From Twitter 04-25-2011

  • 14:32:22: Gigi. Ambilkan Aku Tusuk Gigi. RT @benzbara: Cintaku Nyangkut di ________ #SoalJudulFTV
  • 15:14:24: Let me do the moving on thing for you then. I’m done with reading your tweets. Same shit, difference words. You really ruin my timeline.
  • 15:18:57: Your Twitter, your rules. Feel free to write anything you want. My timeline, my rules. I’ve the right to read what/not I want.
  • 15:22:45: Typo: “different”, and not “difference”. Thank you for the correction, @dirtymistresss :D
  • 15:25:47: But anyways, I salute you. We gotta tweet for ourselves, not for followers. So, yeah. You rock in your own way. Hehe.
  • 15:46:34: Dan juga bagi mereka yg membosankan :)) RT @AlberthieneE: Twitter tidak disarankan bagi mereka yg terlalu sensi…
  • 15:54:39: RT @AlberthieneE: Twitter lbh menyedot emosi ketimbang fesbuk. Ada ambisi jmlh follower, hasrat unfollow, dorongan kepo, smp sumbang sindir.
  • 15:55:45: Dan *mute* adalah tindakan lebih “sopan” dibanding “unfollow” yg didasari oleh rasa nggak enak hati.
  • 16:00:29: I’ve to sue Indosat. They sent me this SMS: “ANDA mendptkan 1 wallpaper cewek cantik silahkan cek di *700*9*3#”. Penghinaan! #dramadimulai
  • 16:09:01: Senangnya! Ada yg ngajak wiskul ke Bandung Sabtu ini. *mulai packing* *antusias* *hrs minum obat tidur dari sekarang* *iya, saya mmg lebay*
  • 16:21:56: Diajak ke Bandung aja udah seneng. Gimana diajak ke Bali, cobak? Atau ke bulan? Atau, atau, atau… diajak jadian sama… *DHUENG*!!!
  • 16:31:29: Buat gue, org yg menarik itu yg kulitnya sangat berwarna. I don’t like my own skin color, but anyways, udah dikasih Tuhan ya matur nuwun :))
  • 16:33:28: Laki-laki yg kulitnya warnanya terang itu di mataku nggak sexy. Tapi jaman sekarang org lbh suka laki-laki putih macam artis Korea gitu ya?
  • 16:35:05: Ya, tapi juga jangan kebangetan juga sih warna pigmennya macam Nigeria-Nigeria yang di Tanah Abang. Itu sih lebay banget pigmennya!
  • 16:42:16: Hatiku cuma satu. Lalu kenapa orang-orang di FB ini request “Heart” ke aku? *GR tiada berujung apalagi berpangkal*
  • 16:49:16: “Tidak ada kata takut ketika jatuh cinta. Mereka yg jatuh cinta adalah mereka yg pemberani.” – @perempuansore on FB
  • 16:51:17: “Don’t be mad because I don’t give a damn. Be mad because I once did & you didn’t give a damn.” – A friend’s FB status
  • 17:52:35: Once again my feeling told me the right thing. There must be a reason why I can never like certain people. Thank you for telling me, time.
  • 17:55:15: Kadang sesuatu yg sebenarnya nggak apa-apa jadi “sesuatu” krn ada orang yg jadi kenapa-kenapa terhadap hal yg biasa.
  • 18:03:12: “SBY Kafir” on Twitter Trending Topics. I hope the government won’t blame Twitter for this. The blame goes to Ba’asyir. Kafir saya bundar!
  • 19:02:56: Kucing aja kalo kepingin kawin berisik. Gimana manusia kan? Di timeline, setidaknya.
  • 19:04:57: “Pamer itu tanda jarang dan pengin dipuji.” – @sepatumerah
  • 19:10:30: WORD. RT @nataliatanyadji: If you’re so proud by bitching other woman; by tearing other woman down; you are insecure, ladies.
  • 19:16:17: Nggak ada salon & produk kecantikan di dunia ini yg bisa bikin muka org yg lagi bermasalah jadi keliatan lebih cerah.
  • 19:20:32: Jadi memang kecantikan asalnya dari dalam. Nggak melulu krn sifat juga sih, tapi krn perasaan positif spt bahagia atau jatuh cinta.
  • 19:26:31: Psttt… #nowplaying (watching Big Brother Indonesia via @gomiso) http://miso.io/hfCyjB
  • 19:32:57: Ada drama di setiap “jangan bilang-bilang ya!”
  • 19:43:40: Dan kepo yang menjadi pancingnya :)) RT @tlvI: Kalau tweet itu umpan, perhatian yang jadi ikannya.
  • 19:46:27: Great opening line! :)) RT @PaulusHRC: If your left leg was Friday and your right leg Sunday, I wouldn’t mind spending a Saturday with you.
  • 19:48:59: Banyak jalan menuju Roma. Tapi bapak saya kalo ditinggal nggak ada yang ngurus :\
  • 19:50:13: Banyak jalan menuju Roma. Tapi saya nggak perlu tau. Yang penting saya nyampe ke sana.
  • 19:59:33: “orang-orang yang kalian cintai artinya menjadi lebih besar ketika mereka jauh.” – Ade (Big Brother)
  • 20:01:51: Banyak jalan menuju Roma. Tapi lebih banyak lagi menuju ke tempat yang menjual biskuit Roma. Di warung depan juga ada.
  • 20:04:39: Banyak jalan menuju Roma. Itu yang ngomong pasti tukang bakso apa tukang ojek deh. Tau-tauan aja jalan tikus.
  • 20:15:55: Banyak jalan menuju Roma. Salah satunya dengan meng-upload video di YouTube.
  • 20:24:07: Dan asalkan punya uang, tiket, visa, paspor. RT @fredricMoCca: Asalkan kau Ridho, banyak jalan menuju Roma.
  • 20:38:20: Kenapa ya dulu gue putus sama H? Gue nggak inget sama sekali. | Lha kan lo pacaran sm H jmn SMA, kita kenal baru pas kuliahan? | Oh iya, ya.
  • 20:45:53: Madu rasa honey ternyata enak lho, tuips.
  • 20:47:08: Menrt gue, kepo itu terdaftar di 10 Perintah Allah. “Jangan mengingini harta orang lain.” Informasi & privacy menurut gue adalah harta.
  • 21:14:40: If there were few ppl who dislike u yet there are many more who love u, that means that few ppl are simply intimated by the attention u get.
  • 21:18:14: Another typo. “Intimidated” not “intimated”. Thanks for the correction, @Broerie :))
  • 21:51:01: Sore ini aku kebanyakan telfonan. Jariku sampe megar kayak pisang goreng Kalimantan.
  • 22:13:42: RT @gatothadi: FB is a city where everybody talk but nobody listen. Twttr is a city where everybody want to catch up with one another.
  • 22:15:17: Setelah melakukan banyak typo hari ini, saya menggunakan tweetlonger. Duh. Ampuni Konih ya, Dewa Twitter :'(
  • 22:25:36: Siapa lagi yang punya profile di @aboutdotme? Apa username-nya? Thanks :3

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s