From Twitter 05-01-2011

  • 19:55:22: AMIN :)) RT @popokman: #Virgo: Mei mungkin akan jadi bulan terbaikmu. Cinta berjalan baik, dan rejeki ngincer dari segala arah.
  • 19:59:54: RT @SuperFrederic: William udh botak, jontor disuruh nyium jembatan RT @akuarini_: TVOne tulis “tradisi kiss the bridge di balkon buckingham
  • 20:01:02: Ini rambutku yang memang tambah lebat apa kusut sih? Koq kayaknya berat banget & gemukan kalo digenggam gitu?
  • 20:23:06: Ternyata 19 ribu sekian bukanlah termasuk ranking yg terlalu buruk ya, secara pengguna Twitter itu jumlahnya jutaan *menghibur diri* :D
  • 20:30:17: Si @ijotoska ini cantik banget di FB yang foto megang mawar merah :3
  • 20:44:28: Dari seluruh malls UTAMA di Jakarta ini (K. Gading, Cibubur, Bekasi nggak termsk) yg blm pernah aku kunjungi cuma Grand Indonesia. No joke.
  • 20:47:26: Dan entah kenapa aku belum ada keinginan untuk ke sana. *menerawang ke bulan* *bulan Mei* *Meingapa aku begini?*
  • 21:14:05: Etapi ada mall lain deh yang aku belum pernah pergi juga. Epicentrum. Aku tuh males soalnya kalo pergi jauh-jauh :\
  • 21:18:49: Oiya. Central Park juga blm. Tapi kalo Grand Indonesia aja nggak kepengen, apalagi CP cobak. Yg di JakPus & JakSel dulu aja :D | cc: @renvil
  • 21:26:07: Udah sifat mungkin ya. Kalo udah nyaman dgn suatu tempat, nggak ada keinginan utk ke tempat lain. Temanan juga gitu. Apalagi pacar #eaaa
  • 21:28:06: Intinya “nyaman” sih. Sama orang, sama tempat. Kalo udah nggak nyaman ya aku udahan. Hidup udah cukup ribet, ambil enaknya ajalah :))
  • 21:32:01: Sebisanya sih tinggal di tempat yg sama smp lama. Sahabatan juga kalo bisa smp mati. Pasangan jg gitu. Ya tp kan hidup nggak ada yg pasti :D
  • 21:36:01: Kadang jadi sedih. Kehilangan banyak kenangan, teman, bahkan sahabat. Ya, hidup mmg kayak gitu. Kadang Tuhan ganti yg lebih baik sih tapi.
  • 21:37:14: Tuh kan. Jadi nangis beneran deh :'(
  • 21:42:43: Udah ah. Mo ngapain ya sekarang? Di timeline lagi nggak ada mainan apa-apa sih. Nggak ada manusia yg bisa diajak ngomong juga :\
  • 21:45:57: Pastikan makan yang banyak sampai kebanyakan sebelum merencanakan untuk galau. Lambung ikutan capek jadinya.
  • 21:50:25: Onyet lagi berhalusinasi :D Eh, tapi mungkin itu yang namanya iman ya. Impossible is nothing :))
  • 22:12:00: Yang mau bunuh anjing umur 2 bulan itu pasti udah gila, kalo seandainya memang beneran ada. Duh.
  • 22:25:35: “Most haters know more than other people do. Itu ngefans yang berlebihan.” – @aMrazing
  • 22:29:48: Sesungguhnya di dalam setiap orang ada keinginan untuk pamer & diakui sebagai “ininya & itulah”.
  • 22:30:49: “When I don’t like certain people or certain things, I don’t hate. I simply ignore.” – @aMrazing
  • 22:33:30: When you hate someone, you start being like the person unconsciously.
  • 22:37:18: The more you talk about the person that you hate, the more you hurt yourself. So why should you?
  • 22:45:41: Anybody has the right to like/dislike us & it has nothing to do with us. It’s the issue they have to resolve with themselves.
  • 22:47:59: I have haters that I miss. Not because I’m a good person, but because I still take them as they were before they hate me.
  • 22:56:27: The thing is, most people can’t differ between “hate” & “dislike”. Hate hurts ourselves. Dislike doesn’t damage our sanity,
  • 23:00:02: What we talk the most is actually the mirror of our own thoughts & feelings, right? That’s how we get hurt by hatred & love.
  • 23:10:23: cc @leonardhan RT @starlian: Part Timer Mandarin Teacher (Senayan City-Jkt). Handle babies. Start teaching June 2011 http://bit.ly/k7etjd
  • 23:13:27: Gegara @nisankubur nge-tweet “loathe”, jadi inget bahwa aku juga belum pernah ke Lotte :D *melanjutkan tweet beberapa jam yl*
  • 23:19:11: Unfollowing/muting some people on Twitter doesn’t always mean hatred. It’s simply ignorance. In my case & excuse, at least.
  • 23:47:40: Dear @imprinceharry, Firstly, congrats on yr bro’s wedding. Secondly, I miss Black Pudding. That’s all. Sincerely, The Exchanged Princess ♥

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s