From Twitter 04-11-2011

  • 01:51:59: Cerita baru itu selalu menyenangkan ya, @DewiSubrata :’) *peluk*
  • 02:03:24: Kebelet pupi jam segini buat penderita konstipasi seperti saya itu anugerah, tuips :’) *peluk kloset* #dramadinihari
  • 02:09:16: I’m simply happy. I have received it by faith and I believe it’s already mine. Amen.
  • 02:18:39: Dear @heykila, mana foto² #bintarobergetar nya? :D Lalu kapan kamu akan menginap di rumahku sebelum ke Montreal? Sincerely, Emak Yg Tergetar
  • 02:22:02: Orang yang tinggal di Bali itu kulitnya warnanya jadi keren gitu. Tan-nya glowing. Nggak kayak saya. Glowing kayak Casper…
  • 02:26:50: Kepingin punya warna kulit gelap. Tapi yang golden tan gitu. Jangan gelap dekil. Atau abu-abu kebo. Nanti jadi tambah jelek.
  • 02:29:35: Nah Unisom-nya udah bekerja nih. Bobo dulu ya, tuips. Kalian jangan nakal. *cium timeline* *2 x 2 = 4*
  • 09:39:31: A̲k̲u̲ sdh c̸o̸b̸a̸. RT @bbcommunity: Aplikasi C̶o̶r̶e̶t̶ Teks, G̸a̸r̸i̸s̸ ̸M̸i̸r̸i̸n̸g̸ Text, G̲a̲r̲i̲s̲ ̲b̲a̲w̲a̲h̲ http://bit.ly/gZHnyR
  • 09:57:48: Lapar tapi malas makan itu ibarat patah hati tapi nggak mau move on. Oh yeah, it’s me that hasn’t moved on from my tweets last night :D
  • 10:04:12: Segala sesuatu ada waktunya. We can’t rush anything. Spt misalnya, kita ng bisa mempercepat Natal jadi besok. Kecuali mau Natalan sendiri.
  • 10:17:24: RT @benzbara: Kalo t̲e̲r̲u̲s̲-̲t̲e̲r̲u̲s̲a̲n̲ nanya “Gimana caranya ngelupain dia??” ya gak bakal lupa lupaa. :|
  • 11:11:56: 11:11 – Universe, do conspire.
  • 11:25:13: Hujan ini buat kamu, laki-laki dari masa depan yang akan mengisi hatiku. Ruangannya sudah aku bersihkan. Kamu tinggal masuk. Aku tunggu ya.
  • 11:34:28: “Funny people are mostly “crazy” or hurting inside – or maybe both!” – @missciccone
  • 11:47:33: Aku memperhatikan setiap tetes hujan yang jatuh. Ada kamu di tiap bulirnya. Aku tak pandai memberi nama pada perasaan ini. Tolong bantu aku.
  • 11:49:21: “Cari pasangan yang pas untuk kamu, bukan untuk orangtua kamu.” – @lexdepraxis
  • 11:57:44: Jatuh cinta itu tidak perlu ijin & alasan. Sama seperti follow/unfollow di Twitter.
  • 12:01:59: Ada orang di BBm saya yang namanya diganti jadi “…”. How am I supposed to read it? Dotdotdot?
  • 12:07:12: Mengapakah diri ini hrs tersiksa lagi? :)) RT @dHani_N: Di manakah akan kucari pengganti dirimu. Entah di mana lagi harus ku cari…
  • 16:37:16: Segala sesuatu yg terlalu baik tidak akan ada utk selamanya, begitu pula dgn yg terlalu buruk. Seperti, cuaca yg sgt menyenangkan hari ini.
  • 17:14:56: RT @starlian: Yang mau diramal…. kasih tanggal lahir, sama tgl lahir pasangan ya.
  • 17:39:55: Saking ngalahnya, suka dijadiin keset… RT @zarryhendrik: Menurut saya, seorang Virgo adalah yang paling bisa mengalah. #ZHodiak
  • 18:42:39: Rindu adalah perasaan yang paling binal dan jalang.
  • 18:55:48: Hujan pulang telanjang. Gaunnya tersangkut di atas pohon. Tapi dia tidak kedinginan. Tubuhnya terbungkus cinta.
  • 19:00:07: Di sebuah bar – Bule 1: Johnny Walker! Single! | Bule 2: Remy Martin! Single! | Ah Beng: Ah Beng! Married!
  • 19:09:16: Cinta itu kadang mengeringkan, kadang membuat basah. Mata dan luka.
  • 19:11:07: “Jodoh itu lahir sebelum kita jatuh cinta.” – @udaaay via @crezative
  • 19:15:15: I liked all the euphoria of Briptu Norman, until he gets over-exposed. Stop the chaiya chaiya thingie, pse It bores me away.
  • 19:29:23: How to ask for oral sex. http://plixi.com/p/91506036
  • 19:36:58: No one speaks Engrish in class :D http://plixi.com/p/91507325
  • 20:25:36: Banyak raja & ratu yg tidak dicintai oleh rakyatnya. Bahkan mereka mungkin tidak memiliki pendukung sama sekali. Drama Kings. Drama Queens.
  • 20:27:00: “Kalau gengsimu mengalahkan kangenmu, kamu tidak benar-benar kangen.” – @newsplatter
  • 20:29:17: Merindukan rasa rindu. Object not detected. I miss being tortured that way.
  • 20:34:27: Cinta dalam sebungkus coklat Silver Queen hitam. Dan putih. Cinta yang seperti itu sebenarnya berwarna apa: coklat, hitam, atau putih?
  • 20:41:28: Ya, mungkin cinta seperti itu berwarna perak. Seperti kata @nazihabsa. Cinta yang menyilaukan mata dan mengejutkan. Menyenangkan.
  • 20:44:14: *suara Marcel Siahaan* :)) RT @iwanwinarto: Rasa itu akhirnya benar2 pergi. Aku harap cepatlah kembal utk sesuatu yg lebih baik lagi.
  • 20:47:36: Ada orang yang bilang, cinta tidak perlu pernyataan. Cukup perbuatan. Saya butuh keduanya. Kamu?
  • 20:54:51: Pernyataan itu awal & akhir suatu hubungan. Tindakan itu bukti suatu hubungan. Tanpa salah satu dari keduanya, anggap saja tdk ada hubungan.
  • 21:00:10: Sayurnya itu pernyataan atau tindakan? RT @AndhyBasri: Pernyataan & tindakan itu ibaratnya kita masak sayur itu harus pake garam.
  • 21:06:57: “Ganteng nggak ganteng, kalo cinta sih cinta aja.” – @gembrit
  • 21:10:32: Jadi semua responden bilang bahwa cinta itu butuh pernyataan. Jadi jangan ngaku-ngaku pacaran kalau belum ada pernyataan. Ada “AMIN!”? :))
  • 21:56:44: Orang yg menarik itu bukan orang yg cantik/ganteng – tapi orang yg punya sex appeal. Dan sex appeal nggak bisa dipermak.
  • 21:58:04: Kamu boleh jadi yang tercantik atau tertampan. Uangmu bisa membeli kecantikan/ketampanan. Tapi sex appeal itu priceless.
  • 22:03:40: Kata @gembrit, sex appeal bisa dibeli. Pasang susuk. Tapi bukannya orang yg pake susuk itu mukanya jadi serem ya? Banyak yg bilang gitu…
  • 22:26:39: Cewek juteg itu lebih menarik dibanding cewek pendiam yang penurut. Cowok yang pendiam lebih menarik dari cowok yang cerewet. Ya kan? :))
  • 22:36:27: Do I look happy, @fatimaalkaff? :)) Hehe. I hope so… xoxo | @uneeadisti @ijotoska @luluiii
  • 22:36:52: Thank you, @tikadwinanda :3
  • 22:43:06: Suka banget sama avatarnya @uneeadisti! Lope-lope di udara gitu~ ♥
  • 22:51:17: Jadian: Aku <3 kamu. Putus: Gue </3 lo.
  • 23:11:55: 11:11 – Aku mau #lopelopediudara juga dong, Tuhan. Amin ♥
  • 23:22:49: Jadian: Kamu orang terpenting buat aku. Putus: Kamu manusia paling nggak penting yang pernah ada!
  • 23:26:56: Jadian: Semuanya buat kamu. Putus: Bayar utang-utang lo ke gue!
  • 23:28:58: Jadian: Kapan kita ketemuan lagi? Putus: Ngeliat muka lo aja rasanya pingin muntah. Bikin mual.
  • 23:31:32: Jadian: Aku sih menurut kamu aja. Putus: Menurut lo??!!!
  • 23:35:10: Jadian: I wish you were here with me. Putus: I wish I’d never met you in my life. It’s a curse.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s