RT @FaktanyaAdalah: Virgo: Suka sesuatu yang berbentuk unik. H̶e̶a̶d̶p̶h̶o̶n̶e̶ ̶&̶ ̶C̶D̶ ̶G̶a̶m̶e̶ ̶s̶a̶l̶a̶h̶ ̶s̶a̶t̶u̶n̶y̶a̶.̶
  • 20:47:26: Aku tdk ingin mempertanyakan bebrp hal kpd Tuhan, krn aku percaya jika Dia ingin aku tahu jwbanNya, Dia tdk akan membiarkan aku bertanya.
  • 20:53:14: Cinta itu mungkin semacam air dalam galon. Saat habis, ya memang saatnya diganti dengan galon yang lain. Seberapa besar galonmu?
  • 20:59:54: Semua air mineral rasanya sama. Apa pun merk-nya. Mahal atau pun murah. Cinta tidak tidak mengenal orientasi. Cinta bukan status sosial.
  • 21:04:33: “Hati itu ibarat danau. Cinta itu ibarat air.” – @prita_naya
  • 23:15:24: RT @unbornsin @_Capitalism_: One day you’ll be so lonely that you’ll go to the store & buy something just so you can speak to the cashier.
  • 23:55:26: I don’t know if I still miss you anymore or not. Yeah, my feeling changes from time to time. My heart is the most indecisive part of me.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s