From Twitter 04-19-2011

  • 01:42:54: Hehe! @agaverus jadi semacam pembimbing skripsi mata kuliah Twitter gitu :D |@ade_hrc
  • 02:10:35: Pantat saya tidak maha mendengar. Ternyata BB saya telah saya duduki selama hampir 30 menit, dan saya tidak tahu ketika ada yang BBm :\
  • 02:21:58: BBku hangat. Kayak pantat ayam. Padahal tadi kedudukan aku, bukan kedudukan ayam. Dan aku bukan ayam, ay.
  • 02:23:50: “Tuhan akan pura-pura tidur jika kita pura-pura tidak tahu.” – @popokman
  • 03:31:54: Sama-sama, @dimasadriansyah. Sampai jumpa hari Rabu ya! @DewiSubrata juga mau hadir katanya! YAY! :D
  • 03:33:04: Aku dong belum tidur. Aku dong abis telfonan sama @DewiSubrata. Aku dong sayang sama Dedew-nya :* #tweetbangga
  • 03:44:30: Dear last ex, I just read yr FB wall. And I saw a msg you wrote for her. Guess what? I don’t feel the hurt anymore. Yay me! :)) Take care!
  • 03:47:16: But srsly, I wanna thk her for taking you back in her life. Yes, it was painful – but now I’m grateful. To God, & to both of you. Thk you.
  • 03:58:01: Kejuaraan timeline. Juaranya adlh yg paling terakhir tweeting: “Goodnight, tweeps.” Bkn saya orgnya. Krn saya mo blg “Goodnight!” skrg jg :3
  • 04:00:19: “Berawal dari lucu-lucuan, sampai punya cucu-cucuan.” – @ekaotto
  • 10:58:36: Dibangunin jam 7 pagi sm pembantu yg ijin mau plg kampung sdgkan kita baru tidur jam 4 pagi itu ternyata soundtrack-nya “Emosi Jiwa”, tuips.
  • 11:02:51: Oh. Selamat siang, baidewei dan eniwei. Dan teman-temannya. Suwei ora jamu dong ya pastinya?
  • 11:18:46: This. Briptu. Norman. Was. Blowing. A. Kiss. To. His. Fans. Yeah.
  • 11:20:50: Dan lalu Briptu dan Tukul suap-suapan, tuips. Awww. Sweet.
  • 11:29:16: Some people don’t look smarter with glasses. Manohara is one of them. She looks more like a pretty tadpole.
  • 12:30:10: Briptu Norman. Again. And he’s going back to his home town as a hero. Manohanara, I guess Supergirl needs to wear a briptu uniform.
  • 12:32:58: RT @liefanthony: LION AIR Steward 18-23 min170cm/no glasses/passive English Walk-in ☎70712601 w/ CV, full foto 3R long sleeve, black pants
  • 13:48:22: Selamat makan siang, tuips. (@ Restoran Padang Kebayoran Baru) http://4sq.com/fVFOhN
  • 14:10:50: “Don’t be sad to show weakness. Don’t be proud to show strength.” – Paul Harvey via @Broerie
  • 14:20:57: Photo: Nasi dua piring dengan gulai otak, gulai kikil, dan sambel ijo. Segelas es kopyor dan segelas es teh…. http://tumblr.com/xxc26fad7g
  • 14:22:40: You’re welcome. http://plixi.com/p/93841999
  • 14:27:46: RT @JennyJusuf @nisanisnis: Sinetron apaan sih itu, ga mendidik banget, bego. | Gue : Lbh bego yg menyerahkan pendidikan ke sinetron, deh.
  • 15:52:57: Dunia selebar Bintaro. Mungkin memang dunia itu Bintaro. Lagi ngopi di sini dgn @Broerie & tiba-tiba ada yg manggil nama aku. @starlian! :D
  • 16:29:44: Photo: “Life is too short for bad coffee.” – Anonymous http://tumblr.com/xko26g2jp2
  • 16:31:33: Photo: Why so serious, @starlian? Location: Bakoel Koffie – Bintaro http://tumblr.com/xxc26g2y7q
  • 16:41:27: Photo: “Coffee should be black as hell, strong as death, sweet as love.” – Turkish Proverb Location: Bakoel… http://tumblr.com/xko26g55ch
  • 16:46:06: Ternyata kalau siang di Bakoel Koffie langitnya lebih terang dibanding malam hari. #OMGFacts
  • 16:47:29: Cewek selalu benar, meskipun Bunda Dorce tidak sempurna.
  • 16:51:29: Cewek selalu benar, apa pun pilihannya. Termasuk saat mengikuti UN. LULUSKAN SEMUA SISWI PEREMPUAN!
  • 16:53:24: Cewek selalu benar. Kalau cewek sampai salah, itu pasti dia sebetulnya cowok.
  • 16:55:45: Cewek selalu benar. Perempuan tidak selalu benar. Dan saya perempuan.
  • 16:56:38: Cewek selalu benar, bahkan ketika celana dalam dikenakan di atas kepala. We call it “fashion”.
  • 16:57:54: Cewek selalu benar. Makanya, kalau mau ikutan benar kamu harus punya cewek. Atau jadi cewek.
  • 17:03:28: Cewek itu selalu benar. Jadi kebenaran itu sifatnya kecewekan. Meskipun “kecewekan” bukanlah kata yg benar. TAPI HARUS TETAP DIANGGAP BENAR!
  • 17:10:20: “Other people’s opinion of you does not have to become your reality” – Les Brown via @TheGodLight
  • 18:24:46: “I’m too full for porridge, but not for spaghetti.” – Dad (@ Mc Donalds sektor 9 bintaro Drive Thru) http://4sq.com/dI8IUo
  • 19:23:23: “Karakter asli seseorang akan keluar saat dia tertekan.” – Alan (Big Brother)
  • 19:42:25: Carjer bebe aku kebawa sama @Broerie, bebeb. Kamu ke sini dong, bebeb. Bebe & hati aku perlu dicarjer. Pertanyaannya: Siapakah bebeb itu? :3
  • 19:45:26: Potong bebeb angsa. Masak di ku ay li.
  • 20:02:03: Cewe selalu benar. Karena itu inisial namaku. C dan W. Dan harap hurufnya jangan dibalik. Nanti aku bau.
  • 20:08:16: Hubungan tanpa cinta itu seperti komputer tanpa koneksi internet.
  • 20:34:52: Cinta mungkin bukan segalanya, tapi dicintai adalah segalanya.
  • 20:39:29: “Kita punya senjata rahasia. Namanya doa dan percaya.” – @frezask
  • 20:45:04: Cinta suatu hari akan mati, tetapi orang yang tetap mencintai kita sampai mati itu lebih berharga dari hidup itu sendiri.
  • 20:57:31: Kalau saking kita nyamannya dengan seseorang sampai rasanya tiap dia mampir ke pikiran kita, kita rasanya ingin pup – itu cinta atau bukan?
  • 21:10:13: Orang yang bisa ‘survive’ itu orang yang diwisuda oleh jalanan dan kehidupan, bukan oleh sekolahan dan gelar.
  • 21:35:41: Ketergantungan itu perangkap.
  • 21:59:45: Jangan gitu. Kan semuanya disayang…
  • 23:00:50: Capek banget masa. Sampe nggak kuat gendong kulkas. Duh.
  • 23:22:48: “Fokus di hubungan kalian, bukan di mantan atau para penggemar kecenganmu.” – @omemdisini

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s