From Twitter 04-15-2011

  • 10:51:27: Perut six-pack adalah perut ½ lusin. Jadi jika ingin perut indah, makanlah segala sesuatunya 6. 6 ekor ayam. 6 karung beras. Hrs 6 pokoknya.
  • 11:12:14: 11:11 – Tambahkanlah followers baru pada semua orang yang follow aku hari ini ya, Tuhan :’D
  • 11:15:43: Stay in touch. Tinggal di dalam colekan. #entahbagaimanacaranya #berpikirkeras #danmungkincolekanadalahnamatempat
  • 11:18:44: Keep in touch. Sentuh terus. Sampe digampar.
  • 11:32:12: I can’t give him as many as he wants, but we all can, tweeps :D #FF RT @aMrazing: To make me feel well, please give me a million followers.
  • 11:38:01: Dear @starlian, jadilah anak emak yang berbakti. Tolong bawakan nasi Padang dgn lauk gulai otak & sambel ijo. Sekian & emakmu lapar :3
  • 14:03:02: Turut berduka bagi para korban bom bunuh diri di Cirebon, kecuali bagi si pembawa bom. I nvr feel sorry for such kind of people. God bless.
  • 14:19:16: Killing ppl while praying. That’s… whatever. RT @thejakartaglobe: Suicide Bomber Praying as He Detonates Bomb: Survivor http://jglo.be/uCa
  • 14:31:14: People bring their personality on Twitter. If you don’t like reading one’s tweets, more or less you won’t like the person in real life.
  • 14:37:29: RT @kikisuriki: God nvr ask you to kill, especially in His glorious name. It’s your ego. You feel superior when you feel like defending God.
  • 14:45:37: Apakah dgn mengkonsumsi gulai otak sapi volume otak kita jd bertambah besar, atau kita jd lbh penurut spt seekor sapi? OH. TIDAK!
  • 14:48:36: Dan Tuhan, hindarkanlah para penggemar otak kambing dari cara berpikir seperti Bapak Menkominfo. #DoaMakanOtak
  • 14:50:44: Terima kasih, @starlian yg sdg gegoleran di kasur saya – krn tlh membawakan nasi Padang + gulai otak + sambel ijo. *peluk dari kejauhan* :’)
  • 14:55:21: Org yg tweets-nya menyebalkan, atau jaim di timeline, kalo ketemu orgnya langsung orgnya lbh menyenangkan. Masak sih, cyin? ټ
  • 15:37:03: “Cinta membutakan kamu akan kesalahan, benci membutakan kamu akan kebaikan.” – @lexdepraxis
  • 16:05:05: Pernah terpikir nggak sih kalo Tuhan mungkin lbh setuju sama kaum agnostic kalo kaum beragama jatuhnya jd fanatik nggak penting gitu? :))
  • 16:33:32: Becandaan yg hrsnya berkuah aja bisa garing gimana galau kan? Tapi masih mending becandaan yg garing drpd galau yg ngebosenin. Sumpe.
  • 16:44:05: Photo: @starlian pingsan, tuips. Mukanya menghadap ke tembok… http://tumblr.com/xxc24kgqch
  • 17:12:28: Kadang saya berpikir bahwa manusia diciptakan Tuhan itu untuk kelangsungan hidup para nyamuk…
  • 17:45:04: “People who are too nice are scary.” – @FlamingMo
  • 17:49:13: Setuju sama @FlamingMo. Org yg terlalu attentive, yg terlalu caring, pdhl bkn sahabat, meskipun tulus – tetap bikin saya nggak nyaman :\
  • 17:50:33: Saya senang diperhatikan & diperdulikan, tapi hanya oleh orang-orang terdekat. Mungkin saya memang aneh ya, nggak bisa dibaikin :))
  • 17:52:27: Lian melenguh seperti seekor sapi kurus xD
  • 18:05:06: RT @wira_panda: There’s nothing new under the sun. Kisah cinta yg ada, semua cm pengulangan dari kisah yg dulu, hanya saja pelakunya berbeda
  • 18:07:29: “Kalau tidak yakin tidak perlu diteruskan.” – @perempuansore
  • 18:09:28: Sejatinya, setiap RT adalah #FF dan/atau #FollowToday yang terselubung.
  • 18:11:44: Because I’m Sozzis! And I’m hiding my upil :)) RT @FlamingMo: “Why are you so nice even though we’re not close? What are you hiding?”
  • 20:29:52: Bro, lapar, bro. Makanya aku dinner seafood sama @starlian. (@ Pasar arinda) http://4sq.com/dN0LHU
  • 21:32:15: Pertemanan antar perempuan (straight) & lelaki (straight) itu rawan ketertarikan & perasaan.
  • 21:35:32: See you in few hours, @starlian! :* (@ *~ ♥ of @Dear_Connie ~*) http://4sq.com/hGhZs2
  • 21:39:37: “Men & women can’t be friends without sex part gets in the way.” – Sally Auburns (When Harry Met Sally via @kikisuriki
  • 21:49:42: Rumah adalah tempat ternyaman untuk mengupil. Dan menggaruk kulit bagian mana pun yang digigit nyamuk.
  • 22:14:21: “In the end, pasangan kita, pengalaman kita adalah cerminan siapa kita sesungguhnya.” – @kikisuriki
  • 22:43:26: I do need to hypnotize myself due to my low self-esteem. All I need is only believing. *mulai menatap mata sendiri di cermin dalam-dalam*
  • 22:51:10: Pokoknya @SaulRaja harus kamu tenteng ke Bintaro kalo dia ke Jakarta ya, @diqidahdir…
  • 23:12:39: 11:11 – “Tahun 2011 tahun yang dahsyat lho. Reveal cinta, kawan & lawan sesungguhnya.” – @kikisuriki
  • 23:39:43: #FF RT @OmAbdi: Hey Tuips. Kata @aMrazing kalo followersnya sampe 25rb sblm jam 12, dia mau lari telanjang di bundarann HI. Yuk follow!
  • 23:59:45: Sebagai emaknya tweeps Bintaro, aku bangga sama @aMrazing. Go Alex, go! xD

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s