From Twitter 04-04-2011

  • 14:40:00: Jangan ngewe, sayang. Kamu kan laki-laki. Ngowo dong.
  • 14:42:08: Jangan nungging, sayang. Aku udah punya banyak wajan gosong di rumah.
  • 14:46:45: Jangan cepirit, cayang. Kokah Kolah ajah.
  • 14:48:05: Jangan suka ngatur, sayang. Kamu bukan polisi lalu lintas.
  • 14:54:05: Jangan bermimpi, sayang. Bobo bareng aja kita belum pernah kan?
  • 14:57:31: Jangan sensi, sayang. Rumahku jauh. BinPlaz aja, yuk?
  • 15:01:34: Jangan pipis di celana, sayang. Kamu bukan @popokman.
  • 15:06:47: Masak semua orang kamu “welcome” ke hati kamu sih? Hati kamu keset ya, sayang?
  • 15:28:02: Jangan putusin aku dong, sayang. Kamu kan cuma selingkuhanku.
  • 15:31:24: Jangan melotot gitu dong, sayang. Kamu kan bukan leak Bali.
  • 15:35:42: Tiap ke airport gini rasanya kepingin ikutan pergi deh. Ke Bali yuk, @iwanwinarto…
  • 15:37:28: Yang masih kepingin dibuatin avatar kartun semacam Parampaa, sila follow @AryanataR & @diqidahdir. Dan boleh unfollow lagi setelah itu :D
  • 15:40:39: Aku sayang @AryanataR & @diqidahdir ♥
  • 16:19:26: Adin laksa jelong & gender. Pake kaos ada tulisannya gedung bgt “Property of Her”. Jalinan gandengan sm istrinya yg hamdan. Udah. Gitu aja.
  • 16:41:22: “Tiket” is “ticket”. “Toket” is “tocket”. “Takut” is “tackut”. My tockets are so small, they seem tackut-tackut.
  • 16:54:26: “Saat jatuh cinta, fisik berbicara. Saat hendak putus, karakter yg menentukan.” – @AlberthieneE
  • 17:22:29: Kenapa harus aku, @AryanataR? Bukankah ada laci yang dapat kamu perkosa? Atau penjebak tikus kan juga bisa :3 | @diqidahdir
  • 17:46:20: Selalu ada IWAN di tiap perkawIWAN. | cc: @iwanwinarto
  • 17:52:04: Becanda lucu sama becanda kurang ajar itu beda lho :)) You aren’t one of those people I’m gonna miss when you’re not around :))
  • 17:56:31: RT @evilamaru: When you’re in the light, everything follows you. But once you enter into the dark, even your own shadow doesn’t follow you.
  • 18:18:04: Meeting mulai jam sekian, lalu selesainya kapan ya kira-kira? :)) @ Plaza Semanggi http://gowal.la/c/3VnY3
  • 18:38:58: Kebelet pipis. Contact-lens lepas. Ke meeting laat. Jakarta macet. Yuk. @ Dapur Selera http://gowal.la/c/3Voi4
  • 18:40:52: ♥ RT @TweeterScopes: Daily Virgo: Life is too short to bear grudges, forgive and forget, you’ll be so much happier in the long run.
  • 18:57:38: Di setiap keterlambatan, selalu ada yang lebih terlambat dari kita. Jadi jangan pernah merasa bersalah. Sekian, & saya ada di @DapurSelera.
  • 18:59:46: Way to go, Meneer! \☺/ RT @Broerie: Come play around with my heart and I will play my card!
  • 19:09:40: Arah jam 9 ada yang lumi. Lagi pegang BlackBerry. Punya Twitter, Mas? Sini saya follow. Kalau perlu sampai ke rumah :3
  • 19:11:42: Annoying people should play with themselves. And fuck themselves as well.
  • 19:14:02: It’s so refreshing to be around Javanese people. Much better than being in the midst of those people who talk in Upin-Ipin’s style.
  • 19:17:00: Diana, Diana, kekasihku. Bunuh saja orangtuamu. Cincin yg bermata juling itu tanda kasih sayang untukmu ♥ #nowplaying
  • 19:18:39: Di dalam hatiku, Krisna :3 RT @sinyongogos: Laut paling dalam di Indonesia terletak di mana? #cerdascermat
  • 19:30:59: “Aku jatuh cinta padamu jika kau jatuh cinta padaku.” – @LadyZwolf
  • 19:38:18: I wonder what’s the measurement for “size”, as this gentleman just asked, “Berapa size ukurannya?”.
  • 19:40:38: Haha! :D RT @gajahbiru: Sayang tidak selalu begitu. Kasian artis nanti. RT “Aku jatuh cinta padamu jika kau jatuh cinta pdku.” – @LadyZwolf
  • 20:04:08: Cintai aku hari ini saja. Lalu besok, cintai aku untuk besok saja. Begitu seterusnya. Karena kata “selamanya” itu milik Tuhan semata.
  • 20:05:07: “Keputusan yg mendadak itu kadang racun.” – @ekaotto
  • 20:07:14: Forever. Everlasting. And other words that are similar to them are overrated & often heart-breaking.
  • 20:11:35: Dan setelah ini masih harus ke Matraman untuk mengantarkan dokumen. Tarik, Mang. Dan jangan berisik ya, cacing-cacing dalam perut.
  • 21:08:53: Photo: Thank you for saving me from hunger, A & W Burger. Location: Plaza Semanggi http://tumblr.com/xxc1zreh3w
  • 21:18:55: Terakhir melewati jalan ini pada suatu petang. Hujan turun saat itu. Kita tak sempat bertemu. Aku membawa pulang kcewa. Sayang, apa kabar?
  • 21:27:47: Kisah kita adalah lagu tanpa refrain. Tdk sempat kita nikmati saat² megah itu. Hanya bagian awal yg indah & penuh harapan. Lagu palsu.
  • 21:29:28: Aku kangen. Sungguh. Ini kangen namanya.
  • 21:35:51: G403L b3UDH! @ 7-Eleven Matraman http://gowal.la/c/3Vruj
  • 21:56:12: Soon I will join y’all, Monday haters. Mak @HeraHRC. Aku kangen. Colekin pantat Carlo Saba ya :3
  • 21:59:28: Meeting lagi dong. Di rumah makan Padang. Dan bapak ini pandangannya menghina sekali krn saya bilang saya Cina yg nggak bisa ngomong Cina :(
  • 22:01:32: Ciyeee. Yg satu ganti avatar, satu lagi posting foto. Ciyeee xD RT @DerryAhmad: Edisi Unyu http://instagr.am/p/C1RVS/
  • 22:07:51: Kamu bisa ngomong apa? Hokkian? Khe? Tiociu? | Nggak bisa. Saya Cina murtad. | Jadi bisanya ngomong apa? | Jawa. | Saya aja bs ngomong Cina!
  • 22:08:51: Istri saya bisa ngomong Cina. | Oh ya? | Iya. Istri saya Chinese. | Oh. → He sounds so proud when saying that his wife is Chinese. WHY?
  • 22:18:41: Awww :’D RT @twis_ter: Barusan di tag di sebuah brosur iklan properti di FB. Yg lbh pedih adalah, ditag-nya di gambar pohonnya.
  • 22:33:17: Kepingin ke warung, @HeraHRC. Tapi aku masih ada meeting di Matraman :'( *nangis sampe Bintaro diaku sebagai bagian dari Amerika*
  • 22:39:26: ♥ RT @TheDailyVirgo: #VQOTD: “Carry yourself like a Queen, even if you live the life of a peasant” -India Lindsey
  • 22:41:21: Di saat aku kelelahan seperti ini yang aku ingat cuma kamu. Mungkin kamu semacam tukang pijit ya di kehidupan yang lalu? :’D
  • 22:44:02: Nah lho. RT @AlberthieneE: Konon salah satu ciri cowok setia adalah kalau dia jarang nge-twit. Sebab nge-twit adlh bentuk pencarian.
  • 22:51:18: “Aku bisa saja mencintai orang lain selain kamu, namun aku harus menjadi orang lain dulu.” – @Karizunique
  • 22:52:49: Happy 2nd twitterversary, @sheque & @JennyJusuf :))
  • 22:56:55: I just found out that I sound like kuntilanak sometimes when I yawn. Moaning kuntilanak.
  • 23:07:03: I wish we could stop by and have a drink or two here :\ @ Damask Bar Resto & Lounge http://gowal.la/c/3Vtt1
  • 23:12:02: Gigi drakulamu mengalihkan duniaku xD
  • 23:20:39: “Mimpi bukan sekedar kembang malam. Mimpi itu keinginan. Mimpi ada untuk diwujudkan.” – @udaaay
  • 23:26:10: RT @Herrommy: Mimpi itu bisa jadi gambaran masa depanmu, atau gambaran dari keinginanmu yg terpendam & hanya ada dalam pikiran.
  • 23:44:09: Just 15 minutes away before I turn into a pumpkin! @ *~ Connie’s Lalaland ~* http://gowal.la/c/3Vuhn
  • 23:49:05: “Cewek yg aslinya menyenangkan adalah yg suka ceplas-ceplos di Twitter.” – @AlberthieneE | @ekaotto @rahneputri
  • 23:59:11: Have the happiest birthday ever, @ChiiiKo & @monyetsexy! May all the happiness in the world will be yours. I love you :*

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

