From Twitter 04-17-2011

  • 13:41:08: “Life is like Twitter: short sentences drawn from long experience.” – @paulocoelho via @ekaotto
  • 14:12:56: I prefer Laurier than Charm. Thanks. RT @DH_Virgo: Charm is your best asset today, so unleash your brightest smile whenever you can.
  • 14:25:38: Tp aku yg ninggalin dia, Pok… RT @popokman: #Virgo Gimana rasanya rindu sama org yg udah pergi ninggalin kamu seenaknya? Mau sampai kapan?
  • 15:26:28: Gawd. What a nightmare. RT @FlamingMo: Astuti – tuti – TUTAYYY!!! #nowhumming #hummingbanget
  • 15:32:12: Membiarkan wajah ditiup kipas angin. Untung lem buatan Tuhan bagus banget. Kalo nggak mungkin muka saya sudah serata dada saya sejak dulu.
  • 15:37:16: Msh ada aja org yg nggak tau batasnya antara lucu & kurang ajar. Antara sahabat, teman, kenalan, atau cuma sekedar pernah ketemu. Tsk.
  • 15:39:32: Pernah ketemu. Pernah salaman. Itu langsung artinya “teman”? Belum tentu, cyin. It takes more than a handshake to make one a friend.
  • 15:43:07: Pernah foto bareng. Sering mention di timeline. Kenal, iya. Tapi nggak semua orang di dunia yg kita kenal adalah teman kita kan? :))
  • 15:47:37: The sillier you are on Twitter, the more you are liked. The stupider you are anywhere, the more you’ll lose respect. And followers.
  • 16:01:08: Etapi mungkin batas antara lucu& kurang ajar itu sgt obyektif ya? Balik lg ke mslh chemistry. Jgn tanya knp gue ng suka sm org tertentu :))
  • 16:10:33: Udah ah. Saya nggak marah koq. Dan ini nggak ada hubungannya sama saya sebenarnya. Jadi bukan tentang kamu, kamu, kamu, kamu, & kamu :))
  • 16:35:47: #DiqiItuLucu xD RT @diqidahdir: Kenapa kamu bilang cinta itu aneh? Berarti besok aku harus menyapa: “selamat pagi anehhhh.”
  • 16:54:51: #CintaItuAneh Bisa lebih bikin melek daripada kopi, bisa bikin lebih sakit daripada pisau, bisa bikin hidup lebih segar daripada olahraga.
  • 17:01:06: #CintaItuAneh Saat kita terjatuh, kita tidak berharap tidak akan terbangun lagi.
  • 17:03:10: #CintaItuAneh Tidak bisa dipilih, maunya memilih. Tidak bisa disembunyikan, tapi banyak menutupi kekurangan.
  • 17:06:28: #CintaItuAneh Orang yang wajahnya nggak cantik/tampan pun bisa nampak sangat menarik saat jatuh cinta.
  • 17:19:25: Dan dia tidak bisa menyanyi. Seperti juga Jojo. RT @_supermomo: #sintaituaneh karena lebih putih dari santi
  • 18:17:44: Way too cool, rain! Way too cool. Much more cooler than Tukul! ♥
  • 18:28:51: Dear Tuhan, kita temenan dulu yuk di Facebook. Nanti jadi Tuhan bisa tag nama aku di foto-foto sore ini. *benerin poni* *pose* *senyum*
  • 18:39:16: Hujannya rata sore ini. Kayak komunis.
  • 18:48:03: Hujannya rata. Kayak perasaan aku ke kamu. Datar.
  • 18:52:08: Hujannya rata. Kayak aku dan Lian. Hiks. *sumpelin meja, kursi, lemari, ranjang ke dalam beha*
  • 19:22:48: Photo: Jika kita tua nanti t’lah hidup masing-masing Ingatlah hari ini! :’) Location: Starbucks – Bintaro… http://tumblr.com/xxc25ib1yz
  • 19:43:14: “Aku bukan siapa-siapa, tapi aku menjadi “siapa” ketika aku mencintai dan dicintai. Perempuan itu.” http://tumblr.com/xko25ih6d1
  • 19:50:37: Segitunya sih ya? Tsk.
  • 20:01:03: Udah? Segitu aja, Jan? Yakin nggak mau diterusin? Nggak asik ah kamu. #ngomongsamahujan #dannggakdisautin #hujannyasombong :(
  • 20:05:47: Lebay itu relatif & beraneka ragam jenisnya. Semacam jajanan kue di Pasar Senen gitulah.
  • 20:44:30: Sekarang suka saru tiap baca “TL”. Dulu taunya “Taman Lawang”, tapi sekarang artinya bisa juga “timeline”. TL berubah! :'( :'( :'(
  • 20:54:45: Yang enak itu hujan yang anginnya boros. Lebih adem. Yang penting getarannya kan? :D
  • 21:50:33: Akhirnya berniat juga nonton film ini. RIP style. (watching The Tourist via @gomiso) http://miso.io/h2QyF5
  • 22:40:26: Dan belum nonton juga dong ternyata sampai sekarang, padahal udah check in di @gomiso dari tadi. *lap telinga yang mimisan* *kiri dan kanan*
  • 22:48:40: Ik denk dat we elkaar zullen ontmoeten. En het zal niet lang van nu.
  • 22:52:30: Nada-nada cinta | semakin indah dunia | bagai sebuah simfoni | membuka mata hati | dalam jiwa #nowplaying
  • 22:54:30: Subuh tadi timeline isinya sepak bola. Skrg tinju. Duh. Apakah artinya aku hrs mulai berolahraga? Ayo sini, raganya siapa yg mau aku olah?
  • 22:56:53: #ngakak #sambilpupi #dipinggirkali RT @dvaja @SusahSerius: Chong Li bkn Bencong Pinggir Kali, tp musuh utama Van Damme di film ‘Bloodsport’.
  • 22:58:24: Kamu ternyata selingkuh dgn @tikadwinanda :'( :'( :'( RT @DerryAhmad: It’s just me.. and Tiqa ☺
  • 23:04:02: #ReaksiAvatar xD RT @revizavimala: Dear_Connie avatarnya serem deh kalo diliat malem2 begini :|
  • 23:06:22: :)) RT @peggybunny: Karena di timeline punya banyak followers sedangkan di luar timeline bukan siapa-siapa #celebtwitsyndrome
  • 23:13:25: Keris apa yang cuma ada di bulan Desember? Kerimas. | cc: @gembrit
  • 23:14:55: Kalo buat @tikadwinanda, aku ikhlas koq abang @DerryAhmad :’)) *bercucuran air mata* *jatuh* *jadi berlian* *berlian hutauruk*
  • 23:18:19: Keris apa yang dibintangi oleh Keristin Hakim? KERISkil-KERISkil Tajam | cc: @gembrit *dgn harapan mdh²an yg ini blm* :))
  • 23:20:53: Koq ada aja ya orang yang tega mempermalukan dirinya sendiri? Love is dahsyat. Dahsyat is acara musik nggak penting gitu deh.
  • 23:24:28: Org lebay itu lebih menakutkan dari org gila ternyata. Eh, apa org bisa lebay lantaran gila? Saya gila, tapi saya nggak lebay sih. Kayaknya.
  • 23:25:17: “There’s something about your tweets that I can’t describe, but you definitely caught my attention.” – @ndorokakung
  • 23:29:17: Orang yang terlalu kecanduan orang tertentu yang udah ninggalin, berobat gih. Nanti gila lo.
  • 23:45:45: Kalau manusia jarang ada yang setia, mungkin karena sampai hari ini belum ada manusia yang bernama Rexona.
  • 23:53:53: I don’t judge a book by its cover, but I definitely notice the cover *wink*

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s