From Twitter 04-21-2011

  • 01:05:12: Selamat ulang tahun, @TanteHijau. Semoga makin terhijau. Sukses, Astrid.
  • 01:07:01: Btw, @NunenoNani @starlian @ChiiiKo. Foto² sudah selesai saya upload ya. Semoga suka :*
  • 01:30:31: Bagai air di daun talas. Mukanya kayak tapir & hatinya culas. | cc: @_supermomo
  • 01:43:52: Yang gemuk & berlemak belum tentu empuk. Salam keras & garing dari Pak Ndut – the owner of that so-called legendary fried duck.
  • 01:48:44: Sepik apa yang bikin enak tidur? Sepika hujan turun. Seperti sekarang ini. Tidur yuk, tuips.
  • 09:37:08: Happy Kartini’s Day, @farahouw @Priscine @meilanlydia @m31dy_ @mandanatz @MayaIzaak @angeliapurple @juzangelia @irene_mareska @ieppei :))
  • 09:54:23: Good morning, tweeps. Happy birthday, Ibu Kartini. Thank you for what you did for Indonesian women.
  • 10:23:04: Seandainya Kartini hidup di jaman sekarang, mungkinkah beliau menyasak rambutnya ala Ibu Ani? Mudah-mudahan tidak.
  • 10:33:34: Sbg perempuan, saya tdk merasa terjajah oleh laki-laki. Perempuan yg merasa terjajah itu mungkin memang diam-diam menikmatinya. #justsaying
  • 10:34:55: Tidak semua perempuan lemah. Tidak semua laki-laki kuat. Terutama saat berkaitan dengan perasaan.
  • 10:37:04: Kekerasan dlm rmh tangga mmg kebanyakan korbannya adalah perempuan, tp tdk menutup kemungkinan kdg laki-laki menjadi korban.
  • 10:38:42: Perempuan yang kelaki-lakian. Laki-laki yang keperempuanan. Sudahkah mereka diperlakukan adil di masyarakat?
  • 10:40:56: Pelecehan seks bukan lagi korbannya para perempuan, tapi juga kaum gay. Secara verbal, setidaknya.
  • 10:43:29: Jadi, udah deh. Nggak usah lebay. Jangan “mentang-mentang perempuan”. Saling menghargai, saling mengerti, saling menolong aja. Yuk.
  • 10:45:09: Bahkan masih banyak teman saya yg menyebut “bahasa gaul” sebagai “bahasa banci”. Ya itu sih lo-nya aja yg nggak gaul :))
  • 10:49:45: I am straight. I am a heterosexual, but I have many gay friends and they’re the best friends in the world that I love to death.
  • 10:52:55: Kartini. MObilnya Tini. Baiktini. Sepedanya Tini. *dijejelin sanggul*
  • 10:53:50: I somehow feel sorry for Indonesian men. The women have Kartini’s Day and Hari Ibu. The men don’t have a day to celebrate.
  • 10:57:23: Ada hal-hal tertentu di mana laki-laki lebih mampu melakukannya dibanding perempuan. Masalah kekuatan fisik, misalnya. Then men should help.
  • 11:06:17: Laki-laki sama pentingnya seperti perempuan. Bapak sama pentingnya seperti Ibu. Dan tanpa laki-laki, hidup saya pasti membosankan :))
  • 11:10:11: Laki-laki yang suka membawakan tas perempuannya itu mungkin semacam portir ya? Atau perempuannya nggak punya tangan. Kesian.
  • 11:34:38: Tapi di sisi lain, perempuan juga sering didiskriminasi. Masih banyak yg menganggap perempuan perokok itu perempuan nakal. FTW?!
  • 11:35:34: Lalu laki-laki kalau selingkuh dianggap “wajar”. Dan perempuan yang selingkuh dianggap tidak bermoral. Hello?
  • 11:37:17: Perempuan jangan banyak menuntut. Laki-laki jangan menghakimi. Mungkin begitu ya yang benar?
  • 11:39:53: Perempuan pulang malam pasti perempuan nakal. Laki-laki pulang malam itu kasihan. Mrk membanting tulang untuk menafkahi keluarga. Ngok.
  • 11:48:34: Terima kasih, @faizalegi :))
  • 11:53:09: Perempuan itu istimewa. Mereka bisa hamil & melahirkan. Laki-laki itu istimewa. Mereka bisa menghamili perempuan :D | cc: @dHani_N
  • 12:37:56: White Thursday lunch with @Broerie. (@ Bakmi GM) http://4sq.com/fPYlFr
  • 12:51:19: Ternyata kalo abis makan siomay, lalu makan bakmi, diteruskan dengan makan nasi goreng itu kenyangnya nggak sante, tuips.
  • 13:14:20: PDI-P kalendernya beda ya sama kita? Happy belated Kartini’s Day, Ibu Megawati. http://twitpic.com/4nev5l
  • 13:32:10: Free wifi connection & free refill ocha for Rp. 9,000. Let’s stay here the whole day. (@ Nigiri Sushi) http://4sq.com/gBHdKZ
  • 15:07:00: THIS. RT @gandrasta: “Hi, I’m here because I’m good & I like correcting typos & telling you when I unfollow”~certain people on Twitter
  • 15:16:07: Someone from the past just showed up and invited me to chat with him. He made my day :’)
  • 15:27:35: Kyaaaaa :)) RT @Broerie: Dear_Connie at Nigiri Sushi. She’s happy after chatting with someone. http://instagr.am/p/DXpP6/
  • 16:13:00: The internet connection goes kaput out of the sudden. Time to be with you again, BlackBerry.
  • 16:15:19: The last time I chatted with the guy was in 2008. He went MIA at that time, and he apologized today. Looking forward to meet him in July :))
  • 18:00:59: JAHATNYA! RT @robetbet: Lokasi bom gading serpong di belakang Gereja Christ Cathedral, letaknya dibalik semak². http://plixi.com/p/94458187
  • 18:02:15: Berdoa untuk Indonesia… RT @detikcomnews: RI Siaga I, TNI & Pemda Jaga Ketat Seluruh Gereja http://bit.ly/dFgLUy
  • 19:23:50: Photo: Dipilih buat dimainin itu perih, Jendral. http://tumblr.com/xxc27g7vlk
  • 19:37:26: #nowplaying (watching Big Brother Indonesia via @gomiso) http://miso.io/hfCyjB
  • 20:03:57: Jadi inget wkt kita jadian dulu ya, bebeb :’) RT @bernardls: ‘Wonderful Tonite’-nya Eric Clapton ini romantisnya gak ada yg ngalahin.
  • 20:33:20: cc: ayang @bernardls ♥ RT @jokoanwar: Ada grup baru ‘Suami-Suami Suka Justin Bieber’. Ada yg mo daptar jadi ketuanya?
  • 20:48:25: #barutau bahwa temen saya ternyata pemain debus. Status BBm-nya: “Lamp comp… Yum!” Ngeri.
  • 22:54:44: Kalo lagi emosi datar memang jadinya tweetless ya. Nge-tweet itu ternyata perlu penjiwaan :D
  • 23:01:48: Qory kayaknya nggak punya profile di @aboutdotme ya? Sering down terus soalnya site-nya. Mau ganti layout nih, ay.
  • 23:11:14: 11:11 – For peaceful Good Friday and Easter Sunday. Protect us all, dear God. Amen.
  • 23:46:41: Salah nama ternyata, tuips. Maaf sudah menyesatkan xD
  • 23:56:54: *deg-degan* *melihat jam terus* *3 menit lagi*
  • 23:59:28: :’)) Hv a blessed Good Friday! RT @frankysihombing: “We all broken inside & we all need a savior. We all need Jesus.” -Steven Curtis Chapman

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s