From Twitter 04-13-2011

  • 00:05:33: Jgn sedih. Sepeda aja tanpa motor aku nggak bisa :'( RT @gatothadi: Saya nggak bisa mengendarai & membonceng sepeda motor & vespa.
  • 00:37:39: Korannya Connie is out! http://bit.ly/gDwDaA ▸ Top stories today via @fadjar @indraherlambang @pepperonny
  • 00:50:32: Don’t just leave & keep the person wondering, unless your brain is made of wondergel and/or the person is ignorant & stupid.
  • 00:53:47: Kepala kalo isinya wondergel sih harusnya nyerep ya? Ya udah, besok operasi deh. Keluarin otak, masukin wondergel.
  • 00:55:20: Terus mau operasi hati juga. Keluarin isinya, masukin kapas. Jadi semacam bantal #lopelopediudara gitu. Nggak akan patah lagi deh.
  • 01:01:37: Mata juga lucu kayaknya kalo diganti pake kelereng. Biar keliatannya lebih jernih, lebih ceria, lebih “main” lah pokoknya :3
  • 01:05:21: Kalo toket bagusnya diisi sama kulkas. Biar MD minder. Biar susunya nggak basi. Cih. Pinter banget sih gue!!! *cium diri sendiri*
  • 01:28:32: :D RT @gajahbiru: Wow, some guy did a 285-series kultwit, he only has 200 something followers, I really wonder if it’s worth the trouble.
  • 01:32:18: Nanya sama laki mana, Diqi? Yg membuahi itu laki², bkn perempuan – setau saya.. RT @diqidahdir: Bersediakah kamu membuahi benih cinta kita?
  • 01:48:55: Pastinya! ♥ RT @ZodiacLife: #Virgo females, believe it or not, are one of the catches of the Zodiac.
  • 01:54:33: PDKT, anyone? :3 RT @ZodiacLife: If you wanna know what makes tz modest lady so popular as a partner, take time to get to know her. #Virgo
  • 01:59:20: Ada keheningan di dalam rindu. Ada kerinduan di dalam hening. Dan di antaranya ada sehelai kain tipis warna merah muda. Mungkin itu cinta.
  • 02:00:24: Duh xD RT @evilamaru: When someone give you 285 kultwits, you need to unfollow him, then literally follow him and kill him with fire.
  • 02:09:44: Gue ini kayaknya fanatik bgt sama #Virgo. Tiap ketemu org baru yg bintangnya Virgo bs lgs terharu gitu. Cari pacar jg (kalo bisa) Virgo ♍ ♥
  • 10:25:20: Good morning! Going to watch “?” with @NunenoNani at Bintaro Plaza later. Anyone wanna join us? http://4sq.com/dV9i4V
  • 10:28:47: Good late morning. Anyone wanna join @NunenoNani & I watching “?” later today – after lunch time, possibly? Let us know. Have a good day!
  • 10:39:13: Jika langit tidak ditutupi oleh awan, dapatkah kita melihat Surga? Akankah tangan Tuhan lebih mudah terulur karenanya?
  • 10:45:44: #barutau semalam ternyata Twitter juga dipakai sebagian penggunanya sebagai sarana menjual diri. Sedihnya…
  • 10:50:07: Long live Virgos! ♥ RT @Xstrology: #Virgo never lets go of their inner child, their inner youth.
  • 11:24:04: 11:11 – Untuk hati yang lebih lapang. Untuk hidup yang mengalir seperti sungai.
  • 14:09:25: Going to watch “?” with @NunenoNani @MonyetSexy @TikaDwinanda :* (@ Bintaro XXI) http://4sq.com/g4FozJ
  • 14:25:58: For the old time’s sake :3 (@ AH Restoran) http://4sq.com/eFu8KI
  • 14:54:27: Aha! @tikadwinanda @NunenoNani @monyetsexy http://plixi.com/p/92005822
  • 15:27:09: Tak cokot sisan kowe.
  • 16:25:48: “Tuhan mengajarkan cinta dalam agama yang berbeda.” – Revalina Temat (?)
  • 16:58:57: Tidak lagi bertanya-tanya tentang “?”. Kisahnya telah usai. (@ Texas Chicken) http://4sq.com/hbKW8P
  • 19:08:50: Bro, kehujanan, bro. (@ *~ ♥ of @Dear_Connie ~*) http://4sq.com/gSAJ88
  • 20:05:49: Jika masih ada keraguan atau pertimbangan, itu mungkin baru ketertarikan – belum cinta.
  • 20:11:37: Cinta itu tidak mengenal untung rugi, tidak mengenal perbedaan, tidak mengenal jarak. Tidak mengenal pertimbangan apa pun. Cinta ya cinta.
  • 20:14:12: “Cinta, tapi …” itu bukan cinta. “Suka, tapi …” itu bukan suka. “Benci, tapi …” itu bukan benci.
  • 20:23:51: Bio Twitter itu kalo terlalu serius terus terang agak bikin minder ya :))
  • 20:36:40: When I don’t say “hi” to you, it doesn’t mean I am not wishing you’d say “hi” to me. So, “hi you”. Any hi back at me? :))
  • 20:41:14: Hi @iwanwinarto :*
  • 20:42:38: Hello @ChiiiKo. Thanks for spending the afternoon with me. Thanks juga ya, @tikadwinanda & @NunenoNani. Mari mendayung! :3
  • 21:40:13: Photo: Kenangan yang tersimpan rapih di tembok. Dan kamu bukan bagian dari serpihan itu. http://tumblr.com/xko23r3sfa
  • 21:46:42: Proses pengenalan itu seperti makan pisang atau jeruk. Atau durian. Buka kulitnya satu persatu dulu, baru nikmati buahnya.
  • 21:47:45: Diwajibkan mandi bagi semua warga negara dunia yang sudah cukup umur, tanpa mengenal ras, golongan, dan agama.
  • 22:20:04: “Kalo PDKT via twitter, jangan terlalu intensif. Ingatlah selalu the power of block. Di-block deh.” – @sepatumerah
  • 23:08:45: Boleh nambah ulat bulu satu ekor lagi di timeline kan? #sweetsmile #avatar
  • 23:15:15: Awww :’) ♥ RT @AndhyBasri: Dear_Connie Ulat bulu baru jadian –» «(_(_(_(_(_(┌ˆ⌣ˆ‎)ʃƪ(ˆ⌣ˆ‎┐)_)_)_)_)_)»
  • 23:17:33: Pada pinter-pinter banget sih buat auto-text/emoticon/apalahnamanya gitu? Aku nggak bisa…
  • 23:20:08: Ini juga lucu banget xD RT @LeGaBas: Dear_Connie (_(_(_(_(_(ʃƪ˘▿˘) (_(_(_(_(_(‾ʃƪ‾) (˘▿˘ʃƪ)_)_)_)_)_) chaya chaya *ulet bulu briptu norman*
  • 23:21:09: Saking tabahnya sampai gimana gitu… :( RT @zarryhendrik: Virgo punya ketabahan yang cukup saat kamu mengabaikannya. #ZHodiak
  • 23:22:54: Ulat bulunya @Adriandhy unyu semuanya xD
  • 23:29:15: ZARRY JAHAT! :'( :'( :'( RT @zarryhendrik: Virgo itu membosankan. Ia sendiri memaklumi hal itu. #ZHodiak
  • 23:48:58: “Tombol zoom cuma membuat obyek terlihat lebih dekat. Untuk meraih obyek itu, kaulah yg harus benar2 mendekat.” – @frezask

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s