From Twitter 04-12-2011

  • 16:57:44: Ketika suara batuk menterjemahkan perasaan yg menyesak terhimpit, & nyanyian Maliq & D’essentials menjadi pengiringnya…
  • 17:07:16: Ini kuntilanak-kuntilanak berseragam kita jejelin bangku taman aja yuk, @Broerie. BERISIK.
  • 17:10:05: Photo: Mini Maliq & D’essentials. Cute :3 Location: Backyard Coffee – Bintaro http://tumblr.com/xxc238xf7t
  • 17:23:36: Kenangan punya rumah. Jangan dikunjungi kalau kamu tidak membawa payung. Jangan ketuk pintunya kalau tanganmu rapuh.
  • 17:29:57: FPI, here’s your new target ♥ RT @nisankubur: Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar http://j.mp/dJDiom
  • 17:32:18: Para kuntilanak telah berpulang ke rumah orangtuanya masing-masing. Praise God. *tabur parutan bawang putih*
  • 17:32:53: RT @Broerie: Finally after the exorcism rituals, High Priestess Connie has successfully sent the 4 little devils away. Hail High Priestess!
  • 17:43:10: Itu pacaran deh mrk keknya… RT @Broerie: Mr. Teacher & Ms. Teacher Aid are taking the seats next to us after the she-devils have left.
  • 17:55:26: Photo: Guten appetit, @Broerie. Enjoy the chicken wings. Fly away & reach your happiness :’) Location:… http://tumblr.com/xxc2398c2m
  • 17:57:57: Ingin menyelami rahasia semesta sampai ke dasarnya, tapi kakiku belum lagi menapak. Ijinkan aku segera melangkah, masa kiniku.
  • 18:04:18: Shocking fact. Not. RT @BoyFacts: Guys are first drawn to someone by her looks, then they fall in love with them by what’s inside them :)
  • 18:08:06: Dear @IwanSastro yg tampan & rupawan, itu BBm saya harap dibalas. Saya kirimnya udah sejak Agnes Monica msh perawan. Sekian & terimalah aku.
  • 18:49:28: Thank you, @Broerie. Keep smiling, keep shining, knowing you can always count on me :’) @ *~ Connie’s Lalaland ~* http://gowal.la/c/3YRiN
  • 19:10:37: Itu bukan saya. Itu org yg mirip saya. RT @NunenoNani: Saya mendapat laporan bahwa Dear_Connie sedang berada di @BackyardCoffee.
  • 19:54:33: Bengkok? Belong? Anyone? Yuk.
  • 19:57:56: “Big Brother” seems more real than “Penghuni Terakhir”. It might be my new favorite show :))
  • 20:03:40: Tuhan mencintai aku dgn hati & nyawaNya. Dan aku mencintai Dia hanya dengan mulutku. Seorang yg munafik seperti aku tetap Dia kasihi :’)
  • 20:08:11: Mendadak kepingin peluk @Broerie @iwanwinarto @DerryAhmad. I love you all. Thanks for taking me as your dear friend, sweeties :’)
  • 20:19:38: My deepest sympathy, @drivojansen. Your gramma is surely in a happier place now with Jesus. Be strong. You’ll meet her again someday. Amen.
  • 20:42:49: Jangan mainin perasaan orang. Hati itu bukan tester makanan di supermarket yang bisa dicicipi sedikit, lalu ditinggal.
  • 20:46:49: Ngasih harapan ke orang dengan atau tanpa sengaja terus ternyata memutuskan untuk “nggak” itu namanya menyakiti lho, tuips.
  • 20:53:09: You can’t hurry love. And don’t let love hurry you. Don’t be selfish by blame it on loneliness. Everyone is lonely in their own ways.
  • 21:12:10: Need someone because you love the person. Don’t “love” someone because you are needy. That ain’t love, baby.
  • 21:13:56: Thank you, @gatothadi. Abis denger curhatan gitu, jadi tweeting begini deh. Hehe :D
  • 21:16:12: My tweets are spicy. Jadi kalo ada yang baca terus merasa kepedesan, maklum ya. Sayanya jangan dimusuhin. Niat saya cuma sharing :’)
  • 21:24:43: Curiga potong poni tadi kependekan. Mungkin ujungnya dikasih renda-renda gitu bagus kali ya – jadi lebih panjangan & berkesan romantis :3
  • 21:27:49: Bersihkan setiap sudut ruang hatimu seblm kamu menerima cinta yg baru. Beri waktu utknya membersihkan ruang hatinya seblm menerima cintamu.
  • 21:28:24: Hati perlu istirahat dan bernafas. Sama seperti anggota tubuh yang lainnya.
  • 21:35:23: PDKT pun JANGAN! RT @lexdepraxis kalo hati luka, jangan buru-buru pacaran dulu.. tidak adil untuk diri kamu dan kekasih baru itu!
  • 21:45:27: Ini koq jadi kenapa saya yg sedih & pingin nangis ya? #Virgo itu suka lebay. Kebanyakan make perasaan. Bisa bangkrut hati saya kalo gini :’)
  • 21:48:55: “Jgn bangga kalo cowo milih lo, mestinya dari awal ya cuma elo aja, tanpa pilihan lain. Tolol aja kalo lo bangga dipilih.” – @inigondan
  • 21:53:08: Thank you, @Nadya_Bolang :’)
  • 21:57:37: “Have the choice. Don’t be an option.” – @inigondan via @tlvI
  • 22:17:31: I’m hungry. You all have to know, @TomCruise @LadyGaga @JustinBieber @iWillSmith @QueenLizII @jason_mraz @britneyspears @PresidenSBY :'(
  • 22:51:18: Orang yang barusan curhat ke saya, terakhirnya saya minta bayaran berupa nyariin saya jodoh, tuips. Kesian ya. Saya & dia. Sama² kesian :’)
  • 22:54:36: Why each time I read #JLEB it reminds me of sex? Am I that sange? Am I such a true pervert?
  • 23:11:09: 11:11 – Lakukan karena cinta, bukan karena yang lainnya.
  • 23:15:52: #lessonoftheday If s/he didnt want to know about yr friends, that means s/he isn’t ready yet to be in a relationship with you.
  • 23:20:06: Dear @fatimaalkaff, I miss you :’)
  • 23:23:36: Teringat percakapan tadi sore: Kalo ada orang mantan pacarnya itu tersebar di seluruh penjuru jagad raya itu seharusnya bangga apa nista ya?
  • 23:45:08: Sungkan adalah mau unfollow orang yang sudah terlanjur kita follow & orangnya follow kita – dan orangnya nggak punya salah.
  • 23:46:58: Main kucing-tikus, any secret lover? :3 RT @NunenoNani: Mandi kucing, anyone? :3 RT @diqidahdir: Nasi kucing, anyone?
  • 23:50:06: Kalo hati kamu ada giginya, jgn lupa disikat seblm tidur ya. RT @udaaay: Kamu. Penabur permen warna-warni di tiap sela rongga hati.
  • 23:55:41: “Little things upset cute people.” – @nisankubur
  • 23:58:27: KESIMPULAN: Cowok & cewek keduanya BERHAK punya upil! :3 RT @gembrit: MARSUPILAMI itu cowok, kalo ceweknya VENUSUPILAMI.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s