From Twitter 04-06-2011

  • 00:38:31: Korannya Connie is out! http://bit.ly/bngoJy ▸ Top stories today via @nulisbuku @kopiganja @twis_ter
  • 00:59:07: Scary, things seem getting real as they’ve been visioned. Scary, yet exciting. I can’t wait to be in the near future. Thank You, Jesus :’)
  • 01:01:44: I am simply happy. Not ecstatic yet. But happy. And that’s more than just “good enough”.
  • 01:05:31: Kecuali mata orang lain ya, Rin :D RT @rindut: Menurut aku kucek2 mata pake kaki itu agak sulit dilakukan.
  • 01:09:20: Kenapa anak kecil kalo gambar mukanya matahari selalu dibuat tersenyum gitu? Bikin panas orang itu memang menyenangkan mungkin ya?
  • 01:14:06: Kepingin kedinginan. Supaya bisa make shawl cashmere merah motif tartan itu :3
  • 01:17:21: Saat sedih, sahabat terdekat saya ada 26. Mereka semua punya nama. ABCDEFGHIJKLMNOPQRST. Mereka semua wakil dari perasaan saya.
  • 01:23:57: Happy birthdya, mamanya @kikisuriki. Semoga sehat selalu dan panjang umur ya! Amin.
  • 03:46:58: Ini hari Rabu. Siapa tahu kamu belum tahu. Yg pasti saya tidak ragu, bahwa nenek sihir itu kalau jalan² naik sapu. Saya mau tidur dulu. Du~
  • 03:48:04: RT @ndorokakung: Akunmu di-hacked? begini solusinya » http://bit.ly/dSVWLy
  • 09:51:09: Udah mendingan belum, @starlian?
  • 10:08:41: We do need the heat fm the sun, but not this much. We do need surprises, but not if they stopped our heartbeat. Exaggeration is a murderer.
  • 10:20:13: Hari ini harus makan telur banyak-banyak. Udah lama nggak kentut. Kangen baunya :3
  • 10:23:12: Tapi aku nggak begitu suka ubi, @bernardls. Mungkin karena aku perempuan. Aku suka ibu ♥
  • 10:26:17: Kalau tenaga kentut bisa membuat pantat kita menyala seperti kunang-kunang, mungkin dunia akan lebih indah & kentut bkn lagi hal yg tabu.
  • 10:33:14: Diapain apa pun nggak selamanya enak. Semua tergantung sama siapanya sih. Bukan sama siapanya siapa atau apanya siapa.
  • 10:40:26: Cinta yg ditahan itu spt kentut. Cinta yg nggak bisa ditahan itu spt diare. Biarkan cinta dtg tanpa hrs dikejar. Spt BAB yg sempurna :’)
  • 10:43:18: :)) RT @SuperFrederic: Pernah ngopi, sebelah gw Ahmad Dhani sm Mulan. Mulan: “mas mau minum apa?” Dhani: “coffee latte tanpa susu”.
  • 10:55:19: *hening* RT @ZodiacFacts: In love #Virgos are the most difficult to understand, the very best & the very worst of men & women being born.
  • 11:41:22: Ganti avatar dulu. Kepanasan soalnya.
  • 12:01:07: Memangnya cuaca punya sahabat? Terus ngapain mereka? Curhat gitu? Atau ngebir bareng?
  • 12:09:07: Cuaca tidak bersahabat. Mungkin mereka belum kenalan. Atau sudah musuhan. Atau mungkin malah sudah pacaran. Cihui banget deh cuaca! :3
  • 12:17:26: Hahaha! Ada yang bilang avatar saya yang sekarang jadi mirip MD. Rejekinya aja yang belum mirip. Sama ukuran dadanya xD
  • 12:29:39: Oh. Ini toh yang namanya Briptu Norman Kamaru. He said he was only entertaining a sad friend & now he’s being punished :'(
  • 12:34:51: Dan teman-teman yang duduk di sampingya itu mukanya lempeng semua. Mungkin memang orang yg periang nggak pantas jd polisi ya? Duh.
  • 15:00:48: Baru dapet permen @colekmelek dari @aMrazing dan sekarang aku merasa bahagia ♥ #MelekBerantai #eaaa
  • 15:17:12: Very late lunch with my friend. @ Bakmi GM, Bintaro Plasa http://gowal.la/c/3W7t6
  • 15:44:47: Mataku dibisiki lagu-lagu jaman dulu. Telingaku ditiup pendingin ruangan. Rasanya enak :3
  • 15:50:17: BREAKING NEWS. Bruno Mars lagi di Bakmi GM Bintaro Plaza. Keren banget ya, tuips. Lagunya. Suaranya ♥
  • 16:17:54: #nowplaying “Gnomeo & Juliet” @ Bintaro XXI http://gowal.la/c/3W8aq
  • 17:40:47: Froy time. Havenly Blush should open an outlet here. Seriously. @ J.CO donuts & coffee http://gowal.la/c/3W9m5
  • 17:50:15: I love @nisankubur’s avatar ♥
  • 17:56:53: RT @perempuansore: Kunjungi project ini tweepoem –> http://3enam5.blogspot.com/
  • 17:57:33: Ini semacam #haiku ya, Theo? Aku ikutan ah :)) RT @perempuansore: Kunjungi project ini tweepoem –> http://3enam5.blogspot.com/
  • 18:11:38: Have fun, @TGOrganizer. Sing lotsa Kahitna’s songs for me, please :3
  • 18:29:44: Fakir colokan ini berbahagia di sini :’) @ Nigiri Sushi http://gowal.la/c/3Wa9d
  • 18:32:37: Fights for her & makes her feel secure. RT @St_agustaf: #Surtweet When a man loves a woman, he will …..
  • 18:34:43: :’)) RT @nisankubur: 7 shades of love: attraction, infatuation, love, reverence, worship, obsession, & death.
  • 18:36:29: Kita kan memang banyak samanya, @DewiSubrata :)) *peluk*
  • 18:54:55: You’ll never know what a pain is until you’re separated by a loved one by death. | cc: @catwomanizer
  • 19:52:16: Home, finally. Thanks for the lovely afternoon! @ *~ Connie’s Lalaland ~* http://gowal.la/c/3WbAk
  • 21:09:15: Aku rasa penemu bahan rayon itu pasti bidadari yang pernah tinggal di Jakarta. Lebih ngademin daripada telanjang. Beneran deh. Konih suka :3
  • 22:02:02: Semua yang baru itu hangat. Pupi misalnya.
  • 22:12:50: Jangan mencintaiku sedemikan rupa. Cintai aku sedemikian hati.
  • 22:19:17: Kalau main matanya sudah selesai, harap mainannya dikembalikan ke kotak mainan. Jangan suruh aku yang beresin ya.
  • 22:34:31: Aku nggak suka Prince William, karena aku suka cowok yang pintar. Prince William bahasa Indonesia aja nggak bisa. Bodoh.
  • 22:41:30: Tapi aku suka anak kecil yang pintar, seperti Connie Talbot. Kecil-kecil sudah bisa nyanyi bagus begitu dalam bahasa Inggris. Hebat.
  • 22:51:28: Apa mungkin gitu kita kangen sama orang yang kita belum kenal, belum tau namanya, belum tau wujudnya? Gimana itu caranya?
  • 23:02:53: Selamat malam, Ibu Nani Yudhoyono. RT @NunenoNani: Gue tuh berasa kaya ibu negara yg kudu ada disisi laki gue tiap ada tamu yg dateng. (–“)
  • 23:10:49: Coming soon: “Suster Keramas 2”. Mungkin dulu keramasnya kurang bersih, jadi harus keramas lagi. http://plixi.com/p/90018298
  • 23:13:37: Kamu kenapa, @indiraabidin? Nenek masih sakit atau kamu ikutan sakit? :( *peluk*
  • 23:29:39: I wonder why many adults don’t like kids movies? They are depression-free. Yet we watch movies to get entertained, right?
  • 23:30:51: RT @SaulRaja @dikacrutin: Kalo orang yg bener2 sayang sama kalian itu sebenernya lebih suka lihat ceweknya gendut daripada sakit.
  • 23:32:21: “Terlalu ketuhanan. Bisa jadi kehantuan.” – @perempuansore

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s