From Twitter 04-05-2011

  • 03:10:25: “Pikiran itu bisa membuat surga dari neraka, atau neraka dari surga.” – @St_Aboe
  • 03:13:23: Masih tentang kamu. Yang aku kenang saat aku melewati jalanan itu tadi. Tidak basah seperti waktu itu. Kering. Seperti sumur yang sedih.
  • 03:15:51: Mungkin kamu bukan lelaki terbaik yang pernah memelukku sampai dini hari, tapi kamu lelaki yang paling menyatu dengan kulitku. Sedalam itu.
  • 03:18:38: Ada kematian ketika itu. Dan ada keterasingan di sana. Sementara aku ingin lebur dalam gerombolan manusia berpakaian hitam di ruang itu.
  • 03:22:07: Petang itu aku bertanya, “Kamu di mana?” Dan sekarang pertanyaanku masih sama. Ah, aku memang membosankan ya? Makanya kamu pergi. Aku sedih.
  • 03:24:04: Kamu tidak perlu kaya untuk mencintaiku. Kamu tidak perlu lebih pintar dari aku untuk aku cintai. Toh aku tetap cinta kamu. Saat itu.
  • 03:26:07: Yet I’m still the same girl you had a crush with 12 years ago. I’m still the same person you fell in love with almost a year ago. 04/12/10.
  • 03:27:55: Oh btw, thanks @ChiiiKo untuk sarannya. Panadol sudah mulai bekerja. Nyeri di gusiku yang bengkak sudah mulai mereda. Kamu memang jagoan! :*
  • 03:32:04: “Twitter is full of tweet jackers.” – @DatttKidDwayne
  • 03:43:30: “Relationships are like farting, if you push too hard, things could get messy real fast.” – @CoreyKeyz
  • 03:45:58: Bwahaha xD RT @BoyFacts @DatttKidDwayne: Just because I talk to you does not mean we friends.
  • 03:52:46: “If you never tasted a bad apple, you would not appreciate a good apple.” – @TheGodLight
  • 03:57:43: Thank you ya, @myuts. Tadi disaranin juga pake itu. Ini baru pertolongan pertama aja. Once again, thanks! :))
  • 09:08:19: May God give your gramma His divine healing, @indiraabidin *hugs*
  • 09:41:42: Selamat menjelang siang. Di dalam pipi yg besar sebelah ada gusi yg bengkak. Dan di dalam perut yg mules, ada sesuatu yg ingin brojol.
  • 09:44:19: Kesimpulan: Hidup ini menyimpan byk #kode & rahasia. Termasuk, apakah nanti mlm seusai konser Bruno Mars akan dugem bersama Azhari Sisters?
  • 09:48:16: Ada “Uya” di dalam “Kuya”. Dan ada “nggak pantes” di dalam warna “rambut Uya Kuya”. #HaloSelebriti
  • 10:06:31: Jika di layar kaca ada tulisan “Halo Selebriti” maka sebaiknya kita: [a] menjwb sapaan dgn “Halo Juga” [b] merasa bingung [c] matikan TV
  • 10:23:33: #lessonoftheday Manusia diberi pilihan, tapi cenderung ingin melakukan hal lain. Thanks buat yg udah ikutan jwb pertanyaan di tweet tadi :D
  • 10:28:43: Tos, Toskah! :D RT @ijotoska: Galau kok gak kelar-kelar. Bae-bae hidup lo yang kelar duluan ntar. #nyucibajumajikan
  • 11:00:58: \☺/ RT @aMrazing: Polisi joget India ndak boleh, bahkan mau dihukum. Lah, Presiden kita nyanyi dan bikin album, lho! Mau dihukum juga?
  • 11:04:55: Merasa nggak gaul karena belum nonton joged India-nya #BriptuNorman *terpekur sedih* *layaknya seekor tekukur* *yangkukurnyatidakterawat*
  • 11:12:15: #DukungLexJadiDutaWanita2011 :’)) RT @lexdepraxis: Wanita suka dipegang, tapi TIDAK suka dipegang-pegang.
  • 11:13:42: Thank you. *click favorite* RT @tyzmy: Dear_Connie cekicrot ► http://youtu.be/ABv9mdiyD6E #NormanPijay
  • 11:45:13: Pssttt… Jgn bilang² yg lain ya. Buat aku aja, @DerryAhmad. Iwan jg ng usah tau. #tapidimention xD | @aMrazing @iwanwinarto @starlian
  • 11:48:15: Gempa apaan sih? Aku tadi lagi mandi. Untung nggak besar. Belum pernah lari² telanjang ke jlnan soalnya. Mungkin hrs latihan dari sekarang.
  • 11:51:39: Gempa adalah kalau kamu ngajak balikan & semua org akhirnya tau siapa si pembuat galau di timeline-ku selama ini. #gigitbibir #bibirmeja
  • 11:56:11: Gempa. Gemuk lupa. Jadi makan terus dan pakai tank-top kemana-mana. Lemak bleber kemana-mana. #lupabahwadirinyagemukmaksudnya
  • 11:59:32: Gempa. Gembira rupa. Padahal hatinya hancur. Sehancur hati yang dihancurkan tsunami. Mari kita minum tsutsusapi.
  • 12:19:05: Awww :D Btw, aku keknya akan ada di sekitaran situ juga, @ChiiiKo. Kemungkinan di Wr Leko. Skrg msh di rmh tp. | @tikadwinanda @NunenoNani
  • 12:34:52: KLo akU kaSTau, aku diAjaK shUTiNg jG gAk? RT infobintaro lala_priscilla: Di Bintaro tempat yg seru apa aja sih? Buat shooting selebrita
  • 13:42:46: Baru kali ini lho akika dijemput dari rumah ke sini naik Silver Bird :D @ Tamani Cafe http://gowal.la/c/3VGDq
  • 14:36:35: Kepingin nonton “Gnomeo & Juliet” di BinPlaz. Anyone? | @starlian @iwanwinarto @ChiiiKo @tikadwinanda @NunenoNani
  • 16:23:22: The weather is so freaking hot outside. Thanks for the lunch & for sending me home, besti @ *~ Connie’s Lalaland ~* http://gowal.la/c/3VJwg
  • 16:57:04: I’d been wanting a red tartan shawl & a locket pendant for years since they can’t be found here. And I got them both today. Thank you :’*
  • 16:59:04: Kalo punya keinginan, pikirin terus. Mungkin kamu nggak akan dpt segera, tp pasti. Tanpa kamu minta, nanti tiba² ada yg dtg memberi. Amin.
  • 17:24:29: Hormatku utk para inang² di Medan! RT @newsplatter: Yeah! RT @thejakartaglobe: Housewives 1. Islamic Defenders Front 0. http://jglo.be/Df
  • 18:19:50: Gue merasa satu hari itu berlalunya cepet banget. Makin hari makin cepet. Mungkin besok pagi pas bangun udah Natal lagi ya. Senangnya! :3
  • 18:22:57: Kalo tiap malam menjelang tidur gue minum segelas formalin, mungkin gue akan selalu awet muda. Ada yg sachet nggak? Rasa apa aja? Mau dong!
  • 18:25:33: Enak sih ya, kalau hari jalannya cepet gini. Jd ng sempet kangen sm org udah ketemu lg. Apa gue merasa gini krn lg ng kangen sm siapa²? :D
  • 18:26:45: And poor taste of hair style & color. Cih. RT @unbornsin: Uya Emang Kuya TV’s programme show Uya’s lack of brain’s quality.
  • 18:28:28: Cepat sembuh, kakak @starlian! *bangun 10 pabrik beer di Pamulang*
  • 18:30:04: Sebagian org mmg ng bs membedakan antara lucu & krg ajar. RT @perempuansore: Komen jorok di ranah pribadi org. Gampang. I block you, baby!
  • 18:38:45: Aku ikutan dong! RT @perempuansore: #30HariMengutip lucu juga. Isinya mengutip pembicaraan orang siapapun dia. Terkenal atau tidak terkenal.
  • 18:39:52: “Bertemu dengan orang. Ngobrol mata ke mata. Lalu jatuh cinta.” – @perempuansore
  • 18:45:58: “Gold is gold. Silver is silver. Love is love. Friendship is friendship. Love cant be traded with friendship.” – @Broerie
  • 18:48:15: “Take my gold for free. I don’t need your silver.” – @Broerie
  • 18:49:14: “Tidak ada yg lebih membosankan daripada seseorang yg SELALU berbicara tentang dirinya sendiri.” – @nulisbuku
  • 19:46:10: Jk Bruno adalah nama seekor anjing & Mars adalah nama sebuah planet, maka dlm Disney’s World Bruno Mars adalah Stitch – si anjing planet ♥
  • 19:49:22: Tuh kan. Udah pas. Lilo & Stitch juga dari Hawaii! RT @FaktanyaAdalah: Bruno Mars lahir pada 8 Oktober, 1985 di Honolulu, Hawaii.
  • 19:50:48: I ♥ Twitter’s limitation. RT @ZodiacFacts: I wish twitter can extend the 140 character limit so i can explain what certain things mean.
  • 19:59:28: #FollowToday @twis_ter – A very funny & nice guy who is able to twist your sanity & often forgets where he parks his car. GO FOLLOW HIM! :))
  • 20:01:59: “Laugh & the world laughs with you, snore & you sleep alone.” – Anthony Burgess via @hellensjuhada
  • 20:36:51: “Lo ng kayak org² yg lgs telp klo ng cari shbt buat cerita klo ada mslh. Kalo ketemu aja baru cerita. Ng takut gila ya, Con?” – @iwanwinarto
  • 22:12:15: Ya. Ternyata memang gue nggak pinter curhat. Barusan nyoba. Bosen sendiri sama curhatan diri sendiri, smp akhirnya memilih utk diam lg :\
  • 22:14:20: Gue nggak pinter ngomong serius secara lisan. Entah kenapa. Kalo jatuhnya nggak grogi, bosen, ya males aja gitu. Kejiwaan sih kayaknya.
  • 22:25:22: “Semakin banyak kamu mikir, semakin lama persoalan berakhir. Segera ambil langkah jika hidupmu tdk mau parkir.” – @robetbet
  • 22:32:18: I feel so blessed today. A dear broken-hearted friend that had been crying for weeks is able to smile again. And to laugh with me :’)
  • 22:34:34: Katanya @iwanwinarto, saya ini orangnya suka mendem. Mungkin karena itu saya jadi pendek. Keberatan perasaan, keberatan pikiran.
  • 23:13:25: 11:11 – For @monyetsexy & all the mamang picangs in the world! ♥

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s