From Twitter 05-09-2011

  • 12:31:38: Segala sesuatu yang dimanjakan akhirnya akan menjadi bumerang. Anak, kebencian, kesedihan. That’s not even the way to love yourself.
  • 12:37:12: My gay friends matter to me. If ANYONE on my timeline uses the word “banci” & “homo” inappropriately, do NOT ask me why I unfollow you.
  • 12:40:20: To you some words might be meaningless. You might mean them simply as a joke, but to some people your “jokes” hurt & offensive.
  • 12:46:15: There are moments that we can’t joke about someone’s age & sexual orientation. Not all the time. Depends on who says it & the timing.
  • 13:01:23: Not all animals can be taken home & adopted as pets. Not all people can be taken close to your heart & considered as friends.
  • 13:04:24: Yes, I’m mean. And I mean most of my words I say.
  • 13:24:52: Panasnya dangdut banget deh. Kulit serasa dicubit-cubit pedes gitu.
  • 14:28:45: Oh. My. RT @BreakingNews: Indonesia drops most serious terror charges against radical cleric Abu Bakar Bashir for lack of evidence.
  • 14:56:12: Would it possible to blame the severe sun that causes the dry jokes of some people? The heat & the jokes kill me mercilessly.
  • 14:58:46: Mungkin kalo ada bule hamil berjemur saat ini jabang bayinya pas lahir udah langsung tanned kulitnya.
  • 17:03:39: Kayaknya lagi musim org ngarep balikan sama mantan ya? No, not only on Twitter – but in real life as well. Fenomena apa ini? *ngunyah mawar*
  • 17:11:34: “Hati second jauh lebih mahal dibanding sebelum pernah dimiliki orang lain.” – @Raesaka
  • 18:15:01: Jangan percaya kabar angin, dari pantat siapa pun datangnya.
  • 18:18:26: My ex who just got married a couple of months ago is leaving his wife for good & he wants me to take him back. Firstly, why you married her?
  • 18:22:03: It’s not that I’m playing hard to get. I don’t play games. It’s simply I’m not in love with you anymore.
  • 18:23:48: I’m glad I couldn’t attend his wedding at that time even though I wanted to. Things happen for a reason.
  • 18:28:44: Don’t marry someone just because s/he is in love with you. And don’t marry someone just because you have to.
  • 18:31:15: One-sided love will never make it.
  • 19:06:23: Oral sex is these days’ Midas’ touch. *ditendang ke Laut Mati*
  • 19:11:22: “I won’t lend my BlackBerry to gramma. She won’t be able to handle the stress.” – Penny, 6 yo
  • 19:36:30: Ternyata bisa ‘mute’ orang juga ya dari @SocialScope. Keren.
  • 19:42:20: Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta sama pacar teman itu luar biasa. Kurang ajarnya.
  • 19:48:02: Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta sama orang yang salah itu lebih biasa lagi. Jangan sedih. Banyak koq yang begitu.
  • 19:55:50: Molly… :’)) RT @nisankubur: Jatuh cinta itu biasa saja, apalagi kalo yang dijatuhcintai gak ngerasa. #iristerong
  • 20:03:33: Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta berjuta rasanya itu Titiek Puspa.
  • 20:09:19: Jatuh cinta itu biasa. Saking biasanya, bisa aja terjadi setiap saat. Have faith :))
  • 20:20:10: Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta lantaran cinta & bukan karena tampang, harta & status sosial itu baru luar biasa.
  • 20:23:44: Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta sama orang yg orientasi seksualnya beda sama kita itu salah perhitungan namanya.
  • 20:27:49: Jatuh cinta itu biasa. Bangun cinta itu yang susah.
  • 20:31:19: Jatuh cinta itu biasa. Kebiasaan jatuh cinta itu geeran apa gampangan?
  • 20:33:42: Jatuh cinta itu biasa. Sama biasanya dengan putus cinta. Semua yang pernah jatuh cinta, pasti pernah putus cinta. So?
  • 20:36:21: “Jatuh cinta itu biasa. Kalaupun nantinya hrs binasa dlm duka, bersyukurlah setidaknya kamu pernah merasakan.” – @arhcamt
  • 20:43:31: Jatuh cinta itu biasa. Berlebihan karena jatuh cinta itu biasa juga. #oxymoron
  • 20:53:25: Sadis banget kamu :D RT @QiQii_: Jatuh cinta itu biasa. Jatuhin mantan ke jurang itu cita-cita | Dear_Connie
  • 20:56:59: Jatuh cinta itu biasa. Jatuh cinta sama saya itu siapa? *curcol detected*
  • 20:58:10: “Jatuh cinta itu biasa. Galaunya yang luar biasa. Sampe jadi trend.” – @tepatwaktu
  • 21:15:06: Jatuh cinta itu biasa. Baru pedekate tapi udah ngerasa punya pacar itu kasian.
  • 21:18:08: Jatuh cinta itu biasa. Saya lapar luar biasa. Apakah kalau saya tidak makan malam ini saya akan binasa? #SoalBiasa
  • 21:27:14: Kalo bulan bisa ngomong, pasti @begobet nggak ada yang mention lagi. Semua nanyanya ke bulan. | cc: @arievrahman
  • 21:30:46: Hahaha! Tuh kan xD RT @begobet: dear_connie wah, gak kangen ya sama aku? lama bener aku dicuekin.. ;-/
  • 21:31:59: Noted. RT @ulil: “Muhrim” is men + women who arent allowed to marry each other bcos of familial proximity: son to mother, brother to sister.
  • 21:34:49: Kalo bulan bisa ngomong, almarhum Chrisye pasti dari dulu udah beneran ditolong: “Oh bulan tolonglah! Aku cinta dia!” | cc: @arievrahman
  • 21:38:00: Kalo Bu Lan bisa ngomong, berarti Pak Lan akan diam. Mendengarkan.
  • 21:49:20: Akhir-akhir ini jatuh cinta sama lagu-lagu lama. Jatuh cinta itu biasa kan? :)) #nowplaying ♫ http://blip.fm/~14empy
  • 22:45:38: Istilah “menurut L??!!!” itu menurut saya mejik. “Love” should be the reason of everything that we do. Menurut love :’) | cc: @ekaotto
  • 22:59:29: Palmer: I can’t wait to Twitter this to all my friends. | Katherine: Oh I forgot, you’re 15. #nowplaying… (Just G… http://miso.io/f9M0If

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s